Sex Desire 🔞

10.9K 552 90
                                    

Nb ; Hanya untuk 18th keatas 🔞







Dahyun telah wisuda dan kini dia sudah resmi lulus Sekolah.

Karena mendapat peringkat satu, Dahyun memberikan pidato di atas stadium stage mewakili teman seangkatan kelas 3 lainnya.

Sana di temani Omma Dahyun yang duduk di salah satu bangku para wali sangat bangga pada Dahyun.

Melihatnya yang begitu berwibawa menyampaikan pidato, mengucapkan rencana masa depan yang indah dan tak lupa berterima kasih pada guru-guru yang telah mengajar selama Dahyun bersekolah disana.

Setelah acara selesai, tidak lupa mereka mengabadikan moment foto bersama.

Sebenarnya banyak sekali yang ingin mengambil gambar bersama si jenius nomor satu itu.

Sangking populernya Dahyun di kerubungi banyak sekali murid yang ingin berselca dengannya.

Sana cemburu..

Ia, dia sudah menunggu lama tapi Dahyun justru tidak peka dan mengumbar senyum hangat ke semua teman-teman wisudanya.

"Sayang~ ! "..

Sontak Dahyun menoleh dan mendapati Sana sudah menerobos gadis-gadis yang menurut Sana 'sok cantik' itu.

"Ya?"..

"Ayo pulang !!"..

Tekan Sana pada akhirnya.

Sana memeluk tubuh Dahyun sangat protektif seolah menunjukkan bahwa Dahyun miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sana memeluk tubuh Dahyun sangat protektif seolah menunjukkan bahwa Dahyun miliknya.

Bukannya risih, Dahyun juga tidak keberatan dengan tingkah manja 'istri' nya itu.

~~~

DAHYUN POV

"Santorini, i will come baby~ "..

Teriakku senang begitu mengemasi barang-barang yang akan dibawa kesana.

Aku hanya membawa beberapa baju ganti, koperku sengaja aku beri ruang untuk oleh-oleh yang akan ku borong nanti.

Bukannya mau, melainkan duo curut Jeongyeon dan Chaeyoung menitip begitu banyak.

Nitip chocolate lah..

Nitip baju..

Nitip menara..

Nitip bule..

Nitip ana- ..

Oke skip.

Hanya aku yang boleh bawa oleh-oleh yang terakhir.

"Sayang, Mama menelefon barusan, katanya tiketnya sudah ada di rumah. Jadi sebelum kita berangkat besok suruh mampir katanya"..

Ucap Sana ketika masuk ke dalam kamar kami.

"Hmm.. aku sudah tidak sabar cepat berangkat honeymoon. ㅋㅋㅋㅋ". Jawabku semangat.

Di JodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang