.
Voment seyenkkuuuu astaga susah banget ya cuman mencet bintang doank..
.Nyairatu: nanti kamu pulang dijemput guru private kamu,kata chanyeol.
Rosie: ok kanjeng.
Read.Rose menghela nafasnya kasar kasar sehingga mengeluarkan suara.
"kenapa rose?"Tanya lisa yang matanya masih fokus kedalam game superstar sm.
"Gue private mtk"Ucap rose.
"lo mau?"
"Ya mau lah,, orang gurunya aja ganteng hahahaha"
"Anjir gue kira lo nerima karena emang mau berubah taunya karena yang ngajar doank bangsut"rose nyengir.
"rose!"Rose menoleh, terdapat ka taehyung, sama ka jungkook didepan pintu.
"Iya ka?"Rose.
"Ini kamu ninggalin ini di kantin..punya kamu?"Rose menoleh kebawah, itukan dompetnya dia.
"oh iyaa,, makasih yaa kaa duhh kalo ga kakak kasih tau aku ga bakalan nyadar"Ucap rose mengambil dompet kesayanganya itu.
"I-iya,, yaudaj aku balik ke kelas ya?"Rose ngangguk, ks taehyung pun balik ke kelasnya.
"dompet gue gilaaa, ko bisa jatoh si?"
"Lo nanya gue, gue nanya ke siapa?"ucap lisa, ck.
.Rose segera stay didepan gerbang agar ka doyoung dapat gampang mencarinya.
"rose? Kamu belum pulang? Mau pulang sama aku?"Tanya ka taehyung diatas motor ninjanya.
"Ah gausah ka aku lagi nungguin abang, mau ada acara"Ucao rose berbohong.
"Ah gitu,, yaudah aku duluan ya?"Rose ngangguk.
Karena bete hanya menunggu rose memutuskan untuk mencoba mie ayam baru buka didepan sekolahnya ini.
"Mas satu"Ucap rose, masnya mengangguk, rose segera membuka aplikasi Instagram nya dan mengescroll timeline yang menurutnya tidak menarik.
"ini mbak silahkan"Rose tersenyum segera melahapnya.
rose melihat mobil bmw putih terparkir rapih didepan sekolahan dan laki laki masuk ke dalam toko mie ayamnya juga.
"mas..ini murid sini udah pulang semua belum ya?"Tanya laki laki tersebut kepada abang abang tukang jualan mie ayam.
"Aduh mas saya gatau, coba tanya mbak yang itu"Ucapnya sembari menujuk rose yang sedang mengambil krupuk di kaleng.
Laki laki itu mendatangi rose, membuat rose terkejut.
"Inalilahi"
"Hehe..maaf mbak ganggu, saya mau nanya ini murid sekolahan mbak udah pulang semua?"
"eh iya ka udah pulang semua"Ucap rose.
"ih yasudah makasih ya mbak"ucapnya lalu duduk dimeja sebrang rose dan memsan mie ayam juga.
Rose hanya menatapnya aneh, dia kalo nyariin murid smanya rose kenapa ga nyari aja kedalem kenapa malah nyerah terus makan mie ayam?
Rose menggidikan bahunya dan memilih melahap mie ayamnya kembali.
Sudah 1 jam rose menunggu kehadiran ka doyoung tapi tetap saja lelaki itu tidak menampakan batang hidungnya sedikit pun.
Mana lagi ya...
"Mi,, katanya ka doyoung mau jemput rose? Mana rose nunggu ampe habis 3mangkok mie ayam ni"
"Lah,, tadi katanya dia udah sampe rose"
"Mana ada,, ah yaudah deh rose balik make bus aja"
"Yaudah deh hati hati ya"
"Iya -pip" rose segera membereskan barangnya dan matanya beralih kepada mas mas tadi, dia juga masih disini belum balik."Mas...." Rose menghentikan aksinya karena mas mas tadi terlihat seperti sedang mencoba menelpon seseorang.
Dan pada saat itu juga ponsel rose juga berdering.
085******** is calling you...
Rose mengangkat alisnya satu dan mengangkatnya.
"Halo.."
"Halo, ini roseanne?"
"Iya? Ini siapa ya?"
"Kamu dimana saya udah nunggu ini di kedai mie ayam"
Rose melihat kembali ponselnya, handphone dia canggih amat yak orang ditelpon suaranya kaya ngomong sama dia beneran hahaha."Say..."ucapan rose terhenti ketika bola matanya bertemu dengan manik mata lelaki yang bertanya pada rose tadi.
Kenapa si tuh orang ngeliatin gue gitu banget.
"Halo..."
"Iya??" Lelaki tersebut segera mematikan sambungan telephonenya dan berjalan ke arah rose."kamu roseanne?"
"I- iya..kakak kenal saya?"Lelaki itu hanya menepuk dahinya frustasi.
.
YANG GA VOMENT AWAS AJA ANAKNYA KYK IPUL..BYE.
KAMU SEDANG MEMBACA
- L
Fiksi Penggemarketika angka mempertemukan kita :) "satu tambah satu berapa?" "gwiyomi?" "pinterr" 🎮PROSES REVISI, SLOW UPDATE! start: 22 juni 2019 End: -?