36.i'm alone?

4.5K 621 162
                                    

"Baekhyun, kamu masih gak mau cerita sama mama sayang?"tanya mama park sambil ngelus² rambut baekhyun.

Setelah mama park ngobatin luka baekhyun, baekhyun langsung sadar tapi di gamau cerita sama mama park.

Baekhyun masih nunduk sambil megangin ujung hoodienya, iya baekhyun udah ganti baju, bajunya chanyeol.

Chanyeol yang gantiin bajunya hehehe.

"Mama udah ma jangan dipaksa baekhyun nya"ucap chanyeol yg baru masuk ke kamarnya.

"Yaudah kalo gitu, nanti buburnya dimakan ya, mama keluar dulu"mama park ngusap rambut baekhyun sayang, baekhyun senyum. Natap mama park.

Mama park keluar ninggalin chanyeol sama baekhyun.

"Gara² dia lagi kan"chanyeol duduk di samping baekhyun.
"Hm"baekhyun nyenderin kepalanya di kepala ranjang.

Dia ngambil hpnya terus dia mainin tuh hpnya, baekhyun udah agak baikan kok tenang aja.

Chanyeol natap baekhyun lekat, baekhyun naikin alisnya sebelah.

"Kamu yakin kuat?"tanya chanyeol ngeyakinin baekhyun.
"Hu'um"
"Aku takut baek, takut pas aku, kai, om minho gak ada di samping kamu, kamu kayak gini lagi ak—"ucap chanyeol kepotong.

"udah yeol berisik suapin aku makan"baekhyun.

Chanyeol nepuk jidatnya.

"lupa"chanyeol langsung ngambil mangkuk yang berisi bubur yang tadi mama park buat khusus untuk baekhyun.

"Buka mulutnya aaa"chanyeol ngarahin sendoknya ke mulut baekhyun. Baekhyun nerima suapan dari chanyeol.

Chanyeol ngusak rambut baekhyun sayang.

Chanyeol tuh sayang banget sama baekhyun, dia gamau baekyun pergi, dia pengen terus di samping baekhyun. Dapetin nya aja susahnya naudzubillah.

Chanyeol natap baekhyun lekat sampe gak sadar kalo baekhyun udah selesai ngunyah.

"Yeol"panggil baekhyun yang bikin chanyeol terlonjak kaget.
"Kenapa sih?"tanya baekhyun
"Hah? Nggak kok nih makan lagi"chanyeol nyuapin baekhyun lagi.

Baekhyun masih mainin hp, cuma geser²doang wkwk.

Tiba²kai nelpon

"Hallo"

"Baekhyun lo dimana"kai

"Kenapa?"

"Lo dimana?"kai

"Di rumah"baekhyun

"Kalo mau bohong kerenan dikit lah"

"Maksudnya di rumah chanyeol"

"Bilang dong, lo gapapa kan"kai

"..."

"Baek"kai

Tuuuuuttttttt

"Kenapa di matiin?"chanyeol. Baekhyun ngegeleng, dia mejamin matanya. Satu bulir airmata ngebasahin pipinya.

"Sayang"panggil chanyeol. Chanyeol kaget ngeliat baekhyun yang nangis dalam diam, chanyeol naruh mangkuk buburnya di atas meja.

"Sayang"panggil chanyeol lagi

Grepp...

Tiba² baekhyun meluk chanyeol, meluk leher chanyeol tepatnya yang ngebuat chanyeol oleng tapi masih bisa nahan.

Chanyeol ngusap² punggung baekhyun berusaha nenangin baekhyun.

"Hey kenapa nangis? Sayang kamu kenapa?"
"Chanyeol kamu percayakan sama aku?"tanya baekhyun sambil natap chanyeol.
"Kamu ngomong apasih, ya pasti aku percaya sama kamu lah"

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang