Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏[ HAPPY READING ]
~*~
"A-apa.? 450 juta won..?" seru Jungkook tak percaya.
Taehyung tersenyum dan mengangguk. Jungkook semakin di buat melotot syok "Hyung, kau gilaa.! aku tak mau memakai nya, ini terlalu mahal.!!" pekik Jungkook pelan sambil berusaha melepas cincin yang Taehyung berikan.
"Jika cincin itu lepas dari jari mu, kita tidak akan pernah pernikahan Jungkook.!" pekik Taehyung marah.
Ucapan Taehyung telak membuat pergerakan Jungkook berhenti saat itu juga. Namja manis itu terdiam beberapa saat. tak ada pernikahan katanya.? apa ia tak salah dengar.? cara bercanda Taehyung terlalu berlebihan "Tapi hyung, cincin ini terlalu mahal, ini tak pantas di jari ku.." lirih Jungkook sendu.
Taehyung yang mendengar nya mengeraskan rahang. ia benar-benar tak suka saat Jungkook meghina dirinya sendiri seperti ini.
"Lepas saja, dan kita tak kan pernah menikah, lalu cncin nya akan ku bakar.." seru Taehyung datar, mengatakan nya dengan begitu santai.Lagi-lagi Jungkook melotot, menatap Taehyung tajam. apa-apaan.? hanya karena ia tak ingin memakai cincin ini Taehyung akan membakar nya. demi tuhan harga nya 450 juta won jika kalian lupa. ia bahkan bisa membeli mobil baru dengan menjual cincin ini yang mahalnya kurang ajar ini.
"Hyung, kau gila ingin membakar nya.!?" seru Jungkook menatap Taehyung tajam. tapi sayang nya namja hazle itu tak akan pernah bisa melihatnya.
Taehyung mendengus kesal. untuk orang kaya seperti dirinya, 450 juta won bukan lah apa-apa. dan lagi, uang yang ia gunakan bukanlah dari uang hasil perusahaan, melainkan uang tabungan nya selama ia masih sekolah di bangkus SD aampai perkuliahan.
"Ya sudah kalau begitu jangan di lepas, dan aku tidak suka jika kau merendahkan diri mu seperti itu kook, kau akan menjadi istri dari seorang Kim Taehyung yang paling berharga.." Taehyung mengatakannya penuh ketegasan, agar kali ini Jungkook tak berani membantah ucapan nya lagi.
Jungkook menggigit bibir bawah nya kuat.
"I-iya hyung, a-aku kan hanya belum terbiasa dengan semua ini.." cicit Jungkook takut.Sungguh, Jungkook baru pertama kali melihat aura dominan seorang Kim Taehyung. apa lagi itu di tujukan pada dirinya, Jungkook jadi lansung menciut, takut jika Taehyung sudah dalam mode tegas seperti ini.
Taehyung pun kembali bersikap biasa. bisa bahaya jika Taehyung terus memasang wajah tegas nya. bisa-bisa Jungkook jadi semakin takut pada nya.
"Maafkan aku kook, kau pasti terkejut dengan sikap ku barusan, aku tak pernah bermaksud membuat mu takut seperti ini. aku hanya tak suka kau merendahkan diri mu sendiri dan terus saja membantah ucapan ku.." nada suara Taehyung melembut.
Jungkook menghela nafas pelan.
"Ughh.. tak apa hyung, aku yang salah, maaf maafkan aku.." cicit Jungkook seperti anak kecil.Taehyung tersenyum kecil. ia bisa membayangkan wajah menggemaskan kesayangannya ini.
"Aku bisa membayangkan wajah menggemaskan mu baby, my future wife..."Wajah Jungkook merona parah, mendengar Taehyung memanggil nya baby dan my future wife benar-benar membuat nya malu. jantungnya bahkan semakin berpacu sangat cepat saking gugup dan bahagianya.
"Hyung, kenapa memanggil ku seperti itu.?" tanya Jungkook malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract With KTH [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook namja manis manis pekerja keras yang sayang di usianya yang masih sangat remaja harus memikul beban yang begitu berat. Bekerja puruh waktu setiap hari tanpa henti, itu semua ia lakukan demi kelansungan hidupnya sendiri dan membiayai to...