Oki berdiri sambil menatap pantulan dirinya dari depan cermin yang ada didepan wastafel kamar mandi, membuat kedua temannya memutar bola matanya malas.
"Sipp!! Gue dah cantik!" Cengir nya sambil berjalan melewati jussina dan Oliv.
"Udah! Ayok lah jalankan misi!"
Mereka bertiga mulai berjalan kelapangan indor untuk menjalankan misi mereka, iya! misi ngintipin ABSnya para cogan cogan yang lagi ekskul renang. Iya.... Jangan kira otak mereka yang agung dihuni ama how to make inside heaven, kalian salah besar!! Otak mereka cuman berisi selangkangan sama ABS para cogan. And disekolah ini tuh kaya akan populasi cogan, cogan cogan dengan dedeknya yang luar biasa perkasa.
"Ssttt! Diam ntar ketauan" bisik Oliv, mereka bertiga duduk bersembunyi dibalik lemari perlengkapan berenang.
Duukkkkkkkkk
Dengan elegannya Oki dengan tidak sengaja menjatuhkan kaca mata renang yang ada di lemari perlengkapan renang
"Lo dengar barang jatuh nggak? Kayak nya dari lemari dehh!!" Tanya Duta pada Raga yang baru saja keluar dari kolam renang.
"Iya gue denger! Sama suara grasak grusuk!" Jawab Ruka, pada kedua temannya.
"Periksa gihh! Ntar maling lagi!" Perintah Raga sambil mendorong bahu Duta.
"Ngapain gue?! Sekalian aja bertiga! Lagian jam latihan dahh selesai"
Sementara itu.........
"Lo ngapa dahh.... Sempet aja nyenggol tuh kaca" bisik jussina sambil menyikut lengan Oki.
"Lah mana gue tau?! Gue kagak sengaja!" Balas Oki setengah teriak yang langsung membuat Oliv membekap mulutnya paksa.
"Tuh mulut rasanya pengen gue sumpal kaos kaki tau gak!!"
"Bisa diem nggak? Entar kita bisa ketahuan goblok!!"
"Emang udah ketauan!!" Terdengar suara yang membuat mereka bertiga kaget, seperempat mati. Duta, Ruka, dan Raga udah berdiri didepan mereka sambil menatap mereka curiga. Tapi yang ditatap lawan bicaranya malah ABS mereka bertiga yang terekspos dengan sangat sempurna dan elok dilihat.
"Ngapain Lo pada disini? Udah jam pulang kan?" Lanjut Duta mewakili kedua temannya.
"G...gue ditugasi sama pak suparman buat ngelapin keringat nya Lo"ucap jussina dengan wajah polos yang di buat buat.
"Kalo gue di tugasin pak Sanyo ngasih kalian minum, kalo selesai latihan renangnya"jelas Oki dengan wajah santai nya.
"Nah kalo gue,ditugasi buk Mey buat ngipasin kalian,pas selesai berenang"elak Oliv sambil menggaruk tengkuknya yang memang gatal.
Mereka di buat speechless dengan jawaban ketiga gadis yang tidak usah diragukan lagi ke anehan mereka seantero sekolah.
"Ckkk alasan Lo pada enggak masuk akal, mana ada berenang bisa keringetan?,kepanasan nah, yang terakhir gue anggap masuk akal bisa kehausan" jelas Ruka sambil mendelik ke mereka.
Mendengar Ocehan Ruka yang membenarkan alasan oki,membuat Oki senyum kemenangan ke arah kedua temannya,sedangkan kedua temannya menatapnya malas.
"Jangan jangan Lo pada ngintip kita ya?!!!!"
"Helowwwww pede banget lu,kita kesini bukan ngintipin kalian, tapi kita kesini cuma mau liatin tuh ABS!!"kompak mereka sambil melirik ke arah perut ketiga cowok di depannya, dan langsung kabur begitu saja sambil cekikikan.
"He Lo pada mau kemana?!!!!"
Teriak mereka bertiga sambil ikut berlari mengejar ketiga gadis itu yang sudah di ambang pintu."Ayoo...sini kejarr kita!!,supaya ABS Lo pada bisa di tonton satu sekolahan,,itung-itung bagi rejeki juga kan!!"
"Makasih sedekah nya!!"
Teriak ketiga gadis itu lagi dengan menjulurkan lidah mengejek.
Ketiga cowok itu sontak tersadar dan berhenti mengejar tiga gadis yang sudah jauhhh larinya .
Awass aja kalian bertiga,bikin masalah sama kita adalah pilihan yang salah yang kalian buat,bagaikan masuk kandang buaya yang datang tak diundang dan pulang tak bilang-bilang.....
"JELANGKUNG BUNTING!!"
"Liat aja Lo pada gue bakal balas dendam"teriak duta,Ruka,Raga sambil berbalik ke Langan indor untuk mengganti baju mereka.
_________________
Semoga kalian suka dan jangan lupa buat komentar dan kasih bintang di cerita ini kalo kalian baca,and see you next part😎
KAMU SEDANG MEMBACA
TBF (triple bobrok friends)
Randomini bukanlah kisah cinta fiksi remaja yang bikin kalian teriak teriak kebaperan, tapi ini kisah biasa tentang kebobrokan tiga sekawan yang bakal bikin kalian ngelus dada sambil bilang..... ASTAGA NI BOCAH DARI PLANET MANA DAHH???..................