Sepulang dari RS Chanyeol langsung ganti baju terus langsung latihan basket lagi. Walopun Chanyeol lagi sakit tapi dia tetep latihan, dia gamau ngecewain sekolah.
•••
"Chanyeol tiap hari jengukin lo baek"Baekhyun ngedongak natap kai.
"iyakah?"tanya baekhyun gak percaya."Iya tiap pulsek dia kesini dan malem nya latihan basket, pasti capek banget kasian kan?"ucap kai dramatis. inget, kai pernah bilang mau comblangin chanyeol sama baekhyun setelah baekhyun sembuh.
"segitu sayang kah?"batin baekhyun
"udahlah sekarang lo minum obat abis gitu tidur"saran kai.
"papi mana? pernikahan papi tetep berjalan kan?"Kai ngegeleng.
"maaf"ucap baekhyun lirih.
"udah lo jangan mikirin itu dulu, yg penting sekarang lo sembuh dulu"ucap kai sambil nyiapin obat-obatan baekhyun.•••
"Yeol bangun yeol"ucap mama park ngebangunin chanyeol.
"hmmm"Chanyeol bangun sambil ngeregangin otot-otot nya.
"kemarin kamu kemana yeol?"tanya mama park sambil ngebukain gorden kamar Chanyeol.
"Rs"
"gimana baekhyun?"
"udah siuman"
"Syukurlah"
"pulang sekolah chanyeol mau ke rs"ucap chanyeol sambil bangun dari tempat tidurnya.
"biasanya juga ke rs kan"chanyeol cuma senyum walopun senyum nya gak diliat mama park. mama park nya kan lagi bukain gorden."yeol mending kamu jangan ke rs dulu, kamu fokus latihan basket aja dulu, mama gak ngelarang kamu buat jenguk baekhyun, tapi kamu liat dong kondisi kamu kayak gimana? untuk hari ini kamu jangan ke rs dulu, dua hari lagi kamu kan tanding basket, kamu harus banyak istirahat jangan bolak balik rs, oke kamu ngerti kan?"jelas mama park.
"tapi ma—"
"gaada tapi-tapian sekarang kamu mandi, sarapan abis gitu berangkat mama mau bangunin papa mu dulu"chanyeol gabisa ngebantah omongan mama nya.dengan terpaksa chanyeol masuk ke kamar mandi sambil ngegebrukin pintu.
mama park elus dada liat kelakuan anaknya.
•••
"Hun anterin gua"ajak Chanyeol.
"kemana?"tanya sehun males.
"sarapan"abis gitu sehun ngeiyain ajakan chanyeol.Iya chanyeol gak sarapan dirumah, abis mandi dan selesai pake baju chanyeol langsung berangkat sekolah padahal sarapan udah tersedia. Chanyeol lagi males sama mamanya.
Chanyeol sama sehun ke kantin tanpa Kai. Karenakan biasanya Kai dateng itu 5 menit sebelum bel sekolah masuk.
Chanyeol makan bubur sesuai saran Sehun. Kata Sehun orang sakit itu makannya bubur yaudah Chanyeol makan bubur walopun Chanyeol udah sehat.
"Hallo kak"Chanyeol ngedongak ngeliat siapa yg nyapa dia.
Setelah tau siapa yg nyapa, Chanyeol masang muka datarnya, eh emang daritadi kan datar."Napa dah?"tanya Kyungsoo yg gak dibales sama Chanyeol.
"Jangan di ajak ngomong lagi kumat"bisik Sehun yg masih kedengeran sama Chanyeol."Kak pulang sekolah aku gak pulang bareng kakak ya"Luhan.
"Kenapa?"
"Aku mau jenguk Baekhyun sama Kyungsoo boleh kan?"
"Boleh dong apasi yg nggak buat kamu"
"apasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]
Humor"Micin, micin apa yg manis??"-pcy "Hm"-bbh "Micintai kamu seumur hidupku"-pcy "Apasi lu gadanta"-bbh "Busetdah cantik-cantik KOK JUTEK??"-pcy bahasa nonbaku[√] toxic[√] korean story[√] bxb[√] yaoi[√] homophobic just go away!