12•nyaman?

1.9K 318 13
                                    

.
Ngerti lah..jangan lupa ya masa diingetin terus kaya anak kecil
.

dan disini lah rose berakhir ditengah tengah ke 5 teman jaehyun yang datang tiba tiba yaitu johnny,yuta,dan jungwoo

Padahal tadi jaehyun baru saja ingin mengungkapkan siapa perempuan yang tengah mengisi hatinya saat ini.

"jadi nama kamu siapa?"Tanya yuta.

"aku roseanne park, sma kelas 2"

"wah jaehyun mainya sama anak sma ya sekarang"Senggol yuta ke lengan jaehyun.

Jaehyun cuman senyum canggung dan sesekali melihat mimik wajah rose, takut rose gasuka ada teman temanya dan jaehyun dan bisa kapan aja ngajak dia pulang tapi enggak rose malah girang.

"Ka jaehyun ini tutor mtk aku"Ucap rose, seketika semua teman temanya membulatkan mata tidak percaya dan beralih menatap jaehyun.

"lah yang ini lo mau, Ko jadi tutornya si Shuhua gamau si lo?"Tanya johnny, jaehyun cuman menggidikan bahunya.

Rose sesekali menyeruput jus jambunya yang ada didepan, suasana menjadi canggung masih masing terlalu sibuk dengan ponsel mereka.

Dan sesekali rose curi curi pandang kearah jungwoo si lelaki cute disampingnya itu.

"rose..pulang yu"

"TJIEEE NGAJAK PULANG"mulut yuta sudah dibekep oleh jaehyun dan ditatapnya tajam mata yuta.

"i-iya ayo"Ka jaehyun pun berdiri gua ikut berdiri.

"Kaka kaka aku pergi dulu ya :)),, makasih buat traktiranya"

"Oke sayang" ucap jungwoo tersenyum manis ke arah rose.

"Dah cantik" kata yuta dan johnny

Rose terkejut karena jaehyun reflek menggandeng tangan gue.

Mau rose tegur tapi kan mayan lah rezeki :")
.
.

"Rose.."
"Ka.." Seketika kita bertatap tatapan karena tidak sengaja bicara secara bersamaan

"kamu dulu aja"

"Gausah kaka aja duluan"

"kamu ajaaa"rose pun mengalah.

"tadi ka jae belom selesai ngomongnya,, ka jae emang suka sama siapa sampe nolak ka jiho?"Tanya rose.

Seketika ka jaehyun membuang pandanganya yang semula menatap rose kembali menjadi fokus ke jalanan yang macet, dan kupingnya juga memerah.

"Hmm..udah ga penting sekarang"Rose tersenyum kecut mendengar jawaban dari jaehyun.

"aku mau nanya gimana perkembangan kamu mtk nya?"

"ya gitu''

"Gitu gimana?"

"yaaa..aku rumus udah hapal, udah bisa juga setengah jalan,, tapi kalo buat hasilnya aku kadang masih kurang yakin gitu"jaehyun cuman ngangguk ngangguk.

"yaudah besok kita belajar lagi"
.

"Jaehyunn gamau mampir dulu?"

"Gausah deh tante jaehyun ada urusan dirumah kapan kapan ajaya tan"Bunda ngangguk ka jaehyun salim ke bunda dan beralih menatap rise.

"rose aku pulang dulu ya?"karena mereka terlalu lama bertatap tatapan mata rose pun memerah, ka jaehyun senyum dan mempuk puk pucuk kepala rose.

"tante, rose jaehyun duluan"Bunda sama rose ngangguk, setelah kepergian jaehyun, bunda natap rose dan menyikut pelan putrinya itu.

"tjieeeeeeeeeee"

"Apaan sih bun"

"kamu pacaran ya sama jaehyun?"

"Eng-enggak!"

"Halah bohong kamu, bunda tu cenayang, masa di tatap jaehyun doank udah ambyar hahah"

"Bunda ngelantur ih udah lah rose mau keatas"

.

Gasken bintang nya

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang