MC~08 🐆

23.1K 2.1K 10
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Setelah sesi bercinta penuh gairah semalam, akhirnya hari yang paling di tunggu-tunggu Jungkook dan Taehyung tiba. Pagi ini tepat hari di adakannya pernikah keduanya, samalam mereka hanya melakukannya sampai dua ronde.

Sebenarnya Taehyung masih ingin meneruskannya, tapi mengingat besoknya adalah hari bahagianya. Taehyung tak bodoh untuk membiarkan Jungkook tak bisa berjalan. Akan ia lanjutkan saat malam pertama mereka.

Taehyung menunggu Jungkook gugup di atas altar. Taehyung sebenarnya cukup kecewa pada dirinya sendiri karena tak bisa mengingat dengan jelas hari bahagianya.

Ia bahkan tak kan bisa melihat wajah indah kesayangan nya, tak bisa melihat senyuman manisnya, semuanya, tak ada satupun yang bisa Taehyung lihat. Cuku lama Taehyung melamun memikirkan nasibnya yang buruk, hingga suara ketukan sepatu berjalan medekat kearahnya, Taehyung yakini itu adalah Jungkook pengantinya.

Taehyung bahkan bisa mendengar dengan sangat jelas para tamu undangan memuji keindahan pengantinnya, berbagai macan pujian di lontarkan pada Jungkook cantik, manis, imut, sempurna dan masih banyak pujian-pujian lainnya.

Hal itu membuat Taehyung semakin penasaran seperti apa Jungkook sekarang ini hingga membuat para tamu undangan terkagum-kagum dengan keindahan yang Jungkook miliki.

Jungkook terus berjalan dengan NamJoon di samping kirinya, karena Jungkook yang tak memiliki keluarga yang bisa mengantarnya ke atas saja, jadilah NamJoon yang sudah ia anggap seperti hyung nya sendiri mau mengantarkan nya ke atas altar sana untuk menjadi pendamping Taehyung.

Keduanya tak jauh berbeda, Jungkook sama gugupnya dengan Taehyung, padahal ini semua hanyalah pernikahan contract.

"Hyung, noona cantik sekali.." bisik Bambam di telinga Taehyung.

Taehyung menyunggingkan senyuman kecil "Foto Jungkook sebanyak-banyaknya Bam, simpan untuk ku dan berikan saat aku sudah bisa melihat lagi suatu hari nanti.."

Sebenarnya Bambam sedikit kasihan pada hyung nya ini, kebutaan itu membuat hyung nya mudah di bohongi "Tanpa hyung mintapun aku sudah melakukannya, aku menyewa seseorang untuk mengabadikan moment kalian, aku menyewa foto graper yung, dan meminta mereka merekamnya juga dari segala penjuru.."

Bambam tak berbohong, adik dari Taehyung itu memang sudah menyewa beberapa foto graper handal untuk mengabadikan moment pernikahan hyungnya.

Bukankah Bambam juga pernah mengatakan kalau ia akan mengabadikan moment kedua hyung nya itu sampai contract pernikahan ini selesai. Cukup lama Bambam melamun hingga ia melihat Jungkook yang sudah berdiri tepat di depan hyung nya "Hyung noona sudah di depan mu.."

NamJoon tersenyum kecil, lalu menatap Jungkook yang hanya fokus menatap Taehyung dalam diam. Namjoon meraih tangan Jungkook yang kosong dan menggenggamnya. Namjoon kembali melihat kearah Taehyung.

"Jungkook sudah ku anggap seperti adik ku sendiri, dan dia adalah dongsaeng kesayangan Seokjin istri ku.." NamJoon menarik nafas sejenak, lalu kembali melanjutkan ucapannya

"Aku serahkan Jungkook pada mu Tae, dan tolong bahagia kan dia.." Sebenarnya NamJoon sangat tidak enak hati mengeluarkan malimat itu, teringat pernikahan ini hanyalah sebuah contract di atas kertas.

Dan Jungkook menyadarinya, tapi ia tetap tersenyum walau hatinya sangat sakit mengingat semua ini akan berakhir saat Taehyung bisa melihat kembali. Entah mengapa Jungkook jadi tak ingin Taehyung bisa melihat lagi, Jungkook tak akan sanggup berpisah dengannya Taehyung.

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang