Instagram : @aderelin_
***
Flashback
Malam itu, Geo tengah menghadiri ulang tahun temannya yang dirayakan disalah satu club malam elith yang sering dikunjunginya.
Ditemani oleh Reyhand dan Deve, sahabatnya mereka menghabiskan malam dengan beberapa wanita bayaran.
Geo sendiri sudah ditemani dengan seorang wanita cantik dengan gaun berwarna hitam yang duduk di pangkuannya.
Sesekali mereka akan saling mengecup satu sama lain, tidak memperdulikan sekelilingnya yang bahkan lebih parah dari mereka.
"Sepertinya kita membutuhkan kamar." wanita itu berbisik ditelinga Geo sambil meniupnya pelan.
Geo terkekeh, ia langsung berdiri menarik wanita itu melewati lautan manusia yang meliak - liukan tubuhnya, mengikuti alunan musik yang dimainkan oleh DJ terkenal.
Bruk
"Shit!" Geo mengumpat keras saat cairan berwarna merah itu mengenai pakaiannya.
Geo berbalik hendak menyumpah serapah orang yang berani - beraninya menumpahkan minuman itu di pakaiannya, tetapi segala umpatan yang hendak ia layangkan seketika tertelan.
Geo tidak tau apa yang terjadi pada dirinya, melihat betapa cantiknya wanita yang berada didepannya ini membuat dirinya tidak dapat berkata - kata.
"Maaf, aku tidak sengaja."
Tubuh Geo langsung menegang saat tangan lembut wanita itu mengusap pakaiannya dibagian dada yang basah terkena minuman itu.
Wajah wanita itu terlihat ketakutan, dan demi tuhan hal itu menambah kesan cantik pada diri wanita itu. Gila! Geo yakin bahwa dirinya pasti sudah gila.
"Tidak apa." ucap Geo sambil menyentuh jemari wanita itu, menggenggamnya membuat wanita didepannya itu mengerutkan kening.
Sedangkan wanita yang tadi menemaninya itu hanya menatap bingung kearahnya.
Wanita itu melepaskan genggaman tangan Geo, tetapi dengan segera Geo kembali menariknya.
"Aku Geo. Boleh ku tau siapa namamu?"
Wanita itu mengerutkan keningganya sejenak, tetapi tidak lama setelahnya, dengan suara lembut miliknya ia menjawab, "Saras." ucapnya lalu pergi meninggalkan Geo yang masih berdiri mematung memandangi punggungnya yang mulai menjauh.
***
Geo tidak pernah segugup ini. Perasaan ini sangat asing baginya, tidak pernah ia merasakan hal ini sebelumnya. Jangan tanyakan apa alasan Geo merasa gugup, karena jawabannya hanya satu yaitu Saras.
Sejak pertemuan mereka di club malam itu Geo terus berusaha mengorek informasi serta mendekati Saras. Dan, semakin ia mendekati Saras, semakin besar pula rasa sukanya pada wanita itu.
Geo yakin seratus persen. Bahwa ia mencintai Saras. Kepribadian Saras yang mudah bergaul serta apa adanya membuat Geo betah saat dekat dengan wanita itu.
Dan hari ini adalah hari dimana Geo akan mengakui semuanya pada Saras. Laki - laki itu sudah tidak tahan memendam perasaannya pada Saras, dan ia yakin Saras pasti akan menerimanya.
Tidak ada alasan Saras untuk menolak dirinya. Dan dari pengamatan Geo, selama tiga bulan dekat dengan Saras wanita itu pasti memiliki perasaan lebih juga pada dirinya.
Walaupun sudah mengetahui jawaban Saras, tetapi Geo masih juga merasa gugup, padahal ia sudah sering melakukan hal ini.
"Menunggu lama?" tiba - tiba suara lembut terdengar, membuat Geo membalikan badannya sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback To Me
RomanceJika waktu bisa diputar, Geo akan memilih untuk bersabar menanti Saras untuk mencintainya, bukan malah menghianati wanitanya itu. Geo tau kesalahannya memang tidak dapat dimaafkan. Wajar jika Saras membencinya, tetapi Geo akan selalu berusaha mem...