12.☁kabooooorrr☁

5.5K 705 20
                                    

Baekhyun cuma makan setengah nasi gorengnya.

"Yeol gua mau ke kamar mandi dulu ya"ijin baekhyun ke chanyeol. Chanyeol ngeiyain kemauan baekhyun tapi sedikit ada rasa ragu.

Baekhyun keluar dari warung nasgornya. Btw dibelakang warung nasgornya itu ada dua ruka yg deketan dan ngehimpit wc umum ditengah-tengah.

Baekhyun masuk ke situ. Kenapa baekhyun tau di situ ada wc? Karena dia sering ke situ wkwk.

Baekhyun beneran ke kamar mandi:)
Cuma di dalem dia diem-diem bae gak ngapa-ngapain kan tolol.

Baekhyun megangin dagu nya sambil mikir. "Gua disini ngapain ya?"tanya baekhyun ke diri sendirinya:') kek orgil ya.

"Oh iya gua kan mau kabur ya hahaha" di jamin kalo baekhyun ada di luar udah dikatain orang stress.

Baekhyun keluar pelan-pelan dia ngintip dulu ke warung nasgor. Ternyata chanyeol masih ada lagi asik makan hmz.

Baekhyun pun mulai aksinya. Baekhyun lari lewat belakang ruko dan make kupluk hoodie nya biar gak keliatan. Ngerasa udah jauh dari chanyeol, baekhyun pun jalan santai.

Sebenarnya dia takut, secara jalannya gelap terus sendirian pula. Takut-takut nya dia nabrak pohon gitu.

Baekhyun udah hampir sampe di apartemen luhan tapi sebelumnya dia ngerasa diikutin.

Dia megang tengkuknya. "Kok merinding sih"

"Yatuhan selamatkanlah baek-"

Krek

"Huwaaaaaa papiiiiiiii!"baekhyun lari pas ngedenger suara ranting ke injek.

"Anjir apaan itu"baekhyun nengok belakang tapi gada siapa²,dia langsung masuk lift.

"Oh jadi dia tinggal di apartemen luhan"

-🍓-

"Beli nasi goreng lama amat dah"luhan.
"Berisik" baekhyun langsung tiduran dikasur luhan.

"Napa dah?"tanya luhan sambil ngeliatin baekhyun aneh. Anehlah pulang beli nasgor juteknya kambuh abis tu gak bawa apa-apa.

"Kesambet lu ya?"luhan megangin dahi baekhyun. Weh dimana-mana kesambet tuh ngamuk-ngamuk kalo gak teriak-teriak lah ini diem ae yakali kesambet? Wkwk

"Apasih"baekhyun nepis lengan luhan.

"Besok sekolah gak lo? Udah 3 hari lo gak sekolah"luhan ngedaratin pantatnya dipinggiran kasur sambil mainin jimbot jaman dulu nya yg ditemuin di kolong meja belajarnya.

"Berisik ah gua mau tidur"baekhyun nutupin palanya pake bantal.
Luhan yg ngeliat itu santai aja dan lanjut maen puzzle di jimbotnya.

Baekhyun gak kuat sama suara bising yg berasal dari game nya luhan.

Baekhyun geram jadi dia ngelempar apapun yg ada di kasur.

"Eh bangsat apaan ni woy!"luhan langsung ngebuang sesuatu yg nutupin mukanya.

"Anjing semvak siapa ini?"baekhyun langsung tidur tanpa dosa. Hmz.

Luhan keluar kamar gegara kesel sama baekhyun, baekhyun sih bodoamat orang dia juga lagi kesel sama luhan.

-🍌-

Chanyeol udah siap sama seragamnya, dia gak sabar pengen kasih tau kai sesuatu.

pas kemaren itu dia abis dimarahin sama kak yoora gegara pulang dari warung nasi goreng ga bawa apa-apa. Tau sendirilah kan chanyeol ke warung nasgor juga buat beliin nasgor kak yoora.

Jadilah kak yoora ngamuk sama chanyeol. Chanyeol langsung masuk kamar terus tidur. Dah lupain.

"Mah ceye berangkat ya"pamit chanyeol.
"Hati-hati ya sayang!"ucap mama nya yg lagi sibuk didapur.

Chanyeol ngeliat kak yoora duduk di depan TV sambil baca majalah tentang cara menjaga suami agar tak terpikat oleh tante-tante girang.

Barusan chanyeol mau pamit, tapi dia keburu keinget sama kejadian pas semalem.

Chanyeol langsung keluar ngambil motor kesayangannya si juki di garasi.

Abis gitu dia langsung ke sekolah.

-🍌-

"Nggak! Woy sumpah dah bukan gua!"chanyeol baru sampe kelas udah ngedenger keributan dikelas.

"Ada apa-"

"Fitnah anjing fitnah! Gak bener woy sumpah deh-"
"WOY!"
"kntl lu ngancleng-bangsat!"latah Sehun pas ngedenger teriakan chanyeol. Tau sendiri lah suara nya kek gimana.

"Astagfirullah sehun sesungguhnya tuhan marah pada orang yg berkata kasar"xiumin.
"Maap;("sehun.

"Ada apasih?"tanya chanyeol.
"Pulpen gua ilang yeol"chen.
"Terus hubungannya sama sehun apa?"chanyeol.
"Ya-nggak sih hehe"chen.
"Tapi kan biasanya kai yg suka ngipet pulpen"chen.
"Terus ngapa lu nuduh gua bangsat"sehun ngegas.
"Kan lu suka sama kai terus"chen.
"Apa bawa-bawa gua?"kai.
"DIAM!"

krikk kriikk

"Bentar-bentar, ini jelasin dulu dong awalnya kek gimana"chanyeol.
"Kan gini, gua lagi nulis terus gua ke kantin bentar pas balik pulpennya ilang"adu chen.
"Terus kenapa lu langsung nyalahin sehun? Kan lu gada bukti"chanyeol.
"Nah"sehun.
"Kan biasanya kai suka ngambil pulpen terus isinya dia ambil di ganti sama isi pulpen yg udah abis"chen.
"Ya kenapa lu gak nyalahin kai?"chanyeol.
"Kai kan lagi galau"chen.
"Apa hubungannya bangsat-"sehun
"Udah sih ngaku aja lu yg ngambil hun"chen.
"Yeuu i dont ngipet-ngipet pulpen, ngipet is not my style"kata sehun.
"Udah elah pulpen berapaan sih? Palingan dua rebuan-"

"Chen nih thanks ya pulpen nya"semua pada natap chen horor.

"Oh iya gua lupa kan tadi sebelum ke kantin jeno minjem pulpen ya hehe"

"Bangsat lu nyalahin gua lagi"
"Maaf hun hehe"

Semua natap chen datar apalagi sehun korban fitnahan chen yg mukanya dah flat nambah flat.

"Lu lagi jeno, ngapa kaga bilang dari tadi sih"xiumin.
"Abisan lu pada lagi ribut kan seru hehe"

TBC

Aduh chapter ini gaje banget.
Sori banget deh makin kesini makin gak mood wowo nerusin ceritanya. Lupa alur hiks:')
Sori for typo karena wowo gak baca ulang, dan tq buat readers yg Setia baca ff wowo.
Sekian.
Jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca♡





KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang