Negen

1.6K 324 303
                                    

"Huhuhuhuhuhuhu"

Bukan Mingyu yang nangis melainkan Yohan. Yohan guling-guling sambil nenggelemin wajahnya ke bantal, ditambah lagi alunan musik anak nyasar dengan judul 'insomnia' menghiasi suasana hati Yohan yang sedang aduhai.

Jam udah nunjukin pukul 1 malem tapi Yohan masih belum bisa tidur juga.

Sebenarnya, AADY?

Yohan liatin Hpnya, matanya udah sembab apalagi tangannya lemes banget.

"Tapi itu...Mingyu beneran suka sama gue dan...." Yohan mulai nangis lagi, seneng banget gak sih dia dicium sama pujaan hati?

Pintu kebuka kenceng banget sampe Yohan lempar hpnya dan berakhir jatuh kemuka dia.

"Kak Yohan berisik! Lagunya matiin bisa gak?" Itu Mingyu dengan penampilan acak-acakan.

Waduh acak-acakan hehe.

"Gak bisa—Sini Lo aja yang matiin." Yohan nyodorin hpnya yang masih bersuara itu.

Mingyu kan polos ya, yang ada dipikirannya itu kan cuma ada kura-kura terbang.

Mingyu menyambar Hp Yohan dari tangan kakaknya itu. Kaget lah ya tangan Yohan kecakar.

"Tidak memakai perasaanಥ╭╮ಥ"-Yohan

"Jam segini berisiknya minta ampun," Ujar Mingyu mematikan hp Yohan lalu melemparnya asal.

"Gak bisa tidur—Kak Yo!?"

Yohan menarik pinggang Mingyu hingga terduduk lalu mengunci perut Mingyu dengan kakinya.

Mingyu otomatis tertidur dalam dekapan Yohan.

"Gak bisa tidur soalnya gak ada yang nemenin." Yohan menenggelamkan wajahnya pada pundak Mingyu sambil menghirup aroma parfum yang menempel pada baju Mingyu.

Mingyu geli kan.

"Kak Yohan lepasin!" Pinta Mingyu, mencubit tangan Yohan yang melingkar di pinggang Mingyu.

"Diem ga? Atau kakak gigit......" Yohan menghembuskan nafasnya pada leher Mingyu.

Mingyu tentu bergidik ngeri dan memutuskan untuk menutup mulutnya rapat-rapat.

Gimana kalau mereka ketauan sama papa mama? Soalnya pintu gak ditutup, apalagi pintunya yang kebuka lebar gitu.

Bodo amatlah Mingyu mau tidur ngantuk.

"Gyu lihat sini...."

Mingyu yang hampir terlelap berbalik, "hng?"

Yohan ketawa kecil terus ngecup dahi Mingyu, udah gitu lanjut tidur lah bor. Hati menjadi tenang dah.

ʕ·ᴥ·ʔʕ·ᴥ·ʔ

"ASTAGFIRULLAH!"

"WAGILASEH....KALIAN HABIS NGAPAIN HEH? BANGUN KLEAN!"

Itu mama Kim yang sudah memanggil kekuatan Gatot kaca nya dipagi hari. Gak kaget gimana orang adek kakak ini lagi tiduran berdua, pelukan pula.

"Papa lihat atuh ini anak kalian ngapain!?" Teriak mamanya dari tangga.

Si papa yang lagi asik minum kopi tetiba langsung naik keatas. Takut atuh nanti kalau dibiarin marah-marah bisa-bisa rumah roboh.

"Kunaon atuh ma? Pagi-pagi udah marah-marah...." Tanya papanya melas.

"Lihat anakmu loh pa!" Mamanya nunjuk-nujuk dua anak yang lagi tidur nyenyak.

Padahal mamanya itu teriak loh, berasa pake toa.

Tanggung { Yohan x Mingyu }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang