37.Last... [END]

6.5K 698 188
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu², tapi nggak buat baekhyun.

Hari ini adalah pernikahan papi kim sama tante nara.

Sekarang baekhyun lagi ada di ruang make up dia udah cantik pake tuxedo warna putih. Dia natap dirinya di cermin.

Baekhyun gak berenti netesin airmata nya sampe kang make up nya cape ngelapin airmata nya.

"Baekhyun udah jangan nangis terus itu make up nya berantakan sayang"chanyeol, iya chanyeol daritadi nemenin Baekhyun.

"Chanyeol aku takut"ucap baekhyun pelan.
"Ada aku, aku bakal disisi kamu terus kok, kamu tenang aja"ucap chanyeol nenangin baekhyun.

"Baekhyun selesai belum, tamu udah pada datang"ucap kai yang buru² nyamperin baekhyun. Baekhyun buru² ngehapus airmata nya.

"Astaga pake nangis segala, mba cepet make up in lagi"abis gitu kai keluar.

Chanyeol natap kai pake tatapan ngebunuh.

•••

Setelah selesai di make up in baekhyun sama chanyeol jalan ketempat dimana papi kim sama tante nara ngucapin janji suci.

Baekhyun jalan sambil ngegandeng tangan chanyeol udah berasa mereka pengantin nya.

Semua tamu undangan ngeliat kearah baekhyun sama chanyeol, chanyeol sama baekhyun jalan di antara kursi para tamu undangan.

Setelah itu chanyeol nyaranin baekhyun buat duduk di samaping luhan. Jadi posisinya tuh chanyeol sama baekhyun duduk sebelahan tapi bersebrangan gitu ngerti gak?

Chanyeol duduk di sebelah sehun, baekhyun duduk bareng luhan, kyungsoo dan didepan baekhyun itu lucas sama kai.

Sisanya cuma saudara² dari papi kim sama rekan² kerjanya. Baekhyun duduk sambil natap ke altar Yang udah ada papi kim sama tante nara.

papi kim keliatan bahagia banget di situ dia terus senyum, tante nara juga senyum yang ngebuat baekhyun senyum terpaksa.

Baekhyun netesin airmata nya tapi langsung dielap lagi. Baekhyun noleh kesebelah nya ternyata chanyeol lagi ngeliatin dia.

"Kamu gapapa?"tanya chanyeol tanpa suara baekhyun senyum terus ngegeleng.

"Baek, lo gapapa?"
"Hm? Nggak kok"kyungsoo nelisik wajah Baekhyun.
"Baekhyun muka lo kenapa?"tanya kyungsoo yang mulai nyadar sama memar yang di wajah baekhyun.
Baekhyun ngegeleng sebagai jawaban.

"Oke sebelumnya kita akan menyaksikan bersama-sama cuplikan2 kebersamaab kedua mempelai"

Terlalu fokus ke baekhyun jadi gak merhatiin mc yg dari tadi nyerocos.

"Selamat menyaksikan"ucap mc.

Semua tamu undangan ngeliat video yg ditayangin dilayar. Video nya itu berisi foto2 kebersamaan minho sama nara. Mulai dari jalan2, suap2an, pelukan ya pokoknya mesra dah.

Sampe tiba-tiba video nya munculin foto ciuman mereka.

"Woy bapak gua itu woy!"teriak kai heboh sambil nunjuk2 layar.

Baekhyun cuma bisa senyum, walopun kepaksa:')

Tante nara mukanya udah merah banget sambil megangin tangan papi kim.

KOK JUTEK??• Chanbaek√ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang