15.☁tod+kayak kenal☁

5.9K 660 67
                                    

At school

Anjay sok inggris:v

Hari ini baekhyun sekolah, setelah tiga hari alpa. Kok alpa? Iya kan luhan bilangnya alpa bukan ijin:')

Sekarang ini baekhyun, luhan sama kyungsoo lagi ngerjain tugas. Alim dong:)

Mereka emang gini, giliran ada gurunya tugas gak dikerjain. Giliran jamkos sok-sok an rajin hmz.

Sebenernya cuma kyungsoo doang yg ngerjain. Luhan mah cuma diem ngeliatin kyungsoo yg lagi ngisiin soalnya. Sedangkan baekhyun sibuk merhatiin seseorang yg lagi maen basket🌚

Tiba-tiba luhan punya ide.

"Maen ToD yok"usul luhan.
"Ayok, ikut kaga lu soo?"tanya baekhyun.
"Ngikut ae gua mah"kyungsoo.

Luhan ngambil botol aqua ditas nya abis gitu maennya di lantai:')

Btw kyungsoo udah selesai ngisi, tinggal disalin. Buat baekhyun dan luhan, baik banget unch:*

Luhan muter botol nya, dan berenti di kyungsoo.

"ToD?"luhan.
"T"
"Aahh gak seruu"baekhyun.
"Luan baek"luhan.

"T buat kyungsoo, sekarang lu lagi naksir siapa?"baekhyun.
"Kak kai"jujur banget:)
"Lu suka abang gua? Hahahaha"
"Berisik"
"Bilangin ya"baekhyun.
"Terserah"
"Dih"

"Oke gua lagi, T buat kyungsoo.. Jujur ya.... "Luhan ngegantungin kalimatnya. Baekhyun sama kyungsoo natap luhan aneh.

"Nungguin yaaa~~"

Takkk

"Sakit bege"luhan ngusap-ngusap kepalanya yg kena jitakan Cinta dari kyungsoo.
"Cepet elah"

"Kntl lu gede apa kecil?"

Takk

Untuk yg kedua kalinya luhan dapet jitakan Cinta, kali ini bukan kyungsoo tapi baekhyun. Lagian nanya begituan:')

"Gblk banget sih lu"kyungsoo.
"Jawab jawab gua pengen tau punya lu kecil apa gede"luhan.
"Mau liat?"luhan ngangguk.

Kyungsoo ngeliatin tonjolan yg ada dicelananya. Gausah takut, ngeliatinnya masih didalem celana kok gak dibuka.

"Lumayan"

"Mesum!"baekhyun.

Baekhyun udah siap-siap muter botolnya.

Dan berenti di luhan.

"ToD?"

"D"
"Wiss keren nih"baekhyun.
"D dari gua, lu naik pohon yg sebelah lapangan terus teriak minta tolong"kyungsoo.
"Anjir gua gabisa naik pohon"luhan.
"Alah udah biasa juga lu nyolong mangga pinggir SD dulu"kyungsoo.
"Ydh iya:("

"Baek D dari lu apa?"
"Nungging dipintu kelas sebelah selama 15 detik"
"Bangsat itu aset sehun"luhan.
"Pecundang"
"Iya iya iyaaaaaaa"

Luhan mulai keluar, baekhyun sama kyungsoo ngeliatin dari dalem.

Luhan mulai naik pohon mangga yg ada dipinggir lapangan dan tentu nya diliatin sama anak-anak yg lagi maen basket.

Setelah nyampe di atas pohon luhan langsung teriak.

"Tolongg! Tolong! Tolong!" anak-anak basket pada ngeliatin luhan aneh plus ngira luhan gak waras.

Ya lu bayangin aja dah dia yg naek sendiri terus minta tolong kek orang gila.

Sehun yg ngeliatin pacarnya begitu cuma nahan malu aja.

"Hun pacar lu gak waras"ucap kai.
Sehun cuma diem.

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang