7•suka?

2.4K 411 80
                                    

.
Comment in aku donk :") jangan vote aja mwehehehe.
Seneng tau bacain komen gitu kadang moodnya naik jd mau dableapdet
.

"ka yang ini gimana?"

"Ini tuh di bagi dulu, ntar hasilnya dikaliin sama akar pangkat yang ini"Rose mengangguk dan mulai mengetik kalkulator miliknya.

jaehyun terus memperhatikan rose yang menurutnya lucu pada saat dia sedang berpikir sehingga mengerutkan alisnya dan memanyunkan bibirnya.

merasa risih merasa diperhatikan rose pun menolehkan mukanya dan matanya bertemu dengan manik mata jaehyun.

Ntah perasaan apa itu, ketika muka rose bertemu dengan muka jaehyun, seluruh badanya memanas, dan hatinya berdegup dengan cepat.

"Ka..ka,,,i-ini aku udah selesai"Ucap rose memalingkan wajahnya dan menetralisirkan degup jantungnya.

"Ok"
.

"Eh jaee,, gimana?"

"Apanya bang?"

"anu hububgan lu sama ade gua...EHH MAKSUDNYA proses belajar adek gua"Yeu pengen banget gua geplak mulutnya.

"Rose? Dia ngerti ko kalu gue ajarin, gampang anaknya friendly banget lagian"

"siapp...ngerepotin ga?"Jaehyun nengok ke gua terus ngegeleng.

"Enggak... She's cute"EH

APA APA?

"ahahahaha mulut lo manis banget emang"Ucap bang chanyeol memecahkan keheningan.

Jaehyun masih terus melirik ke arah rose yang sesekali menyeruput es boba miliknya.

"Kenapa? Ka jaehyun mau?"Tawar rose.

"Hmm..boleh?"Rose ngangguk, menaruh boba yang digenggamnya lalu berdiri.

"Ka mau ras...."Rose terlonjak kaget ketika es boba miliknya sudah berada di tangan jaehyun dan bibir jaehyun sudah mendarat di sendotan miliknya.

ASU.

INI.

NAMANYA.

CIUMAN

SECARA

TIDAK LANGSUNG..WOIII

"Kaka ko minum punya aku?"

"Kenapa? Katanya boleh?"

"Aku masih ada di kulkas banyak kaa"

"Maunya yang ini"jaehyun tersenyum dan meminum es bobanya lagi.

Rose hanya mendenguskan nafasnya.

"tapi, kaka emang ga jiji? Itukan bekas aku?"lirih rose.

Jaehyun memperhatikan sedotan yang dihisapnya, disitu terdapat bercak merah bekas liptint rose yang masih menempel.

Jaehyun hanya menggidikan bahunya, lalu mengacuhkan pembicaraan rose dan menyeruput es bobanya lagi.

muka rose kembali memerah melihat bibir jaehyun yang menempel di tempat tadi dia menempelkan bibirnya.

APASI ANJER_-.
.

"jaehyun kayanya suka sama lo deh"

"Mana ada"

"beneran? Lo liat sendiri kan tadi sore?"

"Hm"

"Mana ada cowo cakep mau satu sedotan sama cewe cem lo gitu, pasti geli lah, tapi jaehyun enggak"

"YEELAH BANG SATU SEDOTAN DOANK BUKAN BERARTI DIA SUKAA"

"isss...lo ga liat aja tatapanya kalo lo lagi ngomong"

Apasi ni cendol bikin gua deg degan aja.

"Tau ah ngawur aja lo bambang"

"Tapi kalo emang lo jadian sama jaehyun, bunda sama gue udah ngerestuin ko"

"Yayayaya"

"Ciee adiqu sudah besarr"

"IH JAUH JAUHHH GAUSAH PELUK PELUK..ABANG...ARGHHHHHHHH"rose pun memendang bokong chanyeol sampai tersungkur ke pintu kamar mandi.

"MAMPUS LO!"
.

"kiw kiwww cantikk"

"chan gua geplak pala lo ya?"Ucap lisa ke haechan.

"Galak amat mbak"

"BRISIKKKK AH ELAHHH"teriak lisa karena character miliknya di pabji mati ketembak.

"yah..mati deh"

"Sialan emang lo"

"ROSEEEE!!! LO DITUGASIN JADI KETUA CHEERLEADER SAMA BU YUNA"teriak haechan, seketika rose menoleh.

"GUe?!" Rose ngangguk.

"iya eloo...ka joy kan mau lulus, nah ka joy nyaranin lu"rose hanya berdecak sebal.

Masalahnya di cheerleader anaknya barbar semua, mana anbasnya genit genit banget sama cewe.

Yaa kalo masalah anggotanya barbar mah rose ga masalah, bisa di labrak balik, lah ini...ada june,jungkook,mingyu,eunwoo MATI AJA LAH GUEEEEE.

"Bisa ga jangan gue?"lirih rose.

"Kenapa? Ketemu mantan lo ini"rose mendengus sebal.

"Yaudah deh".

"Tapi kalo ka joy belom perpisahan, ketuanya masih dia,, lo dibutuhin klo dah perpisahan"rose ngangguk.

Lalu tatapanya bertemu dengan lisa.

"SABAR YA BRO"rose hanya memutar bola matanya malas.

"Ketemu cogan lurrrr"

"Ada kaa mingyuu"

"Ada ka eunwoo"

"ka tae--"

"LISAAAAA!!!!"

"Okok sorry"

"SORRY NOT SORRY"

"Mwehehehehehr"

.

Apaan si garing...otak gue buntu banget ni :'l

Double update ga biar part garing ini ketutup sama part berikutnya?

Voment dulu makanya mwehehehehe

- LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang