.
IH SIDER PENGEN AKU GAPLOK DEH RASANYA, SUSAH BANGET MENCET BINTANG DOANK!!!
."rose...aku pulang dulu ya?"
"iya ka hati hati ya"
"EITSSSS JAEHYUN,, KAMU MAU KEMANA?TIDAK SEMUDAH ITU BAMBANG"teriak bunda melesat ke luar.
"Ah tante, saya mau pulang dulu tante"Ucap jaehyun sopan.
"G a b oleh,, kamu harus ikut makan malam dulu"ha????
"Gausah deh tante, saya bisa makan dirumah aja"ucap jaehyun
"Iya tuh mah gausah"nimbrung rose ke bundanya yg malah dihadiahi tatapan tajam.
"diem!! Ayolah nak jaehyun, kan jarang jarang nak jaehyun kesini"Rose udah misuh misuh..
KAN GUE SUKANYA SAMA KA DOYOUNG, NGAPA JADI KA JAEHYUN YANG AKRAB AMA KELUARGA GUE ARGHHHH..
"Yaudah boleh deh tante"Ucap jaehyun, rose membulatkan kedua matanya, dan pandanganya bertemu dengan bola mata jaehyun.
."rose! Ambilin jaehyun nasi donk!!"Ucap bang ceye, rose memutar bola matanya malas dan mengambil piring dihadapan jaehyun dan memasukan 10 centong sendok nasi,, bodo amat kekenyangan kekenyangan dah.
"makasih"rose cuman jawab make senyuman.
"rose gue juga"bang ceye menyerahkan piringnya.
"GAK!"rose kembali duduk lagi dan menari kursinya kedepan lalu mulai makan dengan bringas.
Bundanya,jaehyun,dan chanyeol cuman cengo liat rose yang porsi makanya kayak tukang bangunan kuli.
Jdug!!
Rose menatap ke arah bundanya, yang kode supaya rose makan dengan anggun.
Dan rose mulai makan dengan anggun,, motongin ayam paha make sendok garpu, abis makan selahap mulutnya di lap make tisu, duduknya tegap, ketawanya
"hihihi hihihi"
sip.
.
"tante,ceye, rose saya pulang dulu ya,, makasih hidangan makan malamnya, saya sangat menikmati"Kalo dari analisa mata rose, jaehyun tuh anak yang didik,, tau attitude, ,sopan baik, gan...ups sawry gue sukanya ka doyoung.
"iya sering sering kesini ya jaehyun"Ucap abang.
"Kan dia tutor gue njir, besok juga dia kesini"Ucap rose ke abangnya.
"Eh iya,, tapi lo nyaman ga sama adek gue j,, ade gue soalnya agresif ...aww"Rose memelintir puting kiri abangnya itu.
"Hehe,, rose gampang belajarnya, saya juga nyaman,, em sudah jam 9 saya izin pamit dulu ya?"
"rose anterin kedepan"
"Iya bundaaa cantikkkk"Rose pun jalan duluan selagi jaehyun salim ke bundanya.
."Jadi gimana perkembangan mtk lo?"Tanya lisa.
"b aja"Ucap rose menidurkan kepalanya.
"ko lo kaya bete banget si?? Kenapa ada masalah? Cerita lahh"Bahu rose digoyang goyangkan oleh lisa.
"tutor gue ganti,, bukan yang kemaren ganteng itu"Ucap rose.
"ha??"Rose membuka aplikasi chatnya dan menunjukan ke lisa dp si jaehyun.
Mata lisa mengerjapkan beberapa kali.
"SWUMPAH??"rose ngangguk.
"ITUUU GANTENG BANGET ROSEEE ASTAGFIRULLAH,, MATA LO PICEK BANGSAT!! KAYA GITU LO BILANG JELEK??? TUKERAN HIDUP AJA YO"teriak lisa, rose cuman meringis.
"gue ga bilang dia jelek, gua...ah tau ah"Rose menolehkan kepalanya ke kiri menghadap tembok dan menaruh kepalanua kembali ke meja.
"tutor gue orang thailand,, bacot bener anjir,, narsis banget lagi,, mana namanya alay banget chitaphon ada porn pornnya lah itu maknya namain anaknya ambigu gitu ewww,, tapi dia maunya dipanggil ten, gue sering godain manggil ka Chitaprr, dia malah nangis terus cerita tentang kudanya bngst"Ucap lisa.
"ihhh seruuuu"
"iya sih seru,, tapi gue masa jadi dilatih dance bukan mtk, kalo mama gue tau bisa didepak itu si ten"Rose sama lisa ngakak.
"Tapi lo tetep diajarin mtk ga sama dia?"
"Yaa diajarin si seminggu sekali, sisanya dance, ini gue lagi ngafalin dance black on blacknya nct pas bagian FREEZE!nya si lucas"Rose hanya mangut mangut.
.
Banyak yang sider makin males lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
- L
Fanfictionketika angka mempertemukan kita :) "satu tambah satu berapa?" "gwiyomi?" "pinterr" 🎮PROSES REVISI, SLOW UPDATE! start: 22 juni 2019 End: -?