- 21 -

45.7K 2.4K 169
                                    

Ingat yaa! Kalo udah di dunia bawah nama Reno akan diganti dengan Dominic. Ini cuma ada didunia bawah dan bisnis selain itu Reno bakal tetep pakai nama aslinya. Makasih🙏☺️

21🕊️

~•Happy reading•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•Happy reading•~

🦀🦀🦀

Dominic Kingston, siapa yang tidak mengenal nya dengan berbagai julukan yang menyandang tengah namanya dan begitu kaya akan harta nya. Tapi dari itu semua terdapat julukan yang begitu melekat dan terkenal padanya King of Hell.

"You will know how sadistic I am, without mercy I killed because hell stopped by my friend !!"-Dominic Kingston.

(Arti-nya bakal ada diakhir part)

Jika kau berada di dunia bawah kau akan sering mendengar kata king of hell. Raja neraka begitu lah mereka menyebutnya, bahkan dia menyandang gelar mafia no.1 di asia. Sang alpha yang begitu bengis dan kejam terhadap lawannya. Begitu banyak kaum hawa menaklukkan dia tapi tidak ada yang pernah berhasil.

Bukan hanya di dunia bawah dia terkenal tapi di dunia bisnis pun dia juga terkenal tapi tidak ada yang pernah melihat wajah rupawan sang alpha. Hanya sebagian orang yang beruntung yang bisa langsung bertemu dan melihat wajah rupawan dia.

Sang alpha akan turun tangan langsung jika benar-benar ada hal yang gawat. Tapi dilain itu semua dia akan akan menyuruh tangan kanannya. Bukan hanya itu saja, soal anak buah pun Dominic tidak main-main, pemilihan yang begitu ketat dan harus menanggung resiko.

Resiko yang mengharuskan mereka untuk menggunakan identitas baru. Jika tidak, keluarga mereka akan terancam dan Dominic tidak akan membuat hal itu terjadi karna mereka sudah memilih setia dan Dominic akan membalas nya dengan melindungi hal yang berharga bagi anak buahnya.

Anak buah Dominic juga memiliki ciri khas yaitu terdapat logo King'stn terukir begitu apik di dada kiri mereka yang begitu mencolok dan terkesan misterius.

Dan disinilah markas sang alpha mansion deagle. Markas yang penuh teka-teki dan tersembunyi, banyak yang tersesat atau dimakan hewan buas jika kalian masuk tanpa persiapan. Di sini terdapat hutan yang lebat mirip seperti labirin jika kau memasuki nya.

Disebuah ruangan mansion terdapat seorang pria yang terikat dengan tubuh yang penuh luka. Dan seorang pemuda yang begitu menikmati tontonan itu dengan wajah santai.

"Ini balasan mu karna kau berani mengusik keluarga ku!" Desis Dominic menatap dingin lelaki itu.

"Cuih, kau akan menerima akibatnya Reno?!" Ujar Abimayu tersenyum sinis dengan menekan kata 'Reno'

"Wah kau tahu nama asliku? sungguh memuaskan," ucap Dominic dengan senyum devilnya.

Baginya siapun mereka, yang sudah mengetahui identitas aslinya harus mati karna jika tidak keluarga nya yang akan menjadi sasaran empuk untuk menjatuhkan nya. Tapi Dominic ingin sedikit bermain-main dengan Abimayu dan tak semudah itu untuk langsung mati, ia ingin sang korban merasa sakit dan memohon untuk mati.

𝐑𝐄𝐀𝐍𝐎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang