Kamu menghirup udara malam yang dingin dari balkon mu. Saat ini jam 10 malam, itu bukan jam tidurmu. Jadi seperti biasa kamu akan keluar menuju balkon untuk menikmati suasana malam di Queens.
"Ada masalah lagi?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul. Kamu sangat mengenali suara itu. Itu Spider-Man. Dia menjadi teman baikmu setelah ia menyelamatkan mu. Kamu sering curhat, berbagi cerita sambil ngemil bersamanya. Kalian sungguh dekat. Tapi kamu tidak mengetahui identitas Spider-Man yang sesungguhnya dan kamu tidak terlalu memikirkan itu, kamu tidak mau mengganggu privasi milik orang lain.
"Hey.. tidak. Hanya menikmati udara malam saja. Kau? Tidak berpatroli?" Tanyamu sambil memangku wajahmu dengan telapak tangan. Spider-Man yang duduk di pagar balkon mu pun mengangkat bahunya, "Malam ini sangat damai. Tidak ada kejahatan. Jadi aku memutuskan menghampiri sahabatku." Kamu tersenyum mendengarnya.
"Kau selalu mengingatkan ku dengan laki-laki yang ku sukai." Katamu tiba-tiba. Mata Spider-Man melebar dan itu menurutmu hal yang keren, "Peter Parker correct?"
Kamu mengangguk mendengarnya lalu menghela nafas panjang, "Yeah.. tapi dia tidak terlihat menyukaiku. You know, aku hampir tidak pernah berbicara dengannya. I'm too shy."
"Don't be. Kau cantik, easy going dan pintar. Menurutku si Parker itu akan menyukaimu. Just make a move."
Kamu mengangkat kepala dan memberikan tatapan berbinar, "Menurutmu begitu? Tapi bagaimana mungkin? Aku tidak tahu caranya... bisa-bisa sebelum mencoba malah pingsan duluan." Ucapmu melemah. Spiderman tertawa mendengarnya lalu ia menepuk bahumu, "Sudah malam, lebih baik kau tidur dan besok di sekolah kau sapa si Parker itu. Ajak dia berbicara. Just be yourself. Kalau dia mencampakkan mu, bilang padaku. Akan ku beri dia pelajaran." Ucap Spider-Man bercanda. Kamu tertawa mendengarnya lalu bergegas masuk ke dalam kamar.
Tiba-tiba Spider-Man menarik tanganmu hingga badan kamu memutar menghadapnya yang sedang berdiri dan kini tangannya melingkar di pinggangmu lalu ia menarik topengnya sebatas hidung dan tidak disangka ia mencium keningmu dan berkata, "You know.. i like you too." Kamu mengerjapkan matamu, sedang memproses apa yang sedang terjadi saat ini. Spider-Man dengan cepat memasang kembali topengnya dan lompat dari balkonmu. Ia pergi.
Kamu memegang keningmu. Jantungmu berdegup dengan kencang. 'I like you too.'
***
Idk i like this one xD
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom Holland Imagines
Fiksi PenggemarKumpulan Imagines dari Tom Holland/Peter Parker. Hope you like it~