^ KIM SUHO ^Seorang mafia paling di takuti di Seoul namanya sudah dikenal banyak orang karena pernah membunuh banyak orang yang tidak bersalah, banyak juga yang memanggilnya psikopat gila.
Namun dibalik sifatnya yang menakutkan dan kejam, suho sebenarnya orang yang sangat rapuh, dan dibalik kerapuhannya itulah rasa benci dan marah menjadi satu.
^ CHOI IRENE ^
Anak perempuan dari keluarga Choi, irene adalah gadis yang sangat tertutup, tidak, lebih tepatnya karena ada yang menutupinya. Irene adalah gadis cantik dan anggun, namun sayangnya diusia yang terbilang melampaui dari kata cukup yaitu 25 tahun, gadis itu tidak pernah merasakan bahagianya dunia luar. Gadis itu hanya berada didalam rumahnya, hanya waktu tertentu saja gadis itu diperbolehkan untuk keluar rumahnya, namun karena tidak terlalu tau apa saja yang ada di seoul gadis itu hanya akan pergi ke toko buku ataupun hanya akan makan ramen didekat Penthousenya.
Ya alasannya karena dia tidak tau apa apa, memang ia adalah anak dari keluarga terpadang di korea, tapi entah kenapa orang tuanya itu menutupinya dari rekan kerja bahkan saudara-saudara mereka, membuat gadis itu tidak memiliki teman dan hanya berbicara kepada bibi kesayangannya dan saudara laki-laki yang sangat ia sayangi walaupun sekarang saudara laki-lakinya tersebut sedang berada di luar negeri karena urusan bisnis, dan lagi-lagi irene sangat kesepian, didalam hati kecilnya irene bertanya kapan dia akan merasakan kebebasan tanpa kekangan dari orang tuanya ?, kapan hal ajaib itu terjadi ?. Batinnya.
^ KIM TAEHYUNG ^
Dia adalah adik Kim Suho, dan satu-satunya keluarga yang Suho miliki sekarang. Entahlah Taehyung tidak tau apakah ia beruntung atau tidak menjadi adik Kim Suho, Namun mau seberapa mengerikan dan keras kepala Saudaranya Taehyung harus menjaganya karena Kim Suho membutuhkannya agar tetap hidup. atau mungkin agar semua orang tetap hidup.Other Cast :
• Choi Siwon
• Lee taeyong
• Johnny
• Chanyeol
• and another
•NEW STORY
Revisi ya sayang sayangku, mungkin ada beberapa yang udah baca tapi serius semuanya aku revisi ngga ada yang terkecuali serius.
Iya maap winkeu ga sabaran pengen up story ini :')
Wah.., gimana guys? Penasaran sama ceritanya ngga nih kkk.
Eh sama satu lagi.., marganya irene aku ubah dulu ya zheyenk-zheyenk.. jangan bingung loh ya.., irenenya masih sama kok. Ngga ada unsur pembedaan cuman marganya aja yang diubah hehehe.
Udah ya, sekali lagi karena pengen tau kesan kalian dari FF ku yang baru ini. Jadi Tolong di VOTE dan COMMENT ya say
Paipai
See ya in the first Chapt
KAMU SEDANG MEMBACA
Death King | Suho X Irene |
Fanfiction[ON GOING] Apa jadinya jika hidupmu yang tenang tiba-tiba saja berubah ?, banyak rahasia yang belum terungkap hingga akhirnya dia jatuh cinta pada Pria yang tak berperasaan, dan membuat rahasia yang tak pernah terjawab kini pelan-pelan terungkap sat...