Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏[ HAPPY READING ]
~*~
Tubuh Jungkook sempat menegang mendengar permintaan Taehyung barusan. Bertanya-tanya dalam hati haruskah ia membiarkan Taehyung benar-benar memilikinya, menjadikan nya orang pertama yang mennyentuh tubuh yang sudah ia jaga dengan sangat baik selama ini.? haruskah ia memberikannya.?
"Boleh aku melakukannya kook.?" suara berat Taehyung kembali terdengar.
Suara bass itu seakan menyadarkan nya dari duani lunan nya. Jungkook mendongak, menatap wajah Taehyung yang terlihat sendang menatap dirinya. Tapi siapapun tahu kalau namja itu tak bisa melihat dirinya.
Jungkook menarik nafasnya dan dalam-dalam, ia jadi teringat ucapan Namjoon hyung saat di renstauran beberapa hari yang lalu. Ia harus benar-benar melakukan tugasnya sebagai seorang istri pada umumnya.
Karena kalau tidak, Taehyung bisa curiga. Dan pernikahan mereka bisa batal. Tapikan, mereka belum menikah. Tapi apa bedanya, Taehyung sudah melamar diri nya, dan pernikahan mereka akan segera terlanksana.
Itu berarti malam panas itu tetap akan datang meskipun Jungkook menghindari nya. Lagipula apa yang harus Jungkook ragukan. Taehyung mencintainya, ia juga mencintai Taehyung.
Jungkook menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan nya pelan. Kembali menatap Taehyung yang sedang menunggu jawaban nya. Tangan Jungkook terangkat, mengelus pipi nanmja hazle yang sudah membuat nya jatuh cinta dari BHS dulu.
"Iya hyung, kau boleh melakukannya.." seru Jungkook pelan.
Jungkook benar-benar sudah sangat yakin dengan keputusannya ini. Ia akan membiarkan Taehyung menjadi orang pertama dan terakhir untuk nya. Yaa~ Jungkook berjanji akan hal itu.
Jangan salah, walau pun Taehyung dalam ke adaan buta. Namja itu juga laki-laki normal yang membutuhkan yang namanya sex. Taehyung bisa bermain layaknya orang normal. Taehyung seolah-olah bisa melihat mana saja letak yang harua dia jamah. Deangan bantuan tangannya tentu saja.
Taehyung yang mendengar itu tersenyum kecil. Jawaban Jungkook semakin membuat Taehyung yakin kalau Jungkook benar-benar mencintai nya.
Setelah mendapat izin dari Jungkook Taehyung lansung menindih tubuh namja manis itu. Taehyung kembali menyatukan bibir mereka, mencium bibir Jungkook rakus dan membabibuta.
Dan entah sejak kapan tangan Jungkook sudah melingkar apik di leher Taehyung. Sesekali meremas surai belakang Taehyung melampiaskan rasa nikmat yang ia rasakan saat ini.
Lenguhan Jungkook terdengar saat Taehyung semakin memperdalam hisapannya pada bibir Jungkook.
Libido Taehyung semakin naik, mendengar lenguhan sexi sang kekasih. Hal itu membut Taehyung semakin rakus melumat bibir Jungkook. Mengabsen satu persatu gigi rapih milik calon istrinya.
Desahan Jungkook semakin menjadi-jadi kala Taehyung dengan sengaja menggesekkan penis mereka yang sudah benar-benar tegang. Keras dan ingin segera di maja.
Setelah puas dengan mulut Jungkook. Bibir Taehyung turun ke leher putih jenjang calon istrinya.
Jungkook yang tak mau Taehyung kesusahan pun mendongak kan kepala, memberi Taehyung akses agar lebih muda melecehkan lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract With KTH [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook namja manis manis pekerja keras yang sayang di usianya yang masih sangat remaja harus memikul beban yang begitu berat. Bekerja puruh waktu setiap hari tanpa henti, itu semua ia lakukan demi kelansungan hidupnya sendiri dan membiayai to...