4•canggung

3.1K 589 111
                                    

.
Voment makasih :)
.

setelah insiden memalukan tadi, rose hanya diam mengumpat didalam hatinya, beda dengan jaehyun yang fokus menghadap ke jalanan.

"Maaf ka..aku kira ka doyoung yang jemput aku"lirih rose, laki laki terrsebut menoleh lalu tersenyum.

"gapapa ko,,kemarin doyoung emang ga ngasih tau kamu kalo dia ngajar kemarin doank? Kemarin tuh chanyeol sudah bilang ke saya kalau adiknya butuh guru private,, saya mau, tapi kemarin jadwal saya bentrok karena ada kelas sore juga, jadi saya minta doyoung dulu yang ngajar sementara"rose mengerenyitkan dahinya.

Jadi gue...gak ketemu...sama...kaka kelinci ganteng itu lagi?????

"jadi ka doyoung cuman ngajar aku kemarin doank?"Lelaki itu mengangguk, rose mendengus nafasnya kasar kasar.

Gue kan belom minta nomor telpon juga ih, pdkt aj belom.

"jadi,, kamu roseanne?"rose menoleh tatapanya bertemu dengan tatapan lelaki tadi.

"I-iya..kakak siapa?"Tanya rose.

"Saya jaehyun"Ucapnya sembari tersenyum.

Deg....bahkan dia punya dimple.

"oh ka jaehyun,, bang ceye udah cerita sama aku, aku kira dia salah nama, ka doyoung jadi ka jaehyun hahaha"

Dia hanya tersenyum.

"Jadi kenapa kamu benci mtk?"

"aku..emang bodoh di matematika doank ka, dari sd aku emang benci sama matematika,, karena di matematika tuh kadang jawabanya bikin aku kesel,, aku ngitung udah susah susah sampe ngabisin satu hvs dan ketemu jawabanya..

Eh pas dikoreksi hasilnya salah, padahal aku ngitung jawabnya itu,, kan aku kesel,, pas saat itu aku benci sama mtk"Lelaki itu hanya tersenyum ketika mendengar jawaban dari rose yang menurutnya lucu (?)

"iya iya saya dulu juga gitu ko, tapi semenjak orang tua saya menyewa guru private saya jadi bisa terus suka sama mtk"

"Hmm,, semoga aja yaka,, aku emang udah dendam banget sama mtk rasanya pen gaplok aja kalo dia manusia..rasanya kalo ada pelajaran dia, mo lompat dari gedung sekolah aja rasanya"

"Jangan benci benci, nanti akhirnya suka deh"Ucapnya garing.

Ha?
.

"Assalamualaikum jeje pulang"Ucap rose masuk.

"eh jeje dah pulang,, ehh nak jaehyun udah ketemu"

Rose dan jaehyun bertatap tatapan mereka canggung lagi gara gara kejadian memalukan tadi.

"Yaudah rose kamu sama jaehyun belajar di kamar kamu aja ya"Rose membelakan matanya.

"Dikamar?" KEMAREN KAKA KELINCI KAN DI RUANG TAMU, KENAPA MAS YANG INI DIKAMAR?

"Iya..kenapa? Kamu disini mau diganggu bang ceye nanti?"Rose menghela nafasnya.

"Ayo ka"Rose dan jaehyun pun pergi ke kamar rose.

jrenggg,,,,,

"Berantakan ya ka?"ucap rose kepada jaehyun karena raut wajah jaehyun berubah shook.

"Berantakan ya ka?"ucap rose kepada jaehyun karena raut wajah jaehyun berubah shook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata bukan hanya kakaknya saja yang gila terhadap kpop, ternyata perempuan didepanya ini juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata bukan hanya kakaknya saja yang gila terhadap kpop, ternyata perempuan didepanya ini juga.

"Bukan...kamu suka kpop ya?"Rose ngangguk.

"BANGETTTTT, JUNG JAEHYUN SUAMI AKU,KIM DOYOUNG PACAR AKU, MARK LEE SELINGKUHAN AKU, LEE TAEYONG DADDY AKU, LEE JENO SAHABT AKU, NA JAEMIN TEMEN AKU,, POKOKNYA NCT OT21 MILIKU HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAYAUAHUAAUHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHA"ucap rose semangat sembari tertawa tidak tahu malu.

Jaehyun hanya mengangguk dan duduk di karpet bulu dikamar rose.

"Kaka mau minum apa?"Tanya rose.

"Aku air putih aja"Ucap jaehyun, rose mengangguk dan segera melesatkan dirinya ke dapur.

Didalam kamar jaehyun terus terusan takjub bagaimana bisa rose punya poster sebanyak ini?!

"ini ka..sorry cemilanya cuman ada cookies"

"iya gapapa, mau belajar sekarang?"Rose ngangguk.

Jaehyun dan rose sudah terselimuti oleh kefokusan mereka dalam belajar.

"Kamu tinggal kaliin ini"

"Ok"rose segera mencorat coret kertas hvsnya.

"185...YESHH AKHIRNYA KETEMU!!"teriak rose dan melambai lambaikan tanganya ke udara senang.

Jaehyun yang melihat rose hanya bisa tersenyum.

"She's cute"ucap jaehyun pelan.

.

Voment, ga voment biarin aja ntar anaknya mirip ipul :v

JANGAN SALAHKAN AUTHOR YAW :),, KALEAN SENDIRI YANG TIDAK VOMENT

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang