Vote sblm membaca komen pas lagi baca ya 😚😘😗
Pamela's POV
Sudah beberapa hari sejak Aku dan Harry bercinta itu, dan sampai detik ini Aku belum bertemu dengannya. Aku berusaha melupakannya, lagipula Aku benci pada diriku sendiri, kenapa sesusah ini untuk melupakan seorang Harry Styles? Bahkan Kami kenal tak genap sebulan dan Aku sangat susah melupakannya.
Aku mengetuk jemariku di atas meja Pantry, Aku bosan di Apartemenku dan tidak tau ingin melakukan apa. Yang jelas sekarang Pamela Crawford baru saja pulang dari Kantor dan telah mandi lalu bosan ingin melakukan apa.
Ting.
Ponsel yang kuletakkan didepanku berbunyi, lalu ia tiba-tiba menyala dan mengeluarkan notifikasi Chat dari Zoe, lantas tak membutuhkan waktu lama, Aku membukanya.
Zoe.
Pamela :(Pamela.
Apa?Zoe.
Sammy menyuruhku untuk meminum Obat Penghalang kehamilan atau Birth control. Kau bisa tidak temani aku melakukan itu di Rumah sakit?Pamela.
Minta temani dengan Sammy sana, sekarang Aku sibuk.Well, pada kenyataannya bahkan Aku bingung ingin melakukan apa sekarang.
Zoe.
Bukan hari ini, Aku memilih hari libur, hari minggu besok, bisa? Sammy sialan itu banyak sekali alasannya, masalah kantor lah. Apalah.Pamela.
Okay, hari minggu.Zoe.
Yay! Terima kasih kesayanganku 😘Aku tidak membalas pesan Zoe lagi namun memilih untuk berdiam. Inilah kenapa terkadang Aku menyesal akan keputusanku untuk tidak memelihara hewan peliharaan, Aku bisa mati bosan seperti ini sendiri. Jika ada anjing atau kucing, Pasti Aku memiliki binatang peliharaan yang lucu dan mereka bisa menghiburku disaat Aku bosan atau sedih. Terkadang pula Aku takut mereka kelaparan disaat Aku sedang bekerja atau lembur, itulah alasan kenapa sampai sekarang ini Aku belum siap untuk memelihara Hewan peliharaan
Aku cemberut, lalu tiba-tiba tanpa diperintah jariku meraih ponselku lagi dan mencari di Google dimana tempat untuk mengadopsi hewan peliharaan. Aku seperti nya ingin membeli hewan peliharaan di pet shop sore ini. Ide bagus.
Diriku memutuskan untuk bersiap, lalu membawa uang yang cukup dan menggunakan Mobilku untuk pergi ketempat Pet shop yang menurutku bagus.
----------
Satu jam lebih Aku habiskan waktuku didalam pet shop dan Akhirnya aku berhasil menemukan satu Anjing dengan Ras bernama Poodle berjenis Pudel Miniatur yang memiliki rambut cukup tebal berwarna Cokelat. Aku tersenyum melihatnya yang sedari tadi mengekor dibelakangku. Aku memilih Anjing ini karena dia tidak terlalu besar, berat nya bekisar 3,5 kilogram karena Aku mengadopsi Anjing yang belum terlalu besar. Telinganya lumayan panjang dan menggantung disebalah kepalanya, matanya hitam oval. Yang paling kusukai adalah Moncongnya yang panjang namun tidak tajam, lalu kakinya yang imut dan pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel [H.S]
FanfictionCruel. Kejam. Aku memang Wanita murahan, Jalang, jahat, tidak ada sopan santun, dan pembunuh. Aku seorang pembunuh, namun percayalah, Aku iblis namun saat Aku lahir setidaknya masih ada malaikat yang menempel di Jiwaku ini. Aku merusak kebahagia...