#15

164 12 1
                                    

Saat ini oliv Dan jussina sedang berada di rumah Oki, Karena bingung mau Jalan kemana akibat covid. dari pada bosen di rumah, mendingan kumpul ke rumah Oki karna di Sana semua makanan komplit jadi lumayan makan gratis pikir oliv Dan jussina. di sinilah mereka berdua berada di Kamar Oki sambil menonton tv, Dan jangan lupa banyak bungkus jajanan yang berserakan, Dan tatapan leser dari Oki.

"Lo berdua kapan balik sih?" kesal Oki

"Bentar lagi, masih nyaman gue" jawab oliv seadanya

"Daritadi bentar mulu, bosen gue dengerin lo pada mendingan pulang aja kalian"

"Aduhhh Oki cantik, tapi masih cantikan gue. di sini Kita nemenin lo dari pada lo kesepian kan, mendingan Ada Kita lumayan Ada yang ajak lo ngobrol"

"Iya Ada yang gue ajak pada ngobrol, tapi enggak bikin Kamar gue jadi gudang juga, lo Kira bersihin Kamar gue gampang apa!"

"Santai aja Kali Oki. yang bersihin Kamar lo aja art, pakek Gaya segala lo masalahin bersihin Kamar segala, kan tadi jussina udah bilang Kita nemenin lo dari pada lo kesepian hargain kek dikit"

"Nemenin atau cuma habisin isi kulkas gue aja?"

"Kalo itu sekalian. nemenin lo Dan ngabisin isi kulkas lo, kalau di istilahin beli yakult sambil  minum ale ale" cengir jussina.

"Salah pe'a yang bener, minum Susu sambil ngopi" sargah oliv

"Yee si inem ama juminten, yang bener berenang sambil minum air sok bijak lo berdua! Pakek perumpamaan segala, mendingan bener lah ini Salah"

"Ya mangap gue sama jussina kan lupa. ngegas aeee lo"

"Dari pada ngegas mulu sini duduk Kita nonton tv aja" menarik tangan Oki.

Mereka bertiga duduk di sofa milik Oki, Dan menonton tv dengan tenang sampai iklan muncul, menampilkan iklan sabun dengan Artis muda yang menjadi modelnya."semua wanita itu cantik. dengan kulit putih atau kulit hitam, rambut lurus atau rambut keriting,tinggi atau pendek untuk menunjang kecantikan Aku menggunakan sabun trial agar kulit ku halus Dan sehat.

"Alasan pakek bilang semua wanita itu cantik, bilang aja lansung  di beli" komentar jussina.

"Lo kenapa sih iklan aja lo ributin, kan emang iyakan wanita itu cantik dan enggak mungkin wanita itu ganteng" balas Oki.

"Iya gue setuju semua wanita itu cantik, tapi kalian nyadar enggak sih?kalo setiap iklan berstetmen kayak gitu tapi kebanyakan model yang di pake tinggi, putih, mulus, cantik jarang banget yang pakek wanita standar Ada sih yang make wanita standar tapi kan cuma sebentar, atau enggak palingan sampingan sama yang cantik.  kalo di istilahin mereka itu di jadiin figuran, sedangkan yang pemeran utamanya itu yang gue sebut tadi jadi menurut gue itu enggak Adil. sampai saat ini gue belum nemu jadi bintang model iklan pakek, wanita standar Dan gue harap suatu saat nanti periklanan lebih memahami stetmen yang mereka keluarkan sendiri" terang jussina.

"Menurut gue sih mereka jadiin wanita cantik bintang iklan biar produk mereka cepet laku, tapi gue setuju sih pendapat lo juga" balas oliv.

"Iya juga sih gue baru ngeh, tapi Kita enggak bisa lansung salahin mereka sebelumya, mereka pasti mikirin konsep terlebih dahulu" jawab Oki yang tidak mau kalah dengan oliv.

Dan keadaan sekitar mereka bertiga hening, Tampa Ada mulai memulai percakapan lagi. mereka bertiga sibuk pada pikiran mereka sendiri, sampai Salah satu mereka mulai membuka suara.

TBF (triple bobrok friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang