28.UAS

4.3K 556 30
                                    

"Baekhyun cepet napa!"teriak kai dari bawah.
"iye bentar ni nyari kaos kaki dulu!"

Hari ini hari pertama mereka UAS, setelah liburan kemaren otak baekhyun rada2 fresh, tapi rada aneh juga karena setelah pulang dari pantai chanyeol gak bisa dihubungin sama sekali.

Tapi baekhyun bodoamat wkwk.

"Baek gua tinggal ni ya, lama lu kek perawan"ucap kai yg udah siap2 ngeluarin motornya.

"Papi adek berangkat!!!"pamit baekhyun sambil lari keluar rumah takut nya ditinggalin sama kai, kai kan orangnya suka beneran.

•••

"Baekhyun"baekhyun lagi nyari nama di mading, tiba-tiba dia ngerasa namanya dipanggil, baekhyun noleh ke belakang dan ternyata luhan sama kyungsoo.

"lu ke pantai gak ngajak2 kualat lu"luhan kalo ngomong suka gak difilter dulu emang.

"itu aja dadakan sama chanyeol"ngerasa topik pembicaraan mereka gak terlalu penting, baekhyun lanjut nyari nama nya lagi di mading.

"Ya intinya lu gak solid"luhan.
"yaudah ntar abis UAS kita ke pantai okay?"baekhyun
"Abis UAS kan classmeeting dua hari:("luhan.
"ya abis UAS dalam artian beberapa hari kedepan, bukan sekarang selesai UAS besok nya berangkat, ya kagak lah gimana sih lu"kyungsoo.
"yaudah salah lagi kan gua"luhan.

"btw kalian ruangan berapa?"tanya baekhyun.
"gua 3"kata kyungsoo.
"5"luhan.
"gua 4:(, Kita gak ada yg seruangan"baekhyun.

Jadi 1 ruangan itu campur kelas 10,11, dan 12.

Mereka bertiga gak seruangan karena diliat dari absen. Kyungsoo ruangannya awal2 karena marga dia D.o, luhan paling ujung dan paling akhir dari kelas mereka karena margany Xi, baekhyun di tengah karena di sekolah baekhyun pake marga papi nya 'kim'.

"Chanyeol ruangan berapa ya?"tanya baekhyun.
"seruangan sama gua, kak sehun juga aw"luhan.
"ck! enak banget sih"baekhyun.

"Baek?"panggil seseorang.
"ya? kenapa?"baekhyun noleh ternyata kai.
"ruang berapa lu?"tanya kai.
"4"jawab baekhyun.
"sama dong"
"bosen sama lu terus"
"gua juga"
"baek gua ke ruangan gua ya"kyungsoo.
"gua juga baek,bye"luhan.

sepeninggalannya kyungsoo sama luhan, sekarang tinggal baekhyun sama kai di depan pintu ruang 4.

Mereka tatap2an...

"Apa lu?!"baekhyun.
"jutek"celetuk kai.

mereka langsung masuk barengan lewat pintu.

"anjing kejepit gua"kai
"lu mundur dulu ini gak muat"baekhyun 
"lu yg mundur kan badan lu yg ngabisin tempat"kai
"lu lebih tua, harus ngalah"
"jingan lu"
"lu tuh!"

"heh heh awas cogan mau lewat!"chen datang2 nerobos baekhyun sama kai yg kejepit dipintu gegara masuk barengan. dan ulah chen, mereka gak kejepit lagi.

"tq bro"ucap kai sambil ngerangkul chen.
"yoi"chen.

Baekhyun nyariin meja yg ada namanya. jadi di meja itu ada tempelan nama pemiliknya dan no peserta. jadi gausah ribut rebutan bangku.

setelah nemuin mejanya, baekhyun langsung duduk dan ngeluarin bukunya buat baca, anak rajin dong.

srekk.

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang