04

5.8K 393 10
                                    


Sinar mentari masuk melalui celah jendela menerpa wajah jimin membuat namja itu membuka matanya perlahan.

Jimin tertidur di lantai kamarnya dengan keadaan yang tidak bisa dibilang baik baik saja.

Mata sembab karena terlalu lama menangis, wajah yang penuh memar dengan ujung bibir yang terdapat darah yang sudah mengering.

Tubuh jimin terasa sangat sakit. Ditambah ia tidur dilantai tanpa alas apapun. Jimin mencoba berdiri dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah acara bersih bersih jimin turun kebawah dan membuatkan sarapan untuk hyungdeulnya, setelah itu ia pergi ke sekolah tanpa sarapan. Ia sangat takut untuk bertemu dengan hyungdeulnya. Dia merasa sangat bersalah.

At SHS

Jimin datang terlalu pagi bahkan pintu gerbang masih tutup. Jimin terpaksa memanjat pagar sekolah untuk masuk kedalam.

Jimin mendudukkan diri di bangkunya. Ia melirik arloji yang melingkar manis di tangannya. 05.30 KST. Terlalu pagi memang.

Jimin memandang jendela di sampingnya yang mengarah langsung pada taman sekolah. Jimin kembali melamun. Mengingat semua perkataan hyungnya kemarin malam.

"Apa benar aku ini pembunuh? ", gumam jimin.

Dasar pembunuh!

Hanya demi pembunuh sepertimu!

Kami tak perlu mengotori tangan kami untuk membunuh pembunuh sepertimu!

Flashback

"Eomma appa! ", teriak jimin sambil menuruni anak tangga.

"Nde, ada apa sayang? ", tanya Ny park

"Ada apa mochinya appa? ", tanya Tn park juga.

"Eomma appa chim bosan, hyungdeul sedang di sekolah. Chim tidak punya teman, chim bosan dirumah terus. Ayo kita pergi ke taman" ucap jimin sambil mempoutkan bibirnya. Tn park dan Ny park terkekeh.

"Tapi chim, eomma dan appa sedang sibuk. Bagaimana kalo chim main sama robot chim dulu? ", ucap Ny park yang mencoba memberi pengertian pada anaknya itu.

"Tidak! Chim bosa di rumah eomma. Chim mau jalan jalan", rengek jimin

"Jebal eomma appa, ayo kita ketaman", rengek jimin kembali. Tn park dan Ny park tidak bisa menolak lagi.

"Yasudah, tapi kita tunggu hyungdeulmu pulang dulu. Sebentar lagi mereka pulang sayang", ucap Ny park.

Tak lama jimin menunggu akhirnya hyungdeulnya pulang.

"Kami pulang! ", teriak jin ketika memasuki rumah dan disusul oleh yang lain.

"Yeeyy! Hyungdeul sudah pulang", pekik jimin senang.

"Ada apa chimie nya hyung ini? Kenapa senang sekali, eoh? ", tanya taehyung.

"Kalian pergilah ganti baju, jimin ingin jalan jalan ke taman", pertanyaan taehyung di jawab oleh Ny park.

"Eomma dan appa bukannya sibuk? Biar kami saja yang ajak jimin jalan jalan", ucap jin yang tau kondisi orang tua mereka sedang sibuk.

"Aniyo!, chim ingin pergi dengan kalian semua", ucap jimin dengan poutnya. Jika sudah begini jimin pasti akan merajuk.

"Arasso, kita akan pergi bersama. Demi uri chimchim", ucap Ny park.

Akhirnya mereka pergi bersama menggunakan van pribadi mereka.

Gwaenchana || pjm ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang