32.kejutan!!!

4K 547 32
                                    

"udah?"tanya chanyeol.

baekhyun ngangguk, sepulang sekolah mereka gak langsung pulang iya chanyeol nganter baekhyun lagi. mereka udah sepakat kalo berangkat and pulang bareng. cuma kalo chanyeol ada rapat osis atau kegiatan lagi, baekhyun bakal pulang bareng kai atau sendiri.

sekarang ini mereka lagi jalan-jalan di taman sambil makan eskrim. cuma baek sih yang makan,chanyeol cuma liatin baekhyun. mereka jalan berdua dengan chanyeol yang ngegenggam erat tangan baek.

"yeol, pengen itu"baekhyun nunjukin pedagang yang lagi ngelayanin anak²kecil.

permen kapas.

baekhyun mau itu "nggak nanti kamu sakit gigi"chanyeol.

"nggak yeol, pokoknya mau itu"
"nggak sayang dari tadi kamu makanin yang manis terus, aku takut kamu sakit perut"
"ck! iya² gajadi" mereka lanjut jalan² lagi dengan baekhyun yang ngambek gara² gak dibeliin permen kapas sama chanyeol.

"sayang pulang yuk udah sore"baekhyun gak ngejawab ucapan chanyeol. dia masih ngambek. chanyeol ngeliat baekhyun. abis gitu dia ketawa ngeliat muka baekhyun yang kesel banget.

plak

"aduh kok di pukul sih"chanyeol.
"gausah ketawa"baekhyun.
"abis muka kamu sayang haha-ahhh aduh udah dong jangan ngambek"chanyeol
"serah"
"sayang"
"berisik"
"sayang dikepala kamu ada apa tuh"
"hah! mana mana?!"
"tapi boong hahahahaha"
"CHANYEOL IH NGESELIN!"

Baekhyun mukul chanyeol, chanyeol megangin pinggang baekhyun sambil ketawa2.

"udah baek udah"
"taulah kesel!"baekhyun jalan ngeduluin chanyeol.

"sayang maafin aku dong"ucap chanyeol sambil nyeimbangin langkahnya.

grep

chanyeol narik tangan baekhyun.

"apa?"
"oke oke aku minta maaf karena udah jailin kamu,dan aku juga minta maaf karena gak beliin kamu permen kapas. dengerin aku ya, aku gamau kamu sakit, aku bukannya pelit sayang tapi aku khawatir sama kesehatan kamu, aku takut kamu sakit, jadi jangan ngambek lagi ya"

tiba-tiba baekhyun meluk chanyeol erat banget seakan gamau kehilangan chanyeol.

"aku minta maaf hiks a-aku minta maaf sering ngambek sama kamu, tapi kamu selalu sabar ngadepin sikap aku yg kayak gini, hiks aku minta maaf hiks c-chanyeol"
"loh? kok nangis? sayangnya aku gak boleh nangis dong, udah gapapa"chanyeol ngapus air mata baekhyun.
"aku bersyukur punya kamu yg bisa ngertiin aku, tapi aku gabisa ngertiin kamu, aku gamau kamu pergi"
"siapa yg mau pergi hm?"
"jangan pernah tinggalin aku ya"
"aku sayang kamu, kamu itu hidup ku aku gabakal ninggalin dunia aku, aku akan selalu dampingin kamu,kamu percaya aku kan"baekhyun ngangguk denger penuturan chanyeol.

"udah jangan nangis, sekarang kita pulang okay?"

cup~

baekhyun ngecup pipi chanyeol, chanyeol senyum ganteng.

dia bersyukur banget punya baekhyun sekarang. walaupun sering ngambek, tapi dia sayang, walaupun jutek, tapi dia Cinta...

•••

chanyeol sama baekhyun udah sampe dirumah, baekhyun sekarang sama chanyeol lagi digerbang rumah baekhyun.

"kamu langsung pulang ya"baekhyun.
"iya sayang pasti"chanyeol.
"itu kok dirumah kamu rame bener"
"iya gatau tuh, udah sana pulang"
"ngusir ni?"
"mulai mulai"
"iya iya aku pulang, cium dulu sini"chanyeol nunjukin pipinya.

baekhyun nangkup muka chanyeol, abis gitu dia kecupin seluruh wajah chanyeol.

ini gak ganti posisi kan?

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang