Chapter 3 : I can't believe it

1.4K 17 2
                                    

-At Hospital-

-Venesia POV-

Aku serasa ingin menangis karena menahan sakit yang ada dikaki ku ini, tapi aku menahan air mataku ini aku tidak mau kelihatan stupid didepan orang-orang. i'm such a cry baby! stupid! stupid!

Dokter memeriksa keadaan kakiku, ia berkata bahwa kakiku tidak apa-apa hanya sedikit bengkak dan tidak perlu minum obat, cukup dengan mengolesi salep yang dikasih dokter. Aku sedikit lega mendengar itu karena aku bukan tipe orang yang suka minum obat, its sucks!

cowok itu membayar dikasir dan aku duduk di ruang tunggu pasien, ia membelikan aku susu, dan aku hanya mengatakan thanks dan langsung memalingkan mukaku. I forgot to ask your name? whats your name? ven venesia aku hanya menjawab singkat dan melanjutkan meminum susu karena aku sangat haus. ia bertanya lagi, venesia? beautiful name, where do you live? doncaster lagi-lagi aku menjawab dengan singkat. Okay, doncaster, what's your adress? maybe i can take you home safely. Bloomspring road block.A number 24 near sunflower garden. Okay i'll take you home now, let's go. Aku langsung membantah, no! my car is on oxford parking lot, take me there and i'll go home alone. b b b but....... no but! take me there now, ia hanya mengangguk dan menuruti permintaanku. Setelah disana aku langsung membuka mobil ku dengan kunci mobil tentunya and start my car, i think i can walk now and i can drive my car, thanks for your help and i want go home now, ia berkata lagi Hey! my name is Nathan and here's my phone number call me if you need something! ia memberiku nomornya di secarik kertas putih, aku hanya mengangguk dan setelah itu aku pergi meninggalkan dia sendirian. Ia melambaikan tangannya sambil mengatakan Bye bye! Take care, remember if you need something call me!! aku tak menghiraukannya dan langsung pergi..

Past Is PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang