6•Awal

2.5K 555 56
                                    

.
Percayalaj..aku lebih suka bacain comment kalian yg bikin mood langsung naik ketimvang vote..ya tapi dua dua nya gapapa si <3
.

"rose?"Rose menoleh.

"Iya ka?"Tanya rose ke ka taehyung.

"nanti malem kamu ada acara?"Rose memutar otaknya mengingat ada jadwal apa aja nanti malem.

"oh iya,, sorry ka aku ada les nanti malem, kalo besok malem aku free"Ucap rose, ka taehyung senyum.

"Iya gapapa,, yaudah besok malem aja ya" ka taehyung mengusap ujung kepala rose dan segera pergi.

"Tap..."Punggung ka taehyung dah menghilang, rose cuman menggidikan bahunya dan mulai berjalan ke lapangan, didepan sekolah rame rame apaan tu.

"eh ini kenapa deh rame rame?"Tanya rose ke eunha

"au ni,, si sinb,sama yerin ngajakin ketemu cogan? Katanya cogan bening bat gue aja ga keliatan"Ucap eunha mengerucutkan bibirnya lalu agak lompat lompat.

Sorry sorry aja ya eunha,lo nya yang,, kependekan, ups -Rose

"Oh gitu,, yaudah makasih ya?"Rose yang merasa ga tertarik dengan objek itu, hanya menggidikan bahunya dan berjalan menjauh.

"ROSE!!"rose menoleh ke belakang disitu teman temanya sudah menatapnya.

"ha?? Lo manggil gue?"Tanya rose ke eunha, eunha menggeleng, lalu ada tangan melambai lambai di depan krumunan itu.

"rose!!!"Ko suaranya ka jaehyun? Rose segera berjalan ke arah krumunan, pas rose jalan, krumunan itu mulai memberi jalan rose, tetapi jangan lupa dengan julidan di mulut mereka.

ternyata itu ka jaehyun lagi duduk diatas cap mobilnya sambil telinga kirinya disumpeli oleh earphone, jadi rame rame tadi cuman ngeliatin ka jaehyun?

"loh ka jaehyun? Kaka ngapain disini?"Tanya rose berjalan ke arah jaehyun.

"ya jemput kamu lah, kamu udah pulang kan?"Tanya dia sambil senyum, bikin krumunan dibelakang rose terkapar lemas.

"u-udah sih,, tapi.."

"Tapi apa?? Pulang yu"ka jaehyun ngerangkul bahu gue dan dia masukin gue Hngg😏.

AMBIGUEEEE...

Mksdnya masukin gue ke mobil.

"dahh..."Ucap ka jaehyun ke cewe cewe yang masih rame rame.

"AKHHHHH"teriak mereka.. Cih alay!
.

"kamu laper ga?"Tanya ka jaehyun, rose menoleh.

"Enggak,, kaka mau makan?"jaehyun ngangguk.

"yaudah berhenti aja dulu"jaehyun malah menggeleng.

"Maunya makan dirumah kamu aja boleh?"Rose ngangguk.

"tapi bang ceye,sama bunda ga ada, gimana kalo beli aja kita makan dirumah?"Tanya rose.

"kamu masakin aja, aku penasaran sama masakan kamu"Ucap jaehyun, rose gugup dia baru belajar minggu lalu bikin nasi goreng.
.

"Kaka kekamar dulu aja, aku masakin dulu"

"Aku tungguin disini"Rose ngangguk dia mulai berkutik dengan dunia memasaknya.

Rose mulai memotong bawangnya,memotong to AWW

"Akhhh"Rose meringis, jempolnya tergores pisau,, jaehyun yang melihat rose hanya panik dan segera menaruh laptopnya dan beralih kedepan rose, dia mut jempol rose.

Rose yang ngeliat udah deg degan, tanganya di genggem, terus jempolnya di hisap :))

Setelah dihisap ia membuang ludah yang berisikan darahnya rose dan segera mencucinya lalu membawa rose ke ruang tamu.

"kamu diem sebentar"Ucapnya rose mengangguk dia masih deg degan ga karuan.

Jaehyun balik bawa peralatan p3k dan jaehyun mulai kasih betadin ke luka rose.

"Ishhh"Rose meringis sampai matanya menutup, jaehyun yang melihatnya juga ikut meringis.

Lalu lukanya ditutup menggunakan hansaplast, jaehyun beralih menatap gua memastikan gua gapapa.

Tapi,, rose malah ngeBlank,, dia ga bisa mikir apa yang terjadi barusan.

"hei...kamu gapapa?"Rose pun lamunan rose terbuyarkan dan menatap jampolnya yang sudah terlapisi hansaplast.

"Enggak baik..ehhhh i- iyaa gapapa"Ucap rose salah tingkaj

"Kamu mikir apa si tadi?"Ucap jaehyun mencondongkan badanya mendekat ke arah rose.

"ha??"Rose pun yang peka terhadap rangsangan cogan segera menjauhkan badanya.

"kamu mikir apaan? Bisa ga fokus?"Tanya ka jaehyun sambil natap lurus manik mata gua, bikin ngeblush.

"aku...aku ga mikir apa apaa"Ucap rose memalingkan wajahnya, ka jaehyun menghembuskan nafasnya lega.

"yaudah aku biar masak sendiri aja ya? Boleh?"

"boleh..tapi aku aja, kaka kan yang laper"Jaehyun cuman senyum terus ngepuk puk kepala rose pelan.

"Nurut yaa" rose pun pasrah.

Rose masih sibuk memperhatikan jaehyun yang lihai membalikan dan menumis sayuran didapur, bahkan... Rose pun kalah.

"Woahhh"Tanpa sadar kata kata itu dilontarkan oleh rose.

Jaehyun yang mendengar rose hanya tersenyum.

"coba sini"Rose pun berjalan dengan semangat ke arah dapur.

"Kamu cicipin"Rose ngangguk dan mulai memakan satu sendok nasi goreng seafood ke mulutnya.

Matanya berbinar.

"WOAH...NASI GORENGNYA ENAK BANGETT GILAAAA"teriak rose sembari bertepuk tangan.

Ka jaehyun tersenyum dengan jawaban rose.

"Makasih cantik"

.

Nembus 120 vote.. apdet cepet

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang