10• AWKWARD!!

2.1K 361 37
                                    

.
You know lah..jangan diingetin mulu, udah gede :")
.

Setelah kejadian rose dicium sama jaehyun, dia bener bener di introgasi sama abang sama bundanya kenapa dia sering mukanya merah sendiri, kadang sering bengong kaya orang kesambet.

"lo kenapa si dari semalem, abis pulang jalan jalan sama jaehyun ko langsung sering bengong gini?"Tanya chanyeol.

Rose dia ga ngubris masih bengong ke arah laptopnya yang mati.

"WOI NJING"rose sudah terjatuh. terkapar dilantai karena ditendang chanyeol

"Aw......APAAN SIH?!"

"LO GUE TANYAIN ANJIR LO KENAPA??"tanya chanyeol ngegas.

"gue gapapa yawloh sedari tadi malem lo sama bunda nanyain mulu kek pembantu baru aja"Ucap rose.

''ROSE APA KAMU BILANG?!"

"Hehe peace bun"
.

Rose sedari tadi masih uring uringan dan gelisah dibalik slimutnya dan melihat jam sudah pukul 12.30 yang berarti setengah jam lagi jaehyun akan datang kerumahnya, tau lah ngapain?

Rose bangkit untuk mencari hoodienya dan memakainya, dengan celana jeansnya dan mengsakukan uang sebanyak 100.000 setidaknya untuk pulang pergi dan jajan,, dia mau kabur ke supermarket aja.

Sebelum itu rose segera memakai masker berwarna hitamnya dan lompat menuju balkon, satu persatu dinding ia lewati dengan hati hati dan sampailah ia dilantai bawah, dan segera memanjat pagar lalu pergi.

Udah kaya maling aja :)
.

Rose segera mematikan hpnya agar tidak ditelpon/dilacak (?)
Dan segera menyantap semua jajanan yang baru saja dia beli, di supermarket yang lumayan jauh dari perumahanya.

"UHUK UHUK"rose tersedak thai tea miliknya karena melihat laki laki yang tidak asing dimatanya

Mata rose berbinar dan tanpa babibu dia segera melesatkan menuju ke arah doyoung dengan senyuman merekah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata rose berbinar dan tanpa babibu dia segera melesatkan menuju ke arah doyoung dengan senyuman merekah.

"WOI KA DOYOUNG"teriak rose, yang dipanggil celingukan lalu tersenyum ketika mata mereka bertemu.

Ia tersenyum dan mendatangi rose "hai rose"

"kaka ngapain?" Tanya rose yang ngeliat bingkisan yang berada ditanganya.

"Aku lagi istirahat nih..kamu ngapain disini?"tatapan rose masih melekat menatap kearah mata ka doyoung, membuatnya tidak fokus sehingga bahu kirinya dipegang oleh lelaki didepanya itu.

"A-aku lagi makan kak, ayo duduk dulu"ka doyoung mengangguk dan rose menarik lengan ka doyoung ke meja yang dia tempati.

"kaka emang kelas siang?"ia mengangguk, rose ikut mengangguk dan mengaduk Mie instan didepanya ini.

"bentar deh......"Rose mendongak tatapan doyoung berubah jadi serius dan dia segera mengecek jam tanganya.

"Jam 1 kamu ko gak les?"tanya nya.

"Aku lagi gak enak badan"ucap rose sembari alibi memegang kepalanya.

"terus kalo sakit kamu kenapa kluyuran? Ayo aku anterin pulang''rose menggeleng geleng, menarik lenganya kembali yang sempat dipegang doyoung

"Duh ka jangan donk, aku suntuk dirumah, mau makan yang anget anget''

"Tapi jaehyun tadi dia buru buru loh kerumah kamu...pasti dia udah sampe dan nungguin kamu"ucapnya.

"Ka plis sekali aja"mohon rose, Ka doyoung menghela nafasnya, lalu mengangguk, rose tersenyum dan kembali menghabiskan sisa makananya

"Aku telpon jae-"

"JANGAN!!!"rose menahan tangan ka doyoung yang sudah menekan tombol ponsel miliknya itu.

"Loh kenapa?"

"Gapap tapi please jangan telpon ka jaehyun"rose memohon kembali.

"I-iya tapi kenapa? Kamu ada masalah sama jaehyun? Jadi kamu kesini karena gamau ketemu dia?"Rose ngangguk.

"kenapa emang?"seketika muka rose kembali memerah,, dia gamungkin cerita tentang kejadian semalem ke ka doyoung kan kan galucu kalo rose bilang.

Semalem aku cipokan sama ka jaehyun

"eng-enggak papa dah lupain, pokoknya ka doyoung jangan telpon orang rumah ya?"Ka doyoung ngangguk tapi masih ngakak liat muka gua yang kaya kepiting rebus.
.

Jungjae 20 missed calls
Kanjengratu 25 missed calls
Bangceye 16 missed calls.

Rose memijat plipisnya ketika membuka ponselnya, notifnya begitu banyak membuat ponselnya mengeFrezee.

"Kenapa?"Tanya ka doyoung yang sedang menyetir disampingnya.

"Hp aku ngeFreze banyak notif"

Sangking keasikan ngobrol sama ka doyoung di supermarket rose sampe lupa waktu dan pulang jam 10 malem, dari jam 1, duh mati dah rose balik balik.

"ka doyoung, kaka turunin aku depan komplek aja gapapa"

"Gak rose jangan udah malem"

"udah gapapa kaa..udah ya pliss"

''kamu ini ya..aku anterin aja kenapa si?"Yaaa kalo ka doyoung ngikut masuk kan keliatan rose abis bolos sama dia.

"kaaa..."

"rosee nurut ya, Nanti aku yang tanggung jawab deh"Rose menggigit bibir bawahnya khawatir.

Sampailah mereka didepan rumah,, ternyata mobil ka jaehyun masih ada, dengan berat hati rose mulai masuk kedalam rumah diikuti ka doyoung dibelakang, dan bener aja, seluruh penghuni rumah langsung melesatkan matanya ke arah rose dan doyoung yang baru saja membuka pintu.

Begitupun ka jaehyun, rose hanya bisa malu dan kasihan melihat mimik wajah ka jaehyun yang masih pake pakaian kuliahnya dan muka putih pucatnya yang begitu masam

Begitupun ka jaehyun, rose hanya bisa malu dan kasihan melihat mimik wajah ka jaehyun yang masih pake pakaian kuliahnya dan muka putih pucatnya yang begitu masam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm byar :)

..

Masih mau lanjut? Atau udah segini aja? Banyak yang sider soalnya taunya aku lanjutin ternyata pada gak suka :(

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang