MC~04 🐆

22.3K 2.4K 67
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Hari ini Jungkook akan pergi jalan-jalan bersama Taehyung, setelah berbicara panjang lebar kemarin akhirnya Taehyung memberitahu eomma nya kalau ia menyetujui dan mau mlakukan pendekatan dengan Jungkook. Namja yang kata eomma nya dan Namjoon hyung sangat cantik dan manis itu.

"Eomma.? hari ini Jungkook akan membawa ku pergi jalan-jalan kemana.?" tanya Taehyung.

Mereka sekarang sedang sarapan bersama di meja makan, tentunya sambil menunggu Jungkook yang pergi mengajak Taehyung jalan-jalan entah kemana Taehyung pun tak tahu. ia hanya akan ikut saja kemanapun Jungkook membawanya nanti.

Nyonya Kim melirik Taehyung singkat. lalu kembali memasukkan sandwic ke dalam mulutnya "Jungkook bilang dia akan membawa mu jalan-jalan ke taman dekat sini Tae.."

"Taman..?" tanya Taehyung memastikan.

Nyonya Kim mengangguk walau sebenarnya Taehyung tak akan pernah bisa melihatnya "Jungkook tak bisa membawa mu ketempat yang mewah Tae, dia bilang tak punya uang untuk itu, tck padahal eomma memberi nya memakai Blackcard milik eomma, tapi dengan bodohnya dia malah menolak, Jungkook bilang dia hanya akan memakai uangnya sendiri.." seru nyonya Kim dengan nada sedikit kesal.

Nyonya Kim tak sepenuhnya membohongi Taehyung, namja cantik puruh baya itu memang benar-benar menawarkan Jungkook menggunakan Blackcard milik nya, karena yang akan Jungkook bawa jalan-jalan adalah putranya, Kim Taehyung.

Tapi Jungkook benar-benar tak perduli akan hal itu dan malah menolak dengan sopan Blackcard pemberian nya dan lebih memilih menggunakan uangnya sendiri. nyonya Kim bahkan di buat heran sendiri. ternyata masih ada orang di dunia ini yang tak terlalu tergila-gila dengan uang.

Seperti Jungkook misal nya, bisa membayar tonggakan rumah sakit ibu nya saja benar-benar membuat nya sangat bersyukur. nyonya Kim benar-benar merasa beruntung karena Jungkook lah yang menjalin contract dengan nya, namja manis itu benar-benar berbeda dari pada yang lain.

Taehyung yang mendengar nya tersenyum kecil, laki-laki itu jadi semakin yakin kalau Jungkook tak sama dengan kebanyakan orang-orang di luar sana, yang mendekati nya hanya mengicar dan menginginkan hartanya saja.

Ia jadi semakin yakin kalau Jungkook benar-benar mencintainya dengan tulus. selain menyenangkan, Jungkook juga baik dan pekerja keras, dan sepertinya Jungkook bukanlah orang yang boros. suka berbelanja dan berpoya-poya seperti kebayakan uke di luar sana.

"Benarkah.? kenapa Jungkook tak mau menerimanya.?" tanya Taehyung lagi.

Nyonya Kim tersenyum kecil melihat putra nya yang sudah mulai kepo dengan kehidupan Jungkook calon istri nya. dan tentunya nyonya Kim akan dengan senang hati menceritakan bagaimana kehidupan Jungkook di luar sana.

Agar Taehyung semakin yakin kalau Jungkook adalah orang yang tepat untuk nya. bukan uke jalang yang hanya mengincar hartanya seperti wanita dan uke kebanyakan.
"Bukankah eommasudah bilang. Jungkook hanya ingin memakai uang hasil kerjanya kerasnya sendiri Tae.."

Taehyung menggaruk teguk nya yang tak gatal. benar juga, eomma nya sudah memberitahu nya tadi. Jungkook hanya ingin memakai uang nya sendiri "Memang nya Jungkook kerja apa eomma.?" tanya Taehyung penasaran.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang