#10

455 14 0
                                    

Hari Minggu,hari yang paling di tunggu seluruh siswa siswi seluruh dunia tidak terkecuali dengan Oliv.

Hari ini Oliv tidak memiliki janji dengan dua sahabat bobrok nya, yang tidak lain dan tidak bukan jussina dan Oki, jadi Minggu ini dia free.

"Non Oliv bangun non katanya mau joging pagi ini"

"Lima menit lagi bik,saya ngantuk banget lagian masih pagi buta kan bik??"

"Apa yang pagi buta non,ini sudah hampir siang kan non sudah suruh bibik bangun dengan apupan caranya,pasti non lupa"

"Yaudah deh bik sekarang Oliv bangun bibik buat sarapan dulu"

Pembantu Oliv keluar dari kamar Oliv yang bermayoritas berwarna ungu.

Oliv beranjak dari tempat tidurnya lansung mandi dan memakai pakaian untuk joging,dia lansung turun dari kamarnya dan menuju ruang makan.

"Bik buat sarapan apa?,sini Oliv bantu."

"Enggak,usah non sebentar lagi ini selesai dan ada pesan dari bapak katanya kalau non mau keluar rumah jangan pulang larut,soalnya bapak enggak pulang malam ini."

"Yaudah bik,sini sarapan bareng Oliv."

"Enggak usah non,saya lanjut kerja aja"tolak bibik halus.

"Bik Oliv,kan udah bilang bibik jangan sungkan sama saya, kan bibik udah ngerawat saya sejak mama sama papa pisah.jadi bibik buat saya berarti banget"

"Yaudah non saya ikut makan kalo gitu,tapi non harus makan banyak ya"

"Siap bik"

Mereka berdua sarapan bersama,tampa di temani papa apalagi mama Oliv karena kedua orang tua mereka sudah berpisah sejak Oliv masuk SMP. tanpa Oliv tau alasanya,Oliv sebagai anak tidak bisa memaksa kehidupan orang tuanya sendiri.

"Bik Oliv udah selesai sarapan,sini biar Oliv aja yang beresin"

"Enggak usah non,biar bibik aja non joging aja nanti keburu siang non"

"Yaudah Oliv berangkat dulu bik, bibik baik baik di rumah ya"

"Ya non"

Oliv mulai berlari kecil di sekitar kompleks perumahannya,Oliv tidak banyak melihat orang joging di sekitar kompleks, mungkin karena Oliv kesiangan? atau mereka menganggap olah raga tidak penting? mereka malah lebih fokus mengejar materi.karena terlalu fokus berfikir, Oliv tidak sadar kalau di depannya ada sepeda yang kehilangan keseimbangan.

"Woyyyy,awas rem sepeda gue blong"

Karna terlalu cepat atau Oliv yang lambat menghindar, Oliv terjatuh di hantam sepeda.

"Anjirrr,sakit tau! Lo kalo enggak bisa nyetir sepeda nyewa delman aja,jadi enggak bisa nabrak orang tau!!!!"

"Sorry sorry,gue enggak tau kalo rem sepedanya blong, sekali lagi gue minta maaf"

Oliv yang berbalik melihat pelaku siapa yang menabraknya, terkejut karna yang menabrak nya adalah Ruka mantan musuhnya,atau masih musuhnya Oliv bingung lansung marah.

"Ohhhh,jadi elo yang nabrak gue?!baru kemarin damai sekarang udah buat masalah aja Lo!!!!"

"Siapa yang buat masalah??!!gue itu enggak tau kalo remnya blong"

"Yaudah biasa aja kali,ngegas aja Lo jadi cowok!!!"

"Lo yang duluan ngegas ogeb,ngaca dong!!!" balas ngegas ruka.

"Lo ya udah nabrak orang bukannya tanggung jawab malah ngolok orang,cowok apaan Lo??"

"Yaudah oke oke,gue mau tanggung jawab,jadi apa yang Lo mau??"

TBF (triple bobrok friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang