- 1 -

177K 6.2K 90
                                    

1🕊️

~•Happy Reading•~

🦀🦀🦀

Seorang laki-laki mengendarai motor Sportnya dengan kecepatan penuh. Dia adalah REANO AGIALA PRAGUDA atau biasa dipanggil Reno, dia baru saja pulang dari balapan liar dan club milik temannya. Saat ini jalanan sangat sepi dikarenakan hari sudah gelap gulita, tapi tak membuat Reno takut.

Saat sedang gila-gilaan mengendarai motor sportnya, tiba-tiba ia dikejutkan dengan seseorang yang berlari kearahnya membuat ia terkejut dan mengerem mendadak yang mengakibatkan ban-nya berdencit dengan nyaring.

Citttt...

Untung saja Reno bisa menjaga keseimbangan motornya yang sedikit lagi akan oleng dan menubruk gadis tersebut, kalau saja dia tidak memegang setir motornya dengan kuat. Jika tidak, entah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Reno pun menggeram kesal bercampur marah sambil melepas helmnya dengan kasar dan turun dari motornya dengan bola mata gelapnya memandang dingin dan tajam bercampur marah membuat siapa saja yang melihatnya langsung lari terbirit-birit, dengan langkah lebarnya dia menghampiri orang tersebut dan siap memarahi orang itu karna sudah membuat perjalananya terganggu.

"Mau mati lo!" Bentak Reno dengan nafas memburu.

"Ma-maaaf" ucap seorang gadis dengan suara pelan karna masih dalam keadaan gemetar dan terkejut serta pandangan menunduk dalam menandakan bahwa ia sangat menyesal.

Reno pun menghela nafasnya dan mencoba rileks,ia melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 2 malam. Lalu gadis ini masih berkeliaran di jalanan seorang diri, Reno hanya bisa geleng-geleng kepala memikirkannya.

Reno menatap gadis itu dari atas sampai bawah dan melihat pakaian yang dikenakan gadis tersebut yang cukup dibilang sudah tidak layak pakai, bagai mana tidak dengan baju yang Kotor dan celana yang terdapat sobekan panjang dan telapak kaki yang tidak memakai alas kaki memperlihatkan bercak darah yang masih segar, tandanya luka itu masih baru.

Saat Reno ingin bertanya, tiba-tiba dia mendengar suara teriakan dari arah belakang gadis itu. Yang membuat dia mengalihkan pandangannya dari gadis didepannya beralih ke belakang gadis itu.

Bukan hanya Reno, gadis itu pun juga membalikkan tubuhnya guna melihat siapa yang berteriak tadi,dan langsung saja tubuh gadis itu pun menegang setelah melihat siapa yang berteriak tadi.

'owh no!!' batin gadis itu.

"Hey,berhenti disana kau!!!" teriak segerombol orang kira-kira 10 orang dengan berlari sambil menatap dua orang yang berada ditengah-tengah jalan raya dengan tatapan tajam.

Mereka semakin mendekat kearah Reno dan gadis itu.Dan langsung saja gadis itu bersembunyi dibelakang tubuh tegap pria didepannya.

Reno dikejutkan dengan gadis itu yang bersembunyi dibalik tubuhnya yang tegap, dan meremas jaket yang dikenakan Reno. Bisa dilihat tatapan gadis tersebut yang memancarkan cahaya ketakutan dan matanya juga berkaca-kaca bertanda akan segera menangis. Dan benar dalam waktu 3 detik air mata gadis itu sudah turun dengan deras.

"Hiks... Tolong, mereka mau nyulik aku." Tangis gadis itu dengan ingus yang keluar sedikit.

Reno hanya menatap datar gadis itu.

Merasa lelaki itu tidak merespon, gadis itu kembali menangis.

"Diam."

Gadis tersebut langsung menghentikan tangisannya setelah mendengar ucapan pria yang ada didepannya.

𝐑𝐄𝐀𝐍𝐎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang