9•kisseu..

2.6K 389 30
                                    

.
VOMENT SAYANGKUU..
.

"Loh ka jaehyun ko make jas?"Dia cuman senyun terus menyodorkan paperbag bertuliskan GUCCI.

"kenapa?"

"Kamu pake ini nih"Ha???

"rose ngapain masih bengong sono ganti bajuuu"Rose mengut mangut dan berjalan ke kamarnya, dia mengularkan isi paperbagnya, ternyata isinya gaun.

Rose segera membenarkan rambutnya dan dia turun, pandangan jaehyun dan bundanya terus lekat menatap kecantikan rose.

"YAWLOH ANAK BUNDAAA"teriak bundanya didepan jaehyun membuat rose meringis malu.

"Udah yu?"Rose ngangguk.
.

"ka ini rumah kaka?"rose menujuk rumah yang sangattttt besarrrrrrr itu.

"iya..ayo masuk"Rose ngangguk, kalo jaehyun orang kaya? Kenapa kata bang ceye dia nyari kerja sambilan.

"kamu nanti kalo aku tanyain, atau ditanyain orang, kamu bilang ya kalo aku tu pacar kamu"Ucap jaehyun.

"tapi kenapa, ko aku?"

"ya orang aku milihnya kamu dah ayo masuk"Rose pun masuk didalam mata rose berbinar melihat mewahnya rumah jaehyun dan jangan lupa banyak orang.

"kamu tunggu disini dulu ya?"Rose ngabgguk, dia tuh tipikel orang tahu diri di rumah orang ga malu maluin.

Rose pun berjalan disekitar stan makanan dan mulai mencicipi.

"tes tes..."seluruh pengunjung pun melihat ke arah panggung begitupun rose pun sehera mendekat ke arah panggung.

Disitu tampak seorang wanita separuh baya dengan gaun berlapis berlianya tersenyum menyapa seluruh tamu.

"dihari yang membahagiakan ini, telah bergabungnya 2 keluarga membahagiakan kita semua, disini saya ingin memperkenalkan calon putri keluarga jung,, kemari nak"Lalu seorang perempuan tersenyum dan menaiki panggung.

"halo"ucap gadis itu.

"dan hari ini saya ingin menjodohkan jiho dengan anak saya jaehyun"Owhh jadi dia maknya jaehyun, semua menunggu kedatangan jaehyun..tapi lelaki tadi tak kunjung datang.

Rose juga udah celingak celingukan di bawah panggung nyari keberadaan laki laki tersebut.

"Eh itu anaknya"Rose mendengar perempuan didepanya berbicara seketika pandanganya juga mengarah ke arah panggung.

Disitu terlihat jaehyun sedang menaiki panggung dengan tampang serius.

"Maaf tapi jaehyun ga bisa nerusin perjodohan ini"Seketika semua ricuh, termasut rose, dia menatap jaehyun heran.

"jaehyun udah punya pacar, dan jaehyun berhak milik pasangan hidup jaehyun sendiri!"Ucapnya, rose celingukan lagi,, pacarnya yang mana sih?

"rose..sini"seketika mata rose membulat dan dia baru sadar kalo tadi jaehyun kan bilang gua harus jadi pacar pura puranya dia..ohh jadi karena ini.

"Ha? Aku?"Jaehyun lompat dari panggung dan gandeng tangan rose, rose udah gelagapan seluruh tamu menatap rose.

"ini pacar jaehyun, jaehyun sama dia udah jalin hubungan lebih dari 3 tahun, dan perempuan ini, tanpa enak masuk kehidupan jaehyun!! Jaehyun menentang keras perjodohan ini"Ucap jaehyun membuat seluruh mulut tamu menganga tidak percaya.

Rose dia udah pasrah aja sambil kringet dingin solanya cewe yang namanya jiho itu terus menatap tajam mata rose.

"kamu bohong kan jaehyun? Dia pasti pacar pura pura kamu?"Ucap jiho, rose mendongakan mukanya menatap mimik wajah jaehyun, dia hanya tersenyum tipis.

"Pura pura??"jiho ngangguk.

"maaf rose" jaehyun mencondongkan badanya didepan rose dan memegang pipi kanan rose dan.

Jaehyun mencium bibir rose, cuman menempel, tapi membuat rose membeku.

"Ishhhh.."Ucap semuanya ketika jaehyun mencium bibir rose, jaehyun menggandeng tangan rose turun dari panggung dan mengantarkan rose pulang.

Rose masih ngeblank,, apa yang terjadi barusan woi?? WOI KASIH TAU GUA TADI GUA NGAPAIN WOIIII!!!!!

didalam mobil susana begitu canggung SANGAT CANGGUNG bukan hanya rose tetapi jaehyun juga, dia tidak percaya mencium rose didepan keluarganya dan seluruh tamu.

"rose..."Rose masih diam tatapanya kosong menatap jalanan.

"rose.."Tangan jaehyun menyentuh bahu rose mmebuat rose menggeliat terkejut dan menatap jaehyun.

"Eh iya?"muka rose kembali memerah melihat wajah jaehyun, bayang bayang tadi terus memutari isi kepala rose.

"kamu gapapa?"Tanya jaehyun.

"ak- aku gapapa..ka bisa cepetan pulangnya? Aku aga kecapean"Ucap rose memalingkan wajahnya, karena seluruh wajahnya memerah dan memanas.

"o-ok"Ucap jaehyun segera mengencangkan lajunya.
.

"Ka makasih ya, aku duluan"Ucap rose membungkuk lalu menyelonong masuk kedalam rumah.

Jaehyun terus memperhatikan punggung gadis itu sembari tersenyum.

.

VOMENT GALU?! GA VOMENT ANAKNYA MIRIP IPUL AMIN!

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang