kenalan🕊️
~•Happy Reading•~
🦀🦀🦀
Kenalan dulu yukkk sama dua geng yang ada di SMA gang's...
----HAZARDOUS----
Meski dipandang urakan atau tak kenal aturan!tapi mereka memegang motto 'kami bukan pemimpin tapi kami yang akan memimpin'
#Nama anggota inti hazardous :
1. Reano Agiala Praguda sang ketua hazardous. Disegani dan dihormati. Reno ini tipe yang gak akan tinggal diam jika temannya di usik,Selalu berada paling depan jika orang terdekatnya lagi dalam masalah...
2. Juan Astrajingga. Juan ini menjabat sebagai tangan kanan Reno. Dia ini dicap paling humor di hazardous, Kadang-kadang otaknya rada gresek juga..
3. Kenan aji prakoso. si anak surabaya yang paling cerewet. Apalagi kalo ketemu sama cewek yang bening beuhhh langsung siap siaga wkwk... Sering dipanggil oji, karna katanya Juan "ahh gak mau, terlalu bagus buat cowok gresek kayak dia"padahal yang ngomong juga gresek.
4. Airlangga Putra Senja. Angga ini orangnya paling pendiam di hazardous. Pinter main basket Pinter juga ngatur strategi buat tawuran, cuek sama cewek. Katanya "punya cewek? Emang untungnya apa?" Angga mah gitu cuek bebek..
5. Derren anjaya Putra. Si cowok kalem dan tampang ramah dan senyum menawannya, Yang jelas-jelas meluluhkan hati para cewek
Anggota hazardous terdapat 490 anggota. Itu pun gabungan dari 3 sma dan jika ditambah anggota inti jumlahnya jadi 497.
Yang dua inti itu dari sma lain ...
-sma Angkasa intinya Gabrielle dhany pradipta.
-sma jati Budi pekerti intinya Mike
Abigail senzzy.
Meski terdapat 7 anggota inti mereka tetap memilih Reno sebagai ketua mereka.🎉🎉🎉🎉
----The Flower Cruel----
Motto mereka adalah 'kami ratunya.'#nama anggota inti the flower cruel:
1.Thalita Anjani sang pemimpin the flower cruel. Memiliki sifat yang menginginkan apapun harus terpenuhi. Tapi satu keinginannya yang belum terpenuhi yaitu memiliki Reano Agiala praguda.
2.Karin Minella. Karin yaa ia adalah wakil pemimpin the flower cruel. Memiliki sifat yang mudah dihasut. Sebenarnya Ia juga orang kaya tapi ia tidak sekaya thalita yang orang tuanya donatur terbesar ke 3. Ia memiliki jabatan sebagai ketua cheerleaders.
3. Luna Refani. Luna ia juga wakil pemimpin the flower cruel. Orang yang pemarah dan semena mena. Ia sama seperti karin yang kekayaannya tidak sesanding dengan thalita. Tapi jika dibandingkan dengan Reno dan angga thalita tidak ada apa-apanya. Luna ini ketua dance disma gang's.
Anggota The Flower Cruel berjumlah 130 itu pun hanya 2 gabungan. Dari sma gang's dan sma kencana. Sebenarnya thalita juga mengajukan hubungan dengan sma jati Budi pekerti dan Angkasa tapi ditolak mentah-mentah.
-sma kencana intinya luvena mavros.🦀🦀🦀
Tbc.
Klaten,20-12-19
• Jangan lupa untuk vote&coment •
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐍𝐎
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal Reno. Memiliki geng motor yang cukup terkenal dan ditakuti serta disegani membuat ia memiliki banyak musuh. Musuh dimana mereka ingin melihat geng yang dipegang Reno hancur. Tapi bagi kaum hawa semua yang melekat pada Reno...