05.☁oleh-oleh yeay!☁

6.5K 812 52
                                    

Hari udah mulai pagi. Semua kelas udah pada siap buat berangkat pulang. Eh tapi kan kata suho mau mampir dulu ke tempat buat beli oleh2,nah! Bener, sekarang mereka mau kesana.

•••

"Oke semuanya dengerin dulu, kita beli oleh2nya cuma 30 menit ya, setelah itu kalian masuk bis lagi kalo gak bodoamat kita tinggal"-Chanyeol sang waketos bersabda.

"Oke kakkk!"semuanya langsung masuk ke dalem buat beli oleh2 yeay!

"Luhan, kyung, kesana yuk"-ajak baekhyun sambil nunjuk tempat yg banyak aksesoris. Merekapun pergi kesana sambil gandengan.
"Baek ini Bagus gak?"-tanya luhan sambil nunjukin kacamata warn item.
"Gak itu terlalu keren, gak sesuai sama muka lu yg terlalu buriq"-kata baekhyun.
"Anjing lo"-luhan.
"Wehh ngegas"-baekhyun.
"Eh kyung liat deh Bagus gak?"-tanya baekhyun sambil ngeliatin bunny hat yg dia pake.
"Wah lucu baek"-kyungsoo.
"Iiii gue suka iniii-eh duit gue mana?"-baekhyun nyariin duitnya dikantong celana.
"Coba cari yg bener!"-kyungsoo.
"Gaada!"-baekhyun.
"Ditas kali"-luhan.
"Nggak kan tadi gue masukin ke kantong"-baekhyun.
"Lagian ditaro dikantong celana"-kyungsoo.
"Han pinjem duit dong mau beli ini~"-baekhyun.
"Gak! Duit gue mau dipake buat beli wardah, stok make up gue dah abis"-luhan.
"Kyung~"
"Eh han liat deh kalungnya Bagus ya"-kyungsoo.
"Dasar pelit!"

"Baekhyun!"-berasa dipanggil baekhyun ngeliat kebelakang ke sumber suara yg tadi.
"Apa"-tanya baekhyun sinis pas tau kalo yg manggil itu chanyeol.
"Gue minta bantuan lo dong, menurut lo ini Bagus gak?"tanya chanyeol sambil nunjukin bunny hat warna kuning.
"Bagus tapi lebih Bagus ini"-kata baekhyun sambil nunjukin bunny hat yg dia pegang.

"Oke gue ambil yg ini"Chanyeol mau ngambil bunny hat nya tapi keburu Baekhyun umpetin ke belakangnya.
"Enak aja! Ini punya gue!"teriak baekhyun
"Lah? Emang lu udah bayar?"tanya chanyeol.
"Y-ya enggak sih tapi kan-"
"Udah ini buat gue, lu cari yg laen"chanyeol ngambil bunny hat nya dari tangan baekhyun.
"Dih gue duluan yg dapet ini"Baekhyun pake nada sinis.
"Gue bayar langsung"ucap Chanyeol sambil natap baekhyun remeh.
"Lo cari yg lain napa gue dah srek sama yg ini"baekhyun.
"Gamau kan kata lu ini Bagus"chanyeol.
"Lo yakin mau pake ini girly banget lho"baekhyun nyeringai serem tapi kalo dimata chanyeol lucu.
"Itu buat-ponakan gue iya ponakan gue baek bukan buat gue yakali gue make gituan"chanyeol.
"Gak!pilih yg lain,kali aja beda sama selera gue"baekhyun.
"Nggak kok ini cocok buat dia ucul beud apalagi dipake sama lu"chanyeol.
"Ya makanya buat gue"baekhyun.
"Mau?"tanya chanyeol.
"Gak jadi!"dasar naif.
"Bener?"tanya chanyeol sambil nahan tawa.
"Mau~~"tanpa sadar baekhyun ngerengek kan biasanya jutek.
"Coba deh pake"chanyeol makein bunny hatnya ke kepala baekhyun tapi langsung ditepis.

Syukid gua jadi chanyeol mah awokwok.

"Apasih lepasin!"
"Yaudah, mm tq ya baek gue mau bayar dulu bye"abis bayar chanyeol langsung pergi ngeliat muka baekhyun yg ditekuk.

Tiba-tiba baekhyun ngeliat kai sama sehun lewat.

"Kai!"baekhyun nyamperin kai sama sehun.
"Apaan?"
"Duit gue ilang"
"Lah terus?"
"Gue pake duit lu dulu ya ntar papi ganti"
"Lu mau apa biar gue beliin"
"Mau itu~"tunjuk baekhyun ke tempat eyeliner.
"Busetdah dirumah dah banyak begituan boy"
"Boy boy palalu"
"Yg lain"
"Mau itu~~"baekhyun nunjuk sendal kelinci.
"Rak sepatu penuh sama begituan dirumah, yg laen"
"Ngeselin!- iii lucu kai mau itu~"baekhyun nunjukin baju unicorn warna pink
"Kek cewe lu beli gituan"
"Terus gue beli apa anjeng"
"Gaboleh kasar boy"
"Bangsat"
"Cium nih"
"Idih"
"Anjing gue jadi kambing congek disini"
"Pantes bau lo hun"
"Diam"
"Jeh"

Tanpa disadari mereka bertiga, seseorang ngikutin mereka dari belakang dan beli semua yg dimauin sama baekhyun.

Baik beud yekan.

•••

Semua udah masuk ke bis lagi tapi ada sedikit masalah.

Bis yg dinaikin osis ban nya pecah sueee.

Jadilah osis pendamping masuk ke bis kelas yg didampinginnya.

Chanyeol mah seneng soalnya ada masa depan dia eak:v

"Anjing penuh gue duduk dimana coba?"sehun.
"Kak sehun disini aja sama aku"sehun ngeliatin siswi itu datar.
"Hun lu duduk dibelakang aja noh"chanyeol nunjukin kursi bagian belakang paling belakang.
"Penuh asu"
"Ntu yg bagian atas noh lu duduk disana aja"tau gak? Yg belakang kursi bis itu kan ada yg atas ntu nah sehun duduk disitu kalo gatau ydh diem dah.

"Terus gue gimana plang?"
"Udah lu diri aja"
"Anjing yakali gue berdiri sampe sekolah"
"Ketua sekbid keagamaan tapi bahasa nya ckckck"
"Keceplosan"
"Yeol aku pegel"Irene. Inget weh Irene juga osis yg dampingi kelas ips 2.
"Ya duduk lah"ucap chanyeol.
"Dimana?"
"Ngampar awokwok"kai.

•••

Mereka udah sampe disekolah 10 menit yg lalu. Dan sekarang lagi pada istirahat sambil nunggu jemputan.

"Baek papi gak bisa jemput naek angkot yok kali2 bergabung dengan orang missquen"
"Songong amet lu item"
"Gak usah ikut campur dah cadel"
"Maap"
"Males ah panas"
"Haelah kali2 baek"
"Gamaooo"
"Woi mau ikut kaga tem?"tanya chanyeol sambil nyembulin kepala nya dikaca mobil. Chanyeol kan ke sekolah bawa mobil dan dititipin disekolah untungnya gada yg ngambil alhamdulillah.
"Baek ikut ceye yok mayan gratis daripada naek angkot"kai.
"Tadi katanya mau naik angkot lu"baekhyun.
"Selama ada yg gratis kenapa nggak?"
"Yolah"

Kai sama baekhyun pun lebih milih yg gratis. Mereka ikut sama chanyeol dan kebetulan satu komplek juga.

Didalem mobil gada percakapan sampe rumah pun begitu.

Kai turun duluan dia kebelet kencing.
Baekhyun juga turun terus dia sempet bilang makasi walaupun gak ikhlas dan dia langsung masuk ke rumah.

Kai balik lagi soalnya belum berterimakasih.
"Tq ya bro"
"Yoi, eh ini ada titipan buat baekhyun tapi jan bilang dari gue ya"
"Lu suka sama baekhyun ya?"
"Iya ada masalah?"
"Nggak sih ydh ntar gue kasih"

Chanyeol langsung nginjek gasnya dan pulang hmz.

"Baek"
"Apaan gue lagi mandi!"
"Nggak jadi"kai langsung naro bingkisan dari chanyeol dikasur baekhyun.

Gak lama baekhyun keluar pake anduk sepinggang nampilin tete nya awokwok.

"Lah ini apaan"baekhyun ngambil plastik yg ada diatas kasur.
"Eh ini kan sendal kelinci, baju unicorn yg gue mau,, bunny hat-chanyeol? Kok ada disini?"
"Kai ini dari siapa?"
"Chanyeol!"teriak kai dari bawah, setelah itu kai ngerutukin mulutnya.

Ember dasar udah dibilangin jan kasih tau dari chanyeol malah dibilangin kan gblk.

TBC

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang