Hari yang sangat indah untuk menghabiskan waktu di kafe dekat kampus mu. Ini sudah satu bulan lamanya kamu berkuliah di London lewat jalur beasiswa. Ya, membanggakan bukan?
Kamu duduk sambil mengerjakan tugas yang sedikit lagi selesai. Sesekali kamu menyesap vanilla latte yang kamu pesan tadi. Dari sudut ruangan kamu merasakan ada seseorang yang menatapmu, kamu menoleh dan melihat seorang pemuda yang langsung membuang pandangangannya ketika mata mu bertemu dengannya. Kamu tersenyum sejenak lalu melanjutkan tugasmu.
"Hei.. C-can I sit here?" Tiba-tiba pemuda yang kamu lihat tadi menghampiri mu. Kamu mengangkat kepala lalu mengangguk sambil tersenyum.
"Aku melihatmu daritadi. Dan temanku yang di sana memaksaku untuk mengajakmu berbicara... Sorry it sounds creepy."
"It's ok. You're kinda cute not creepy." Kamu tertawa kecil.
"What's your name? I'm Tom by the way." Ucapnya tersenyum ramah.
"I'm (Y/n). Nice to see you Tom."
Pada hari itu kalian mengobrol banyak. Dan kamu tidak menyangka ternyata Tom itu seorang aktor. Dia sedang memainkan perannya sebagai Spider-Man. Kamu terlalu kudet untuk masalah film.
"Thanks sudah menemaniku. Tapi sepertinya aku harus pergi." Ucapmu sambil beranjak dari tempat duduk. Tom langsung berdiri dan tersenyum.
"Yeah... Baiklah. Tapi sebelumnya ca-can i have your number? Tidak boleh juga tidak apa-apa." Ucapnya kikuk. Kamu tertawa kecil melihat tingkah Tom. Lalu kamu menulis nomormu di kertas kecil dan memberikannya ke Tom.
"Text me, ok? Bye Tom.." lalu kamu melangkah keluar dari kafe. Saat kamu sudah melangkah keluar, kamu menoleh ke belakang dan dari jendela kaca kamu melihat Tom melompat kegirangan seperti anak kecil lalu berjalan cepat menghampiri temannya. Kamu tersipu malu lalu melanjutkan langkah kaki mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom Holland Imagines
FanfictionKumpulan Imagines dari Tom Holland/Peter Parker. Hope you like it~