Kamu memakai sepatu sneakers mu lalu memasangkan tali ke hewan peliharaanmu, Olivia. Ini sore yang bagus untuk mengajaknya jalan-jalan ke Hyde Park. Kamu duduk di bangku taman lalu melepaskan tali pengikat Olivia dan membiarkannya bermain mengejar burung-burung. Kamu tertawa melihat tingkah peliharaanmu itu.
Lalu kamu memandang sekitar. Saat ini taman cukup sepi. Hanya ada dirimu dan dua orang pasangan di ujung. Kamu menghirup nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan dan kamu melihat ke arah Olivia tapi dia tidak ada. Kamu panik.
"Oliv? Oliv... hey where are you?" Kamu memanggilnya sambil beranjak dari tempat duduk. Lalu kamu melihat Olivia sedang bermain dengan seekor anjing yang tidak terlalu jauh posisinya dari tempat kamu berdiri. Pun kamu berjalan menghampiri mereka.
"Hey.. dimana pemilikmu, Buddy?" Kamu mengelus kepala anjing itu.
"Tess?" Dari jauh ada seorang pria sedang memanggil anjing yang kamu elus kepala nya tadi. Anjing tersebut pun berlari cepat ke arah pria itu. Oh.. itu pemiliknya pikirmu. Terlihat mereka begitu akrab lalu pria itu menghampirimu diikuti anjingnya.
"Maaf.. Anjingku mengganggunya?" Tanya pria itu. Kamu berdiri dan tersenyum, "Tidak. Mereka hanya bermain. Yah kelihatan Olivia senang bermain dengan anjingmu. Siapa namanya?" Tanya mu sambil berjongkok lalu kembali mengelus kepala anjing pria itu.
"Namanya Tessa." Lalu Tessa berlari mengejar olivia dan mereka bermain dengan senang.
"Kelihatannya mereka menjadi teman." Gumam mu.
"Ya. Bagaimana denganku dan kamu?" Tanya pria itu sambil tertawa kecil.
"Tentu. Kita juga bisa jadi teman. I'm (y/n)." Kamu menjulurlan tangan kanan sambil tersenyum.
"Hey.. I'm Tom." Kalian bersalaman.
"Apakah kamu selalu ke sini (Y/n)?" Tom bertanya.
Kamu mengangkat bahu mu, "Kalau aku lagi ada waktu mengajak jalan Olivia ya aku ke sini. Tidak terlalu sering juga."
Hari semakin sore dan ini saatnya kamu harus pulang.
"Really nice to meet you, Tom. Tapi aku harus segera pulang." Katamu sambil kembali memasangkan tali ke leher Olivia.
"Ya tentu. Aku juga sepertinya harus pulang. Apakah besok kamu akan ke sini lagi? Mungkin mereka mau bermain lagi?" Tanya Tom dengan nada gugup.
Kamu tersenyum, "Tentu. Olivia sangat senang sudah bertemu teman baru. Besok sore di jam yang sama oke?"
Tom tersenyum lebar, "ya ya.. tentu."
"Bye Tom.. Bye Tessa.." kamu melangkah pergi.
Tom melambaikan tangan sambil tersenyum, lalu dia berjongkok di samping Tessa, "Sepertinya kita ada teman baru, Tess."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom Holland Imagines
Fiksi PenggemarKumpulan Imagines dari Tom Holland/Peter Parker. Hope you like it~