11.Salah paham

2K 309 12
                                    

.
Mulai 11-End aku bakalan pake bahasa baku gapapa kan? Aku bingung merangkai kata kalo pake Gue lo an :")..hope you like it

kecuali personal obrolan antara satu sama lain masih pake gue lo kok.

feedback/respon bagus, aku juga ikut semangat buat lanjutin cerita ini.
.

Sampailah rose dengan beribu pertanyaan menyerangnya, ka jaehyun hanya diam tetapi matanya sibuk memperhatikan lekat lekat gadis didepanya itu.

"jadi kamu kemana aja? Anak cewe jam segini Baru pulang?"Tanya bunda, rose memjamkan matanya karena rose tau bundanya sedang marah.

"maaf tante sebelumnya maafkan saya tapi disini saya yang bertanggung jawab, saya yang menyuruh rose untuk ke cafe sebelah karena ada beberapa pertanyaan yang mau saya obrolkan dengan rose

Maafkan saya tante karena tidak memulangkan putri anda tepat waktu karen jalanan begitu macat maaf tante"Ucap ka doyoung, rose hanya menunduk mencubit cubit telapak tanganya.

Bundanya hanya menghela nafas.

"tapi bisa ga hp ga usah di matiin gitu?! Bunda,jaehyun, chanyeol udah telponin kamu berapa kali?" Rose masih menunduk tidak berani medongakan kepalanya.

"Maaf"

"jaehyun juga dari tadi nungguin lo tau ga? Dia dari pulang kuliah belom pulang rose, setidaknya kalo lo lagi diluar lo bilang sama jaehyun biar dia ga nungguin!"Bentak chanyeol membuat hati rose tersayat.

"Bang..udah udah gapapa"Jawab ka jaehyun, rose udah nangis.

"yaudah..berhubung rosenya sudah pulang, saya sama doyoung izin pulang dulu ya tante"Ucap ka jaehyum berdiri.

"maaf ngerepotin ya nak jaehyun nak doyoung"

"Gapapa tante"Ucap mereka serempak lalu pergi.
.

Karena merasa ga enak sama jaehyun, rose pun dilema sendiri.

"chat gak ya.....chat gak ya"Rose terus berguling guling di karpet halus miliknya sembari melihat kontak milik tutor mtknya itu.

Dengan seluruh keberanian rose pun akhirnya memulai obrolan

Rosie: ka..ini rose, aku boleh ngomong sama kaka sebentar, di supermarket depan kuliah kakak.

Beberapa menit kemudian.

ka jaehyun: iya

Rose tersenyum dan mulai bangkit untuk berganti pakaian

"mau kemana?"Tanya bunda yoona.

"rose mau ketemu ka jaehyun dulu sebentar"

"hmm..gausah pulang malem malem"

"Iya bunda muah"Rose pun pergi.
.

Sesampainya disana rose segera berlalu dan masuk ke dalam cafe, bener aja jaehyun sudah sampai duluan, dia lagi main hpnya,, rose berjalan gugup ke arah jaehyun dan duduk tanpa disuruh.

"ka jaehyun maafin rose, maafin udah bikin ka jaehyun nunggu, rose nyesel, rose bener bener nyesel ka, rose ga bakalan ngulangin hal itu lagi, ka jaehyun bisa pgang kata kata rose, ka jaehyun pasti kemarin capek ya? Maafin rose kaa, aku bener bener merasa bersalah banget sama ka jaehyun"Cerocos rose sembari memejamkan matanya.

Jaehyun yang terkejut melihat ada perempuan didepanya terduduk dengan posisi (🙏 namanya apaan si sungkem apa? Pokoknya tanganya begitu) dan matanya yang terpejam.

seketika rose terdiam tetapi matanya masih terpejam karena takut mendengar jawaban tajam dari tutor mtknya itu, tapi rupanya sebaliknya tangan jaehyun mengusap ujung kepala rose dan tersenyum.

"udah udahh iya udah aku maafin''rose membuka matanya mendapati jaehyun yang sedang tersenyum membuat gelisah hatinya menghilang.

"Makasih ka jaehyun"jaehyun hanya mengangguk.

"maafin aku juga ya rose?"Rose menaikan kedua alisnya heran?

"aku tau kamu pasti canggung gara gara kejadian aku cium kamu kemarin malem itu kan?"Seketika seluruh memori kemarin terlintas diotak rose dan membuatnya salah tingkah.

"Eng-enggak kok ngaco aja ka jaehyun, aku udah lupa haha"Ucap rose mengalihkan pandanganya ke arah lain, jaehyun yang melihat rose hanya bisa tertawa, gadis didepanya ini begitu manis batinya.

"tapi kaka kenapa nolak perjodohan itu? Ka jiho cantik ko?"Jaehyun menggeleng dan kembali menyeruput moccachino miliknya.

"Karena aku lagi suka sama cewe lain"Ucap ka jaehyun sembari menaruh gelas yang ia pegang tadi.

"Siapa?"Tanya rose dengan mata berbinarnya menunggu jawaban dari lelaki didepanya, dan tanpa sadar lelaki didepanya itu menatap mata rose kembali.

Lalu tatapan jaehyun semakin dalam menatap rose membuat hati rose berdegup dengan kencang dan ia merasakan hawa dingin disekitarnya.

"mur-"

"HALO GAIS"

.

TBC.

Ea mur siapa sih?

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang