.
Taulah...
.dengan berat hati rose pun turun dari bangku tribun dan jalan ke arah tengah lapangan.
Punya tangan punya kaki bukanya ngambil sendiri dasar dajjal -rose.
dan sampailah rose didepan mark, ia pun melemparkan botol aquanya dan berbalik arah untuk kembali tanpa melirik jaehyun sedikit pun.
"ROSE KAN?"rose merinding ketika mendengar namanya terpanggil.
Rose membalikan badanya dan tersenyum kikuk.
"hehehe ka ten, ka johnny,, ehh ada ka jaehyun"Ucap rose cengengesan.
"rose? aku ga liat dari tadi ada kamu... keisni sama siapa?"Rose menunjuk lisa yang sedang membuat taraktakdung di bangku tribun
"LISA?!"teriak ten, rose ngangguk
Buset kuping gue...
"LISAAA!! WOI ANJINKK!! SINI LOOOO"teriakan nyaring Ten pun menganggetkan lisa hingga membuat ponselnya nyaris terjatuh.
"loh ka ten? Ko dari tadi gue galiat lo si?"
"butak mata Lo?!" celetuk mark.
"LO KEMAREN NGAPAIN BOLOS???! KEMANA HAH?? DANCE BLACK ON BLACKNYA KAN DIKIT LAGI GUE NUNGGUIN JUGA"
"KA LO KAN TUTOR MTK GUE KENAPA JADI NGELATIH DANCE...ARHHHGGG KESEL GUA" teriak lisa frustasi.
rose dan sekumpulan orang lainya hanya meringis mendengar dua lawan jenis didepan mereka ini adu bacot.
rose cuman senyum kecut doank selagi lisa sama ka ten sibuk berantem ,beda dengan jaehyun yang dari tadi memperhatikan rose yang mukanya udah pucet grogi.
"rose kamu gapapa?"tanya Jaehyun seketika hening, perdebatan antara listen juga sudah berhenti dan beralih menatap fokus ke arah jaehyun dan rose.
Rose yang ditatap oleh semua teman temanya pun salah tingkah.
"enggak...eh eng- eh i-iyaaa" kata rose terbata bata.
"ciee ekhem ekhem salting ni yeee"Ucap mark, ingin rasanya bijinya mark rose tendang sekarang :).
."ROSEEE...ABANG MAU PERGI DULU SEBENTARRR"
"LAMA JUGA GAPAPA...GA BALIK JUGA GAPAPA"teriak rose.
"ANJING LO!! DAH AH,KUNCI NIH PINTU"rose pun hanya menyengir dan mengunci pintu rumahnya itu, lalu bergelut dengan selimut dikamarnya sembari bercengkrama dengan laptopnya yang sedang menampilkan lagu kick it-nct127
"Asli jaehyun gantengnya gada ahlak GAK ADA AHLAKK JAEHYUN SIALAN!!"
"ASDFGHJKL ARGHHHHH MARKLEEE"
"sumpah sumpah ga ngerti lagi, mo meninggal aja liatnya, EH BABI JAN MENINGGAL SEKARANG BUNDA SAMA AYAH BELOM BAGI WARISAN"karena merasa tenggorokanya sakit dan kering rose segera melangkahkan kakinya menuju dapur dan mengambil satu liter susu, 1 kotak yogurt, doritos, dan snack snack lainya.
Drttt drttttt....
"Apaan si geter geter terus"Jengkel rose sembari menekan kasar tombol hijau di hpnya itu.
"BACOT BANGET ANJING, APANYA YANG KETINGGALAN?!"
"EKHEM EKHEMMM..."rose pun menelan kembali salivanya kasar kasar, dan melihat nama kontak yang tertera yang sedang menelponnya
NYAIRATU!
01.09m.a.m.p.u.s!
"ADU ADUU INI SIAPA YA.. ADUHH,, ADUHH PIIP PIPP SRUK SRUK SURKKK KAYANYA SINYALNYA ILANG NIH MAAF YA..KRUSUK KRUSUK"
"rose bun -pip"
Rose terkapar lemah di dapur merutuki kebodohanya itu.
Siap siap aja dah gue di.....
Ting!.
Nyairatu: UANG JAJAN, DEBIT KAMU BUNDA STOP IN! STFU
.
gmn eta si rose? jangan lupa buat voment tungguin lanjutan ceritanya💗
KAMU SEDANG MEMBACA
- L
Fanfictionketika angka mempertemukan kita :) "satu tambah satu berapa?" "gwiyomi?" "pinterr" 🎮PROSES REVISI, SLOW UPDATE! start: 22 juni 2019 End: -?