24.☁Negatif thinking☁

5.1K 621 37
                                    

Kemaren kamis dan sekarang Jumat, semuanya juga tau itu. Apaan sih ajg gjls.

eh ngegas kan.

Oke gak penting banget kan?

Yang penting itu hari ini Baekhyun pulang, sebenernya belum boleh pulang cuma ya tiba-tiba aja Baekhyun maksa pengen pulang.

Tau sendiri Baekhyun kek gimana, dan akhirnya dibolehin pulang. Tapi duduk di kursi roda karena kalo jalan belum kuat. Perban di kepalanya juga belum dibuka, paling nanti di ganti.

Sekarang jam 12 siang, Baekhyun udah ada dirumah 2 jam yg lalu. Btw Baekhyun ditemenin papi nya, lagi gak sibuk.

Dan tentang calon istrinya itu, udah lupain aja males bahasnya hehe.

eh gaboleh gitu, astagfirullah:)

Untuk calon istri nya itu sering ke kantor papi Kim, dia gaada niatan jengukin baekhyun udahlah bodoamat.

Belum ada yg tau kalo Baekhyun udah pulang, bahkan Kai juga gatau apalagi Chanyeol:)

Tiba-tiba aja Baekhyun kangen sekolah. Gak sih dia cuma kangen sama salah satu siswanya hehe.

siapatuh🌚

Sekarang ini Baekhyun lagi ada dikamarnya tentunya diatas kursi roda. Btw Baekhyun ditemenin papi nya.

"Pi"panggil Baekhyun.
"Hmm"papi kim cuma bergumam sebagai jawabannya.

"Adek pengen sekolah"Baekhyun.
"Adek kan masih sakit, nanti aja ya kalo udah sembuh"ucap papi kim sambil ngalihin pandangan natap baekhyun soalnya daritadi maenin hp. Biasalah WA ayang beb:v

"Adek udah sembuh pi, udah gak sakit lagi kok kepalanya"Baekhyun.
"Terus kalo adek sekolah siapa yg jagain adek hm?"papi kim ngedeket ke Baekhyun.
"Kan ada Kai, Luhan, Kyungsoo, Jaemin, Chanyeol, Sehun—"
"Iya tapi kan adek belum sembuh total"
"gamau tau pokoknya mau sekolah!"ucap Baekhyun final, dia natap papi nya berkaca-kaca biar di bolehin.

"Yaudah iya adek sekolah hari Senin"Ucap Papi kim sambil ngusap-ngusap pala Baekhyun.
"Iihhh kok hari senin! adek mau nya besok!"
"Besok tanggung hari sabtu"Kali ini papi kim jongkok depan Baekhyun.
"Gamau, adek pengen besok kalo gak besok adek mati aja"

subhanallah:')

"Yaudah iya besok sekolah"

"YEAY!"

•••

"oke semangat gaes malem ini terakhir kita latihan basket, dan besok adalah intinya, gua harap kita bisa tunjukin kemampuan kita"Ucap Chanyeol.

"Siap!! kita pasti bisa!"Sehun.
"PASTI BISA!—"

"Berisik nying"semua anggota club Basket natap Kai horor.
"Yg gak ikutan diem aja deh"Sehun.
"Diem ah lu"Kai.
"Napa dah?"Chanyeol.
"Gua lagi mabar anjir"Kai.
"Mabar apaan lu?"Sehun.
"Minecraft"
"Yaelah bocah"Chanyeol.
"Alah yg penting seru ya he"ucap Kai sambil nyenggol Jaehyun di sebelahnya. Iya mereka lagi maen Minecraft pake hotspotan, karena kalo mabar Minecraft itu harus pake hotspot.

kok bahas Minecraft?

"Ah bangsat siapa sih yg nelpon goblok"Kai.

"Lihatlah teman-teman ketua keagamaan kita"
"Bacot cadel"

"Hallo"

"Kai!"

"Eh goblok gob— apaan? gausah teriak"

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang