"Mampus lu dari tadi marahin si Baekhyun muli, siap-siap besok btw bapak gua lagi dirumah, gua tebak sih Baekhyun udah pulang terus ngadu, apalagi dia anak nya manja kang ngadu HAHAHA"-kai
"Item goblok kenapa gak bilang"-Chanyeol.
"Lagian daritadi ngebacot mulu"-Kai.
"Makanya jangan marah-marah mulu ren, kena akibatkan, mampus aja lu marahin yg punya sekolah, nah inget kagak lu bilang dia gapantes sekolah disini wkwk dia yg punya sekolah borrrrr"-Kai nakutin Irene."Busetdah gimana ni gaes"-Chanyeol.
"Eh udah-udah gaes, udah istirahat nih, kalian istirahat dulu lah jajan-jajan gitu"-Sehun..
Semuanya keluarrrr....
"Woi njirrr gua kaget ternyata si Baekhyun yg punya sekolah"-Luhan.
"Hooh dia juga adek nya kak Kai"-Kyungsoo.
"Eh btw kak Sehun ganteng ya"-Luhan.
"Yakali"-Kyungsoo.Mereka ke kantin.
"Gua boleh duduk disini ya"-Lucas.
"Iya duduk aja"-Kyungsoo.
"Njirr gua ngakak liat muka si nenek lampir"-Luhan.
"Siapa dah?"-Lucas.
"Kak irene, pas begitu tau si Baekhyun adeknya Kai mukanya langsung pias anjeeng ngakak gua"-Lucas."Taulah lagian tuh congor banyak bacot wkwk"-Kyungsoo.
"Si Baekhyun juga bukannya merhatiin malah molor"-Luhan.
"Ya emang gitu dia mah orangnya, gapedulian, cuek, jutek apalagi sama yg baru kenal"-Lucas.
"Kok lu tau?"-Luhan.
"Gua sepupunya"-Lucas.
"Busetdah holkay ini mah"-Kyungsoo."Wkwk iya, tapi Baekhyun sebenernya anaknya manja pake banget, diatuh cuma jutek sama orang yg gak kenal atau orang yg baru dia kenal, sifat aslinya tuh dia manja, cengeng apalagi dia anak kesayangan om Minho"-Lucas.
"Tapi kok gak mirip sama kak Kai ya, eh sori kepo"-Luhan.
"Hmm emang bukan anak kandung sih, cuma om Minho tuh sayang banget sama Baekhyun, dia paling gasuka kalo Baekhyun dijahatin, apalagi kalo om Minho tau kalo Kai gak ngejagain dia abis dah tu anak"-Lucas..🍌🍓🍌
"Huweeeee papiiii gamau sekolahhhhhh😭"-Baekhyun.
"Adek sekolah ayo"-Papi Minho.
"Gamau papi kakak osis nya galak huweeeeee😭"-Baekhyun.Iya setelah disuruh keluar sama Irene, Baekhyun keluar.. Keluar dalam artian pulang wkwk.
Baekhyun ditarik ke mobil, rencananya mau ke sekolah lagi tapi dianter papi Minho hmm.
"Gamau papiiiii"-rengek Baekhyun.
"Siapa yg nakalin anak papi hah? Biar papi getok palanya"-papi Minho."Ishh papiiii"
🍌🍓🍌
Semua anggota osis lagi kumpul di ruang osis.
"Woi iya tadi ada siswa cewe bawa-bawa lipen ke sekolah"-Chen.
"Noh dikelas gua pada bawa elener"-Xiumin.
"Eyeliner pe'a"-Kai.
"Sama aja"-Xiumin.
"Yg suka make mah beda wkwk"-Sehun.
"Dih gua suka liat adek gua make ntu"-Kai.
"Lah lu punya adek?"-Chen."Punya noh tadi keluar dimarahin si caplang sama Irene wkwk"-Sehun.
"Anjirr keluar beneran?"-Xiumin.
"Hooh gua gak liat dia lagi ampe sekarang, belum nanya juga ke si Lucas"-Kai.
"Weh Lucas kelas IPS 2?"-Jungwoo.
"Iya"-Rose.
"Njirrr mantap ganteng njirrr"-Jungwoo.
"Eleh diem lu ketek tapir"-Kai.
"Yamaap"-Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]
Humor"Micin, micin apa yg manis??"-pcy "Hm"-bbh "Micintai kamu seumur hidupku"-pcy "Apasi lu gadanta"-bbh "Busetdah cantik-cantik KOK JUTEK??"-pcy bahasa nonbaku[√] toxic[√] korean story[√] bxb[√] yaoi[√] homophobic just go away!