1• beginning

5.6K 782 251
                                    

.
Voment sayangg,, aku ga nyuruh kelean salto, cuman teken tombol bintang doank astaga😭
.

"ok bu terimakasih"Ucap bunda ke bu ira guru rose kelas 10.

"iya bu gapapa, tapi untuk kedepanya anaknya silahkan di tingkatkan ya nilainya"Ucap bu ira tersenyum.

Bunda rose segera memberikan selembar amplop kepada bu ira dan pergi pulang.

BRAK!!!

"ROSEANNE PARK!!"seketika penghuni rumah lompat karena teriakan bundanya itu.

"rose mana rose?!"Ucap bunda kepada bang chanyeol.

"itu diatas lagi sama suami suaminya"Bunda yang bernama park yoona itu segera menghentakan kakinya kasar menuju kamar putrinya itu.

"AKHHH JUNG JAEHYUN AKU HAMILL..."
"AKHHHHH LEE TAEYONGGGGGGG AKHHH BIASA AJA ANJIR NATAP GUENYA"teriakan rose sudah menggema di lantai dua, bundanya yang mendengarnya hanya bisa elus dada.

tok tok

"Masuk.."Bundanya pun masuk dengan fake smilenya , padahal melihat sang putri ingin sekali rasanya menampol pantatnya.

"Bunda..bunda udah ambil rapot jeje? Gimana, pasti jeje ranking satu kan ya?? Haha so pasti"Ucap rose bangga sembari menyibakan rambutnya kencang kencang kebelakang.

"Iya kamu ranking satu..."

"HAHAHA SO PASTI''

''dari belakang..rose bunda mau nanya?? INI KENAPA NILAI MATEMATIKA KAMU JEBLOK GINI, MANA ADA NILAI RAPOT 30 HA?! KAMU MAU MALU MALUIN BUNDA"teriakan bundanya sudah kenggema dikamar bercat abu abu milik putrinya itu.

Rose hanya meringis mendengar teriakan ibunya
"Selow seloww,, itu udah ditambahin sama gurunya rose..sebenernya mah rose nilainya 20 bun"Desis rose pelan.

"APA?!!!"rose mengigit lidahnya.

"ya elah bun, bunda tau sendiri rose tu ga bisa mtk,, rosee udah berusaha belajar bund, tapi otak rose ga nerima"ucap rose.

"yaudah,, kamu belajar lagi''

"maksudnya?"

"Kamu mau bunda private in khusus mtk"seketika kedua mata rose membulat sempurna.

"NOOO!!! Bundaaa rose gamauuu bundaaaa"Rose udah nangis.

"atau...itu foto suami suami kamu bunda bakar? Ls kamu bunda patahin? Album kamu bunda robek? MAU ROSEANNE?!" Rose hanya menghela nafasnya kasar.

"yaudah iya iya bunda"rose menyeka air matanya dan ngangguk, bundanya cuman tersenyum lalu mengelus pucuk kepala rose lalu pergi.

didalem kamar rose udah misuh misuh gajelas, nendangin angin, nendangin tembok,, rose tuh paling anti ama les! Cukup di sekolah doank 10 jam non stop belajar, gamau ada les ya gue!
.

"bunda udah tanya abang kamu, abang kamu punya temen kuliahan yang kebetulan pinter mtk,, dia juga lagi cari kerjaan, nanti sore dia mau kesini"

"bun,, kecepetan,, rose, rose belom siap"

"tidak ada kata belom siap dalam belajar"

"Terlambat bun.."

"Iya sama aja, dah kamu nurut,, bunda mau arisan, balik malem, jangan nungguin bunda, kunci pintu, bang ceye juga lagi ngerjain skripsi nya"rose hanya mengangguk malas dan salim tangan bundanya.

"dah anak bunda"Rose senyum.
.

TING TONG...

"iya.."

TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG TING TONG.

"ANJIR!, SIAPA?"

"Halo,, kamu rose ya?"

"Halo,, kamu rose ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

coogannn -rose.

"I- iya,, kakak yang private?"

"Ko aku? Kan kamu? Aku cuman ngajar"ucap dia sambil senyum.

"Eh..i-iya yaudah masuk ka"

.

voment yaaa :))))

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang