Jadian dengan Peter akan mencakup:
- Kamu mengenal Peter ketika kamu ditolong olehnya saat kamu kesulitan mencari kelas. Pada saat itu kamu murid baru.
- Kamu bersahabat dengan Peter dan Ned.
- Michelle mengetahui kamu menyukai Peter.
"You are a loser. Katakan saja padanya, bodoh."
"Kau gila?! Aku gak seberani itu untuk mengatakan kalau aku suka pada Peter." Dan kamu langsung terdiam karena saat kamu berkata hal itu, Peter ada tepat di belakangmu.
- Bibi May langsung menyukaimu ketika pertama kali melihatmu.
- Orangtua mu juga menyukai Peter. Dan mereka mendukung kalian berdua.
- Bibi May sering menggoda kalian berdua ketika kamu berkunjung ke rumah Peter.
- kalian banyak melakukan pelukan
- Belajar sambil berkencan? Kenapa tidak?
- Peter memanggilmu Babe, love, sweetheart dan sesekali cebol untuk menggodamu.
- Kamu memanggil Peter dengan sebutan Babe, hero dan Spider-ling untuk menggodanya.
- kamu sering memasak untuk Peter.
- Kamu mengetahui rahasia Peter kalau dia adalah Spider-Man. Ketika kamu lagi di kamarnya, lalu Peter tiba-tiba muncul di balik jendela lalu merangkak di dinding lalu melepaskan topengnya
"PETER?!"
- Ketika di sekolah kalian selalu bersama.
- Bergandengan tangan ketika masuk kelas dan berjalan melewari lorong.
- A lot of kisses
- 'pengalaman pertama' mu itu bersama Peter :)
- Sesekali kalian terlibat perdebatan tapi akan cepat berbaikan.
- Movie night bersama Peter saat hari libur tiba.
- Peter tahu kapan jadwal bulanan mu tiba
"Um.. Babe.. Pembalut yang mana?"
"Ambil yang mana saja, Peter.."
"Oke.. orang-orang menatapku aneh karena aku masih memakai kostum spiderman ku."
- Dia akan sering berpatroli di sekitar rumahmu untuk memastikan tidak ada orang jahat yang akan melukaimu.
- Dia suka menangkapmu dengan jaring laba-labanya lalu menarikmu kemudian memelukmu.
- Dia sering mengendap-endap masuk ke kamarmu melalui jendela.
- Ketika kamu kesulitan dalam suatu pelajaran, Peter akan mengajarimu.
- Peter akan membawamu menuju gedung tertinggi lalu kalian akan menatap bintang-bintang dari atas sana. You're so cute guys >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom Holland Imagines
Fiksi PenggemarKumpulan Imagines dari Tom Holland/Peter Parker. Hope you like it~