5🕊️
~•Happy Reading•~
🦀🦀🦀
Reno, pun sampai dirumahnya. Baru saja akan turun dari sepeda motornya, ia dikejutkan oleh seorang gadis yang menyambutnya dengan teriakan cerianya.
"Yeyy Reno udah pulang!" Teriak gadis itu.
Reno pun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia pun melangkah mendekati gadis itu.
"Mana anak kucingnya?" Tanya gadis itu menodongkan tangan kanan kearahnya, saat ia sudah ada dihadapannya.
"Jadi elo yang minta?!" sahut Reno dengan mata mengimindasinya. Yang di tanya malah menjawab dengan cengiran watadosnya.
Reno hanya bisa menghela nafas pasrah. Dan setelah itu ia mengajak gadis itu untuk masuk kedalam rumah.
Pasti kalian bertanya-tanya siapa gadis itukan?masih ingat tentang gadis yang hampir ia tabrak. Nah,Karna kebodohan gadis itu ia harus membawa pulang. Kenapa gak di apartemen aja? Ia juga bingung, tapi mau gimana lagi sudah terlanjur juga.
*Flashback on
"Gimana kalo cya ikut Reno pulang aja." Sontak Reno pun melebarkan matanya dan menggeleng kuat pertanda ia tak setuju dengan ide gila cya.
"Ya ya, boleh ya." Rayu Cya dengan menggoyangkan lengan Reno.
"Gak." Jawab Reno.
Setelah melakukan pertimbangan. Akhirnya Reno pun setuju. Asalkan Cya mau nurut sama kata-kata Reno, dan Cya pun setuju.
Diperjalanan tidak ada percakapan hanya keheningan yang menemani disepanjang jalan.
Sesampainya di sebuah rumah besar. Reno pun membuka gerbang dan masuk. Setelah memarkirkan motornya. Ia pun menyuruh Cya untuk turun dan mengikutinya.
Saat membuka pintu ia dikejutkan oleh sepasang paruh baya yang menatapnya marah dan berkacak pinggang.
"Dari mana sa--" Ucapan sang papa pun terhenti saat melihat ada siulet seseorang yang berada dibelakang putranya.
Percuma menyembunyikannya jika akhirnya akan ketahuwan. Mengerti akan tatapan papanya ia pun menggeser tubuhnya kesamping. Dan lihatlah reaksi kedua orang tuanya. Mereka menampilkan ekspresi kaget berlebihan membuat Reno hanya memutar bola mata jengah.
"Astaga." Pekik mama Reno sambil menarik tangan gadis yang ada disamping Reno untuk masuk kedalam rumah.
Sedangkan papa Reno pun hanya menatap anaknya dengan sorot mata yang tajam. Reno pun menghela nafas pasrah. Mungkin ia bakal diintrograsi oleh kedua orang tuanya.
Sampai diruang tamu Reno duduk disebelah Cya yang berhadapan dengan orang tuanya.
"Abang jelasin kenapa kamu bawa cewek kerumah saat pukul dini hari." Tanya sang papa dengan nada datar.
Reno pun menceritakan dari awal sampai akhir. Kenapa ia sampai membawa cewek kerumah. Orang tua Reno pun menghela nafas lega, mereka kira Reno melakukan hal yang tidak senoho.
(Pasti kalian bertanya-tanya bukan kenapa Reno kok ngomong panjang lebar padahal dalam awal cerita Reno diceritani dingin sama cuek. nahh kalo sama keluarganya Ia akan berubah menjadi pribadi yang hangat.ingat! hanya sama orang terdekat saja Ia menjadi hangat)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐍𝐎
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal Reno. Memiliki geng motor yang cukup terkenal dan ditakuti serta disegani membuat ia memiliki banyak musuh. Musuh dimana mereka ingin melihat geng yang dipegang Reno hancur. Tapi bagi kaum hawa semua yang melekat pada Reno...