MC~17 🐇

19.8K 2K 134
                                    

Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏

[ HAPPY READING ]

~*~

Setelah sesi bercinta penuh gairah Taehyung dan Jungkook berakhir. Jungkook lansung memandikan Taehyung dan mengantarkannya menuju ruangan nyonya kim, dan di sinilah Taehyung sekarang di ruangan sang eomma

"Ada apa eomma.? kenapa ingin berbicara berdua dengan Tae.?" tanya Taehyung penasaran. Tak biasanya eomma nya ini mengajaknya bicara berdua seperti ini, apa lagi di ruangan kerja appa nya.

Nyonya kim tersenyum "Eomma memiliki kabar baik untuk mu sayang.."

Taehyung menyerngit, kabar baik "Kabar baik.? kabar baik apa eomma.?" Taehyung terlihat semakin penasaran, apa lagi berita yang akan eommanya sampaikan adalah berita baik.

"Kami mendapatkan donor mata untuk mu.."

Jatung Taehyung terasa berhenti berhenti berdetak "E-eomma.." Taehyung tercekat, lidahnya terasa kelu, dadanya bergemuruh "Eomma tak bercandakan.?" tanya Taehyung dengan wajah penuh ketak percayaan.

Nyonya kim tersenyum, mengangguk walau Taehyung takkan bisa melihatnya. Namja puruh baya itu menitikkan air mata melihat anaknya begitu terkejut tapi terpancar begitu banyak kebahagian dalam mata hazle Taehyung yang buta.

Nyonya kim juga tak menyaka setelah tiga tahun lamanya mereka mencari donor itu, tuhan baru memberikannya sekarang "Eomma tak berbohong sayang, kami benar-benar sudah mendapatkan donor mata untuk mu, kau akan bisa melihat sebentar lagi, kau akan hidup normal lagi sayang.." seru nyonya kim penuh haru.

Taehyung menitikkan air matanya, setelah tiga tahun lamanya ia menunggu akhirnya tuahan memberikannya kesempatan untuk melihat keindahan dunia lagi. Dan setelah tiga tahun lamanya air mata itu mengering, terakhir kali Taehyung menangis saat terbangun dari komanya selama satu minggu tiga tahun yang lalu, saat terbangun Taehyung harus di hadapkan dengan dua kenyataan menyakitkan, kematian appa nya dan kebutaannya.

Hari itu adalah hari terakhir Taehyung menangis dan sekarang air mata yang ia kira telah mengering lolos begitu saja dari pelupuk matanya, hanya karena eomma nya mendapatkan donor mata untuknya. Taehyung benar-benar bahagia, ia akan bisa melihat seperti apa wajah istrinya.

Mengingat Jungkook, namja manis itu tak ikut adil dalam percakapan ini, sebenarnya Taehyung sudah melarang Jungkook keluar, menemani Taehyung di ruangan itu. Tapi Jungkook menolak dengan halus, karena ia ingin memeberi privasi pada kedua orang itu.

Lagi pula Jungkook sudah tahu apa yang akan nyonya kim sampaikan pada Taehyung. Mungkin Jungkook hanya penasaran dengan ekspresi Taehyung nantinya, seperti apa wajah Taehyung saat mendengar kabar bahagia ini.

"Eomma, tolong peluk Tae.." seru Taehyung penuh haru. Ia bahagia, kebahagian yang sangat sulit di ekspresikan, maka dari itu Taehyung hanya bisa menangis haru.

Taehyung benar-benar ingin berteriak sekencang-kencangnya saking bahagianya. Andai Jungkook tak keluar dari ruangan ini, Taehyung pasti akan memeluk kesayangan itu hingga tak bisa bernafas.

Nyonya kim tersenyum, beranjak dari tempat duduknya dan lansung memeluk Taehyung. Nyonya kim benar-benar bahagia, putranya ini akan bisa melihat kembali setelah tiga tahun lamanya hidup dalam kegelapan. Demi tuhan apa yang lebih membahagia kan dari hal ini

Married Contract With KTH [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang