01.☁first☁

19.3K 1.2K 223
                                    

Gue Byun Baekhyun, lebih tepatnya Kim Baekhyun. Tapi gue lebih sering pake marga Byun. Banyak yg nanya kenapa gue pake 2 marga, karena ya gue punya 2 keluarga.

Dulu gue tinggal dipanti asuhan selama 3 tahun. Sebenernya orang tua kandung gue masih ada.

Dulu gue takut banget sama mama sampe sekarang pun gue masih trauma soalnya dulu pas gue kecil gue selalu dipukulin, pokoknya gue disiksa berasa punya emak tiri:(

Gue paling benci sama papa, karena papa ninggalin gue sama mama pas gue lahir:')
Sejak papa ninggalin kita berdua disitulah mama mulai depresi dan ngelampiasin kekeselannya ke gue. Gue dibesarin tanpa kasih sayang makanya sekarang gue jadi kek gini:)

Waktu itu gue udah umur 7th dan disitu nenek cerita ke gue kalo bonyok gue dulu naena diluar nikah gaes! Good:') ternyata gue anak haram HAHA.

Gue udah tau kenapa mama selalu aja benci sama gue dan gue juga tau alasan papa pergi. Iya semuanya karena gue:)

Gue anak yg gak diinginkan, gue anak haram, gue gak pantes ada didunia ini karena gue cuma hasil kebejatan bonyok gue.

Waktu itu papa bilang kalo anak yg dikandung mama perempuan dia bakal tanggung jawab tapi kalo sebaliknya dia bakal ninggalin mama dan kenapa yg lahir harus gue? Papa bener-bener ninggalin mama, disaat mama butuh papa tapi papa malah pergi dan itu adalah alasan kenapa gue benci sama papa kandung gue.

Nenek gue tau kalo gue sering dipukulin sama mama karena itu nenek ngambil alih gue dan dikarenakan nenek gak sanggup buat ngurus gue karena udah tua juga jadi gue dititipin di panti asuhan.

Gue tinggal dipanti dari umur 7 sampe 10 tahun. Dimana anak-anak umur segitu lagi nikmatin masa belajarnya disekolah beda lagi sama gue yg ngabisin waktu buat luntang lantung didepan panti liatin anak-anak lain sekolah.

Waktu itu gue lagi duduk sambil ngelamun. Gue ngeliat ada anak kecil sama bapaknya mungkin lagi jalan-jalan disekitar panti.
Gue iri iya gue iri. Gue ngalihin pandangan asal jan ngeliat mereka soalnya gue iri pen kayak gitu haha.

"Papi aku pengen punya adek"iya gue ngedengerin obrolan mereka.

Gue cuma diem sambil ngelamun sampe tiba-tiba ibu panti manggil gue.

"Kenapa bu?"tanya gue
"Mulai sekarang kamu bakal tinggal dirumah tuan ini, kamu mau kan?"
"Bener bu? Aku bakal sekolah kan?"tanya gue antusias karena gue terlalu seneng bakal ada yg adopsi gue.
"Sekarang kamu ambil barang-"
"Ah tidak usah bu biar saya belikan barang-barang yg baru"gue seneng diadopsi sama orang baik tapi gue juga takut, dia orang yg tadi sama anak kecil. Gue takut kalo dia bakal ninggalin gue kayak papa gue:( tapi gue tepis pikiran itu jauh-jauh saat ngeliat tuan yg ada dihadapan gue.

Gue, tuan, sama anaknya dibawa ke mobil. Katanya kita bakal beli barang-barang buat gue, ahh saat itu gue seneng banget bisa punya papa yg baik.

"Ayo turun"gue ngangguk dan turun. Tangan gue digenggam sama tuan dan tangan tuan yg satunya ngegenggam tangan anaknya.

"Tuan kita mau kemana?"tanya gue pelan.
"Mulai sekarang kamu panggil saya papi ya"gue ngangguk sambil senyum.
"Oh iya kenalin ini anak papi, kai"anak itu senyum manis tapi rada-rada buluq gitu wk ke gue dan gue balas senyum.
Btw papi belum nanya nama gue wkwk.

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang