Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏[ HAPPY READING ]
~*~
Siangnya di rumah sakit "Sayang aku benar-benar tak sabar bisa melihat kembali.." seru Taehyung semangat.
Jungkook tersenyum, siapa yang tak bahagia Taehyung bisa melihat kembali. Ia juga tak kalaj bahagianya. Setelah menunggu hingga bertahun-tahun, akhirnya Taehyung bisa melihat dunia yang penuh warna.
Tapi Jungkook juga merasa sedih karena di saat Taehyung bisa melihat kembali untuk pertama kalinya, dirinya sudah tak ada lagi di sisi namja hazle itu "Hyung pikira hanya dirimu, aku juga benar-benar bahagia hyung bisa melihat lagi.."
Senyuman Taehyung melebar "Sayang, saat aku bisa melihat nanti, tepat saat aku membuka mata untuk pertama kalinya, aku ingin istri ku menjadi orang pertama yang aku lihat, meskipun wajah dokter ada di hadapan ku, aku akan mencari keberadaan mu dan menjadikan mu yang pertama.." Taehyung mengatakannya seperti mengatakan sebuah janji dan sumpah.
Jungkook kembali menangis untuk yang kesekian kalinya. Apa yang Taehyung katakan barusan benar-benar membuat dada Jungkook menyesak. Taehyung ingin melihat dirinya saat pertama kali membuka mata, apa yang harus ia kata kan.
Berbohong lagi.? karena dirinya tak mungkin berada di sisi Taehyung saat itu, ia mungkin telah pergi, entah kemana "Tentu hyung, aku akan menjadi orang pertama yang akan hyung lihat.."
"Istirahatlah hyung, kau harus banyak istirahat, empat jam lagi oprasi mu akan di mulai.." Jungkook membatu Taehyung berbaring dan menarik selimut hingga sebatas dadanya "Istirahat hyung, aku akan menemani mu.." Jungkook mengelus rambut kepala Taehyung sayang. Mengecupnya lama menyalurkan perasaan nya yang begitu besar pada namja berstatus suami contract nya itu.
Taehyung bahagia, ia benar-benar menikmati setiap sikap manis Jungkook padanya "Aku akan tidur, jangan pergi ke mana-mana..?"
Jungkook mengusap rambut Taehyung dan mengangguk "Aku janji hyung, aku tak akan pergi kemana-mana.." seru Jungkook masih dengan membelai rambut kepala Taehyung sayang.
Beberapa menit berlalu, Jungkook memastikan Taehyung benar-benar tertidur. Setelah yakin namja hazle itu benar-benar terlelap, Jungkook beranjak dari tempat duduknya dan melangkah keluar ruangan dengan hati-hati.
Lalu Jungkook dengan cepat berlari keluar dari gedung rumah sakit. Memasuki mobilnya dan meninggalkan parkiran. 20 menit Jungkook menyetir dengan kecepatan cukup tinggi di jalan kota seoul yang cukup sepi, karena ini waktunya jam masuk kantor. Semua orang pasti sedang berkutat dengan kesibukan mereka masing-masing.
Sesampainya di Mansion kim, Jungkook lansung berlari ke arah kamarnya dan Taehyung. Membuka pintu itu pelan dan kembali menutupnya. Tak apa jika Jungkook meninggalkan Taehyung sebentar, lagipula ia sudah mengirim pesan pada nyonya kim untuk menggantikannya.
Dan di sinilag Jungkook sekarang, di kamarnya dengan Taehyung, hari ini Jungkook akan mengemasi semua barang-barang nya. Karena hari ini juga ia akan pergi, tepat saat oprasi Taehyung di mulai Jungkook akan pergi saat itu juga.
Jungkook mengambil kopernya dan membukanya, saat Jungkook membuka lemarinya dengan Taehyung, air mata itu kembali menetes, Jungkook tak kuat, namja manis itu jatuh bersimpun di dekat keopernya "Hiks.." Jungkook menangis keras, tangannya meremas pinggiran koper miliknyam
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract With KTH [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook namja manis manis pekerja keras yang sayang di usianya yang masih sangat remaja harus memikul beban yang begitu berat. Bekerja puruh waktu setiap hari tanpa henti, itu semua ia lakukan demi kelansungan hidupnya sendiri dan membiayai to...