35.Sadboy

4.6K 623 131
                                    

cklek

"baekhyun! kamu ngapain sih sayang!"
"chanyeol"baekhyun natap chanyeol dengan pandangan sayunya.

iya chanyeol datang ke rumah baekhyun,karenakan emang chanyeol udah niat malam ini mau kerumah baekhyun.

"baekhyun lepasin cutter itu"ucap chanyeol dingin.
"aku capek yeol"baekhyun.
"tapi gak gini caranya sayang"chanyeol ngedeketin baekhyun perlahan.

"please lepasin cutter itu"chanyeol.
"chanyeol aku gatau nasib hidupku kedepannya,aku takut yeol"baekhyun.

"iya baek tapi gak gini, kemana baekhyun yang aku kenal, baekhyun yang ceria mana?, yang cerewet, yang jutek, yang ngambekan mana? kenapa kamu jadi putus asa kayak gini?, baekhyun liat aku."chanyeol berdiri di hadapan baekhyun.

Baekhyun masih duduk di atas kasurnya dengan cutter yang masih ada ditangannya.

Airmatanya gak berhenti ngalir dari mata indahnya, hatinya yang sakit, batinnya yang capek.

baekhyun tertekan...

chanyeol nangkup wajah baekhyun.

"baekhyun liat aku sayang, kamu sayang aku kan? kamu dengerin aku ya, kamu lepasin cutter itu dari tangan kamu, kamu ngelakuin hal kayak gini buat apa sayang? gunanya apa hm?"ucap chanyeol.

chanyeol duduk di samping baekhyun setelah baekhyun ngebuang cutter itu asal.

"hiks chanyeol"baekhyun meluk chanyeol dengan tangisan yang pecah.dia uadah gak kuat lagi.

cuma dengan tangisannya lah, baekhyun bisa nyampein rasa takutnya.

"nangis aja, aku ngerti kok"chanyeol balas peluk tubuh lemas baekhyun.

baekhyun nangis, mukanya yang merah tambah merah karena nangis.

"m-maafin aku hiks"baekhyun.
"heyy jangan minta maaf, aku tau kamu capek tapi jangan kayak gini, aku gak suka kalo kamu nyerah gitu aja, kamu mau bunuh diri hm?"tanya chanyeol yang di balas anggukan sama baekhyun.

"kamu mau ninggalin aku?kemarin kamu bilang'jangan pernah tinggalin aku ya'tapi kamu sendiri yang tinggalin aku"chanyeol ngelus rambut baekhyun sayang.

"hiks maafin aku, aku gatau harus gimana, p-papi, k-kai gaada yang mau dengerin aku hiks chanyeol"baekhyun nangis lagi di pelukan chanyeol, chanyeol diem masih mikirin sesuatu.

"kamu percaya sama aku kan?"tanya baekhyun sambil ngedongak natap chanyeol.

chanyeol diem sambil nelisik wajah baekhyun.

chanyeol ngerasa ada yang janggal.....

"aww"chanyeol ngeliat kaki baekhyun.tadi dia gak sengaja ngenain kaki baekhyun.

chanyeol langsung megang kaki baekhyun yang tadi pagi kena air panas.

"kaki kamu kenapa?"tanya chanyeol dengan nada khawatir
"gapapa"ucap baekhyun sambil nutupin kakinya pake telapak tangannya.

"kamu jangan bohong, kita pacaran udah hampir setengah tahun tapi kamu tapi kamu masih nutupin hal-hal kayak gini"chanyeol natap baekhyun kecewa.

"mama"ucap baekhyun lirih.
"sudah kuduga, baek ini gak bisa di biarin aku bakal jelasin ini semua ke om minho sama kai—"
"jangan yeol, aku mohon jangan, biarin mereka bahagia"baekhyun.

"iya mereka bahagia, tapi kamu?kamu sakit baek, kali ini dengerin aku sayang"
"nggak yeol aku mohon, jangan bilangin papi atau kai"baekhyun.

"kamu selalu kayak gini, kamu selalu ngelarang aku buat ngelakuin apa yang aku saranin, tapi ujung-ujung nya kamu nyerah, kamu putus asa kayak gini, aku gak ngerti lagi sama kamu"chanyeol natap baekhyun dalam sambil ngernyitin dahi nya.

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang