yg bilang gua up nya lama mana? sini tak gorok dulu sama author.gsu
Ulangan udah selesai hari sabtu kemaren. Jadi hari ini baekhyun santai2 aja dirumah. Tapi kegiatan santai nya keganggu gara2 papi nya ngeliburin semua pembantu plus kang kebun di rumahnya.
Jadilah sekarang baekhyun sama kai yang jadi babu. sekarang baekhyun, kai, sama papi kim lagi didepan rumah.
papi kim yg lagi ngelapin mobilnya, kai yg lagi nyiramin bunga, dan baekhyun yg berkutat dengan alat pelnya.
iya baekhyun ngepel teras rumah doang, yakalo serumah bisa encok ntar malem.
teras rumah aja gedenya naudzubillah, yakin sih gakuat dia wkwk.
kai mah enak cuma nyiram bunga, tanah, ampe ke pohon2 dia siram. gak cuma itu yg disiram tapi badan dia juga disiram katanya sekalian mandi.
"pi kenapa sih papi liburin semua pembantu"ucap baekhyun.
"mereka juga manusia butuh waktu buat istirahat"papi nya ngomong sambil ngelapin kaca mobil.
"ya tapi kan disini juga kerja nya gak berat2 amat pi"baekhyun.
"yaudah sih baek kerjain aja apa susahnya"kai.
"iya lu enak tinggal siram2,gua? pegel njir"baekhyun.
"derita anak perawan itu mah wkwkwk"kai.Lagi asik sama pekerjaan—gak asik sebenernya.
tiba-tiba sehun lewat depan rumah. gak lewat sih, dia ngebuka gerbang rumah baekhyun. Biasanya juga gitu kan tiap hari minggu sehun ke rumah kai pagi2 buat maen. gatau malu emang tu anak wkwk.
"hallo om"sapa sehun. papi kim cuma senyum nanggepin sehun. kai sama baekhyun diem aja karena yaaaa ngapain nanggepin sehun.
wkwk
"wih tumben ngepel"sehun.
"hm"baekhyun.
"bantuin napa"kai.
"bantuin apaan?"sehun.
"ngepel noh sama baekhyun"kai.
"nyesel gua kesini"sehun.
"alah baru segitu doang"kai.
"iye iye dimana pelannya?"sehun.
"kamar mandi deket dapur"kai.sehun masuk lewat pintu depan tanpa diketahui baekhyun. sehun ngendap2 takutnya di amuk kanjeng baekhyun.
baekhyun noleh, dan....
"HEH SEHUN! MAU KEMANA LU HAH?! ITU UDAH GUA PEL CAPEK2 TERUS LU INJEK SEENAK JIDAT, DIPIKIR GUA GAK CAPEK APA HAH?!"
"tanggung baek"
"KUALAT LU SEHUN!!!"
Sehun langsung masuk terus dia lari masuk kamar mandi buat ngambil pelan.
abis ngambil pelan dia celingak celinguk ngeliatin rumah kai gede.
"kalo sepi serem juga rumah si item"sehun.
sehun bergidik ngeri.
Kriekk
"Huwaaaaaaaaaaaa"sehun lari sambil bawa2 pelan.
cklek
srekkk brughhh
"Aduhhhhh!"
baekhyun sama kai noleh barengan.
"woy sehun kenapa lu?"kai.
"nahkan kualat lu!"baekhyun.
"aduh anjir sakit pantat gua"sehun.
"kenapa sih?"papi kim.
"kualat dia pi, tadi nginjek lantai yg abis di pel baekhyun"papi kim geleng2 kepala.
"makanya kalo di bilangin tuh denger"kai.
"kayak lu iya aja"sehun.•••
Setelah selesai semua pekerjaan, baekhyun, sehun sama kai lagi santai2 diruang keluarga sambil makan snack.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]
Comédie"Micin, micin apa yg manis??"-pcy "Hm"-bbh "Micintai kamu seumur hidupku"-pcy "Apasi lu gadanta"-bbh "Busetdah cantik-cantik KOK JUTEK??"-pcy bahasa nonbaku[√] toxic[√] korean story[√] bxb[√] yaoi[√] homophobic just go away!