Jangan lupa vote!!
🙏🙏🙏[ HAPPY READING ]
~*~
Namjoon membulat sampai matanya akan keluar, namja berdimple itu menatap Jungkook penuh kerak percayaan. apa ia tak salah dengar.? apa Jungkook baru saja mengatakan kaulau ia mendapatkan donor mata untuk Taehyung. Namjoon salah dengar atau memang telinganya yang rusak.
"Jungkook kau.." Namjoon tercekat, ia benar-benar tak bisa mengelurkan suaranya dengan baik, wajahnya terlihat seperti orang paling bodoh di dunia. Perkataan Jungkook barusan benar-benar membuat jantungnya hampir keluar saking terkejutnya.
Jungkook benar-benar tak menyaka respon Namjoon hyung nya akan sedramatis ini, Jungkook mengambil segelas air putih dan meja dan menyodorkan nya pada Namjoon "Hyung minum dulu.."
Namjoon lansung mengambil air yang Jungkook sodorkan padanya dan meminum nya hingga tandas. Nafas Namjoon masih sedikit memburu, jantungnya berdetak cepat, tapi ia sudah merasa lebih tenang.
"Merasa lebih baik hyung..?"
NamJoon mengangguk pelan, air putih memang sangat mujarab, ia merasa menjadi lebih tenang sekarang, tapi walaupun begitu, jantungnya masih berpacu cukup cepat, ini adalah detakan terkejut dan bahagia. Namjoon meletakkan gelas kaca itu dan menatap Jungkook serius
"Kau yakin donor itu cocok untuk Taehyung Jungkook.?" tanya Namjoon memastikan, ia tak boleh terlalu bahagia dan berharap banyak, karena bisa saja Jungkook salah dan keliru.
Jungkook menggeleng, ia yakin 100% dengan hasil tes nya, bahkan dokter mengatakan hal yang sama, lalu apa lagi yang harus ia ragukan "Aku yakin hyung, dokter bahkan mengatakan hal demikian.." seru Jungkook yakin.
Namjoon memutar otak, ia jadi teringat saat Jungkook meminta catatan medis Taehyung padanya tadi siang, apa ini alasannya "Apa ini alasan kau meminta catatan medis Taehyung tadi siang.?" tanya NamJoon memastikan.
Jungkook hanya mengangguk, orang yang ia hubungi siang tadi memang adalah Namjoon, Jungkook meminta catatan medis suaminya, melihat apakah DNA Taehyung cocok dengannya atau tidak. Dan ternyata takdir mengatakan iya, DNA Taehyung sama dengan miliknya, mereka sama-sama memiliki DNA yang langka.
Namjoon memejamkan mata, menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan nya perlahan, kembali menatap Jungkook yang hanya diam seperti patung "Siapa.?" tanya Namjoon serius
"Siapa orang itu Jungkook.? bagaimana bisa kau mendapatkan donor semudah itu.? sedangkan kami sudah bertahun-tahun mencari donor mata untuk Taehyung tapi kami sama sekali tak menemukannya, mungkin cukup banyak yang cocok dengan DNA Taehyung, tapi kebanyakan dari mereka semua adalah orang sehat, dan tak ada orang sehat yang mau matanya di congkel dan di tukar dengan uang.."
Tubuh Jungkook sempat menegang mendengar pertanyaan Namjoon. Dan tentu saja Namjoon menyadari hal itu, tapi beberapa detik kemudian tubuh Jungkook kembali rilexs. Jungkook memejamkan mata memantapkan hatinya, meyakinkan dirinya kalau keputusan yang ia ambil adalah jalan terbaik, ia akan memberi tahu Namjoon semuanya. Dari mana ia mendapatkan donor mata untuk Taehyung.
Namjoon semakin menatap Jungkook serius, namja manis itu tak kunjung menjawab pertanyaan nya "Siapa kook.? siapa pendonor mata itu.?"
Jungkook tersenyum kecil, lalau menatap ke arah lain "ibu hyung, DNA ibu ku cocok dengan DNA Taehyung hyung.."
Kali ini tubuh Namjoon yang menegang. Namja berdimple itu menatap Jungkook dengan wajah syok, matanya membulat menatap Jungkook penuh ketak percayaan "Apa maksud mu kook.? jangan mengajak ku bercanda, ini benar-benar tak lucu, tidak sama sekali.." seru Namjoon masih dengan wajah kakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract With KTH [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook namja manis manis pekerja keras yang sayang di usianya yang masih sangat remaja harus memikul beban yang begitu berat. Bekerja puruh waktu setiap hari tanpa henti, itu semua ia lakukan demi kelansungan hidupnya sendiri dan membiayai to...