Bingung

171 11 1
                                    

  Yang di kepala Hans sekarang ini adalah kebingungan. Gimana gak bingung, dia selalu sakit kepala saat dia telah sadar melakukan sesuatu tanpa keinginan dari otaknya. Sambil menatap poto dia dengan Nadira .

"Sebenarnya apa sih yang terjadi sama gua? Apa gua punya kepribadian ganda ya?"

***

Keesokan harinya, Hans ingin bertemu dengan Bimo, yaitu teman sebangku nya.

"Woy Bimo!"

"Oh hei bro! Dah sehatan?"

"Maksudnya?"

"Kemaren elo mukanya agak pucet terus diem melulu. Biasanya kan kalo sama gua elo gubris omongan gua. Kemaren tumben elo gak gubris, gua kira elo sakit."

"Elo tau gak, kemaren gua  sakit kepala....."

"Kan bener elo itu sakit." Tiba tiba Bimo memotong omongan Hans.

"Iiih dengerin gua dulu! Terus gua tiba tiba di dalem mobil dan di depan rumah nya Dira! Setelah itu Dira ngomong terima kasih karena udah nganterin dia. Kan aneh."

"Ya gak aneh lah.. kan kemaren elo emang nganterin masa gak inget."

"Ha?! Nganterin dia? Masa sih?"

"Iya Hans, iya. Eh dah dateng tuh bu Leni."

Bu Leni datang, pertanda sudah waktunya masuk kelas dan Hans gak bisa nanya nanya lagi ke Bimo sampai jam istirahat datang.

***

Triiiiiiiing

Akhirnya jam istirahat datang. Karena Dira benar benar sudah laper banget, ia bergegas menuju kantin.

"Ayo Tika, Cepetan kita ke kantin."

"Sabarlah neng."

"Yaudah lah gua duluan, bye."

"Eh eh.. tunggu loh Dira!"

Dira langsung ke kantin dan langsung memesan semangkuk seblak kesukaan dia di kantin. Dia memesan kerupuk, mie, bakso, telur rebus.

"Ini uangnya bu."

"Makasih ya nak."

Sekarang tinggal makan.

"Mmmm.. enak banget sih dari dulu sampe sekarang tetep gini rasanya."

"Dira! Elo ini gak nungguin gua, kebiasaan."

"Ya elo mau ke kantin aja make make up  dulu, lama bener lagi."

"Ya biar cantik lah."

"Gua mau makan dulu plis jangan diganggu, mending elo mesen makanan dulu sana."

"Dih ngusir, yaudah iye gua pergi dulu mesen makanan ye. Jangan kangen loh."

"Gak akan pernah kangen, dah sana pergi."

Tika pergi untuk membeli makanan. Tiba tiba Hans dan Bimo datang ke meja Dira.

"Nadira."

"Eh , ada Hans. Ada apa Hans tiba tiba datang.. mau disuapin ya?"

"Gak usah. Gua kesini cuma mau nanya."

"Perasaan elo kesini cuma mau nanya mulu."

"Ya karena hari hari gua tuh makin gak wajar di semester pertama  kelas XII ini gara gara gua sering ketemu elo , jadi kemaren itu kenapa ? Kok gue bisa pulang bareng elo dan ngasih poto yang ada gua dan elo? Itu sebenernya gimana lah?"

I Make Him Love Me (cerita ini sepertinya tidak dilanjutkan kembali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang